CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Di Tengan Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2f7258d94d0347210487d/di-tengan-corona--provinsi-thuringia-jerman-memperkenalkan-bioskop-drive-in

Di Tengah Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.

Di Tengan Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.
Foto: Thüringen.de

Halo agan sista kesayangan ane semua, jumpa lagi yah dengan trit ane. Semoga nggak pernah bosan, ya.


Bagaimana puasanya yang tinggal menghitung hari, Gansis?. Sedih, ya, sebentar lagi kita mesti berpisah dengan ramadan yang selalu istimewa.


Ah, biar kita nggak galau, ane ada berita unik nih yang bisa diterapkan di Indonesia, tapi suah juga sih kayanya. Hehehe.


Di Tengan Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.
Foto: Thüringen.de


Apa itu?


Karena corona semua negara menetapkan sistem lockdown dan jaga jarak antara satu sama lainnya hingga buat nonton film-film kesayangan pasti tidak akan bisa lagi kan? Apalagi bagi agan dan sista yang punya ritual tiap akhir minggu mesti ke bioskop sama keluarga.


Ada terobosan baru nih di Jerman sini, tepatnya di Provinsi Thuringia yang mengadakan bioskop drive-in buat pecinta film-film terbaru, atau bagi yang ingin menghabiskan waktu di luar rumah bersama keluarga tanpa melanggar peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar/PSBB. Otoritas Media Negara Thuringian bahkan telah mentujui sembilan lokasi untuk bioskop drive-innya.


Tentunya ini disambut baik bagi orang-orang yang rindu menghabiskan waktu di luar rumah.


Di Tengan Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.
Foto: Thüringen.de

Tapi pasti ada aturan yang berlaku dalam hal ini, aturan yang bahkan sangat ketat.


Diantaranya:


Quote:

Sumber quote dari sini

1. Ini berarti bahwa hanya maksimal dua orang dewasa dengan anak mereka sendiri hingga usia 14 tahun yang dapat duduk di dalam mobil.


2. Mobil harus diparkir setidaknya dua meter.


3. Tiket, yang hanya tersedia di Internet, dipindai di kantor tiket melalui jendela tertutup.


4. Kelezatan di bioskop itu penting dan tidak boleh hilang. Itulah sebabnya es krim, minuman, dan popcorn didistribusikan secara higienis di bioskop drive-in. Beberapa operator bioskop juga ingin menerima pesanan di muka untuk ini. Swasembada juga diizinkan sebagai alternatif.


Jadi, begitulah agan sista, terobosan baru dari Provinsi Thuringia ini, mungkin ada dari agan sista yang pengelola bioskop dan bisa ini idenya ditiru tapi tetap memperhatikan aturan yang berlaku, ya.


Selamat membaca dan menonton emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Ditulis di Arnstadt 22.22

18.05. 2020

Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cidell dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tuliptulipje
Selamat membaca...
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan Opi.Sabai memberi reputasi
Semoga terinspirasi ya, agan sista...
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan Opi.Sabai memberi reputasi
Jangan lupa dicendolin emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan Opi.Sabai memberi reputasi
dak ngarati yg dalam kotak tu bagasi e aku dooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lah petai2 aia ludah baru sobok nan wak pahamiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di Jakarta juga bentar lagi akan segera mengudara bioskop drive-in
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Uwiiiw... Layar tancap...
emoticon-Wow
Di Tengan Corona , Provinsi Thuringia Jerman Memperkenalkan Bioskop Drive-In.
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lah ini di amerika drdulu uda dan masih ada
Di korea jg pas ane ke sana 2 taun lalu uda ada dan kliatannya bukan barang baru waktu itu

Beli tiket, parkir, setel radio ke frekuensi audio tempat bioskopnya, pesen jajan deh biasanya ada foodtruck atau foodcourt sendiri di situ
profile-picture
profile-picture
tuliptulipje dan fitrijunita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di Indo kapan ya ada yg kayak gitu emoticon-sudahkuduga emoticon-Batik
profile-picture
tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Patut dicontoh neh di indo, tapi berarti cmn bisa malem aja ya tayangnya biar maksimal. emoticon-Jempol
profile-picture
tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini mah balik ke jaman 70-an dong emoticon-Ngacir
profile-picture
tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di jakarta juga katanya mau ada bioskop drive in lohh
profile-picture
tuliptulipje memberi reputasi
Lihat 3 balasan
unik bangett yahhh bioskop di out door gini hahahahaha agagagaga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di