CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CYNTYA, ku ingin pergi (part 3)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2d7fa68cc9577087bd7d4/cyntya-ku-ingin-pergi-part-3

CYNTYA, ku ingin pergi (part 3)

maaf thread di pindah, karena takut di banned, soalnya ga boleh lebih dari satu thread kalo bikin cerbung,
silahkan baca lanjutannya di sini: CYNTYA, ku ingin pergi (part 3)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh augiesiswoyo
Thread sudah digembok
"terima aja lah, toh itu impian kamu juga kan" kata ku.


"kamu ga marah aku pergi?" tanya cyntya.


"lah marah kenapa, kita kan temen doank .


"tapi hati aku ngerasa beda banget, kamu nya" kata cyntya


"engga, itu mah kamu nya aja yang masih ada perasaan ga enak" aku coba tenangkan cyntya.


"terus kamu gimana?" tanya cyntya.


"ya aku mah biasa aja lagi, kita tetep temen, ga ada jadi musuh ato ga saling tanya, kita normal aja lagi kayak temen, aku janji" kata ku.


"bener ya?" balas cyntya.


"iya" kata ku


"tapi mungkin ini teakhir kali kita berdekatan kayak gini kris" kata cyntya


"ya, ga apa lah, aku ga nyesel kok" kata ku


"engga, maksudku, aku bakalan ikut ujian akselerasi dari kepala sekolah, kalo aku lulus duluan mungkin kita ga akan ketemu lagi di sekolah" kata cyntya.


"kalo itu yang terbaik buat mu, aku dukung itu" sambil tersenyum aku pada cyntya.







“Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri.” -Sujiwo Tejo.






Kalo aku mah apa atuh , cuma res-resan gorengan sisa buka puasa.
profile-picture
profile-picture
aldiriza dan augiesiswoyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kerenn nihhhh di tunggu part selanjutnyaa boss kiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmatstp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kereenn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldiriza dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lintangaksa16
ini kisah seprti hidupku...ayo cindoll
profile-picture
profile-picture
aldiriza dan augiesiswoyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di tunggu part selanjutnyaa yahh gann,kerenn nih
profile-picture
augiesiswoyo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menarik neh
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di