CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2cdc07e3a7263a15b3258/update-pasien-positif-sembuh-dan-meninggal-masing-masing-bertambah-satu

Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu

Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu

Bogor - Angka kasus pasien terkonfirmasi Corona (COVID-19) di Kabupaten Bogor bertambah satu orang. Begitupula pasien yang sembuh dan meninggal dunia, masing-masing bertambah satu orang.

Berdasarkan data tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, total kasus terkonfirmasi positif menjadi 174 orang dengan rincian positif aktif atau masih dalam perawatan RS sebanyak 128 orang, sembuh 34 orang, dan meninggal 12 orang.

"Perkembangan terbaru untuk kasus baru, satu pasien terkonfirmasi Corona adalah laki-laki (53) asal Kecamatan Bojonggede. Kemudian satu pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang sembuh yaitu perempuan (37) asal Parung. Sedangkan satu pasien positif terkonfirmasi meninggal dunia adalah laki-laki (52) asal Cileungsi," ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah, Senin (18/05/2020) malam.

Baca Juga:

Sementara penambahan kasus dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia sebanyak 3 orang. "Mereka yang meninggal berstatus PDP adalah perempuan (37) asal Cisarua, laki-laki (48) asal Caringin dan perempuan (21) asal Rancabungur," paparnya.

Dengan demikian, total kasus dengan status PDP di Kabupaten Bogor berjumlah 1.408 orang. Rinciannya selesai 910 orang, masih dalam pengawasan 425 orang, dan meninggal dunia 73 orang.

"Adapun kasus dengan status orang dalam pemantauan (ODP) total berjumlah 1.488 orang, terdiri dari 1.243 orang selesai dan masih dalam pemantauan sebanyak 245 orang," katanya.

Pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk mentaati segala aturan yang diterapkan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor ini.

"Hindari mudik ke zona merah, meskipun dalam satu kabupaten. Rayakan Idul Fitri secara terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/356...atu-1589817936

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu Pegawai Minimarket Gagalkan Perampokan setelah Duel dengan Perampok Bercelurit

- Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu

- Update: Pasien Positif, Sembuh, dan Meninggal Masing-masing Bertambah Satu Bergerombol Bawa Sajam, Geng Motor Bacok Remaja di Pamulang



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di