CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alumni 212 Tak Mau Kompromi, Pokoknya Semua Masjid Harus Dibuka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2b8d288b3cb5152259700/alumni-212-tak-mau-kompromi-pokoknya-semua-masjid-harus-dibuka

Alumni 212 Tak Mau Kompromi, Pokoknya Semua Masjid Harus Dibuka

Jakarta— Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendesak pemerintah segera membuka kembali masjid-masjid yang ada selama ini ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Pasalnya, pemerintah tetap membuka bandara dan sarana transportasi lainnya.

“Sikap resmi PA 212 sampai saat ini meminta kepada pemerintah untuk segera membuka kembali masjid yang ada karena bandara atau penerbangan dan moda tranportasi sudah dibuka,” kata Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin, Senin (18/5).

Menurut Novel, sudah seharusnya masjid dibuka, ketimbang menggelar konser virtual yang digagas oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“Konser musik pun telah diselenggerakan sebagai pelonggaran PSBB yang konyol dan sangat membahayakan,” sambung Novel.

Selain itu, Novel juga menyebut bahwa pemerintah sudah tak kuat lagi menyubsidi masyarakat di tengah penerapan PSBB.

“Pemerintah sudah jelas tidak mampu bertahan secara ekonomi untuk menghidupi rakyat kalau PSBB dilanjutkan. Namun, akhirnya tempat ibadah menjadi kambing hitam,” tandas Novel. (cuy/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/alumni-212-t...d-harus-dibuka

Omongannya ada betulnya

Ekonomi makin terpuruk,karena kadrun tetap nambah quota covid,nabi anies tidak bisa ngurus bansos,malah kasih duit 500m buat formula e..dan

Mesjid2 dibuka semua,psbb ditiadakan,yg kena corona jangan dibayari pemerintah lagiemoticon-army

Biar semua biaya ditanggung sama nopelemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
sangat setujuemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Ke jatim aja
Masjid dibuka olh gub.

Kl bang anis, nggak seedan itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20200515230620-12-503960/pemprov-jatim-izinkan-masjid-gelar-salat-id-berjemaah

Ini bukti jatim buka masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kena c19 = cari biaya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
udh alumni harusnya ga ngurusin yg beginian lagi, biarin yg pendidikanemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Sebaiknya diturutin saja asal semuanya dari golongan mereka setelah itu masjidnya digembok sampai semuanya terinfeksi virus Corona biarkan mereka mati perlahan-lahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
Terlalu buru2 membuka moda transportasi menurut ane. Kalo masjid yg jadi tempat ibadah umat mayoritas di Indonesia dibuka, ane khawatir angka yg positif melonjak naik emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan sampai terjadi penistaanemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Jangankan pintu mesjid..
Pintu langit aja bisa digedor-gedor sama mereka..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
p.star7 dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Covid bisa menyerang orang yg udah ada penyakit sebelumnya
Termasuk gigi berantakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Buka aja... Kalo bisa wajib dimasjid terus. Kalo kena covid gak usah diurus karena katanya kehendak tuhan

Lumayan ngurangin 5-10% orang bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Buka ajalah, kalau kena covid19 paling dibawah ke RS kalau kaga sembuh yach mati.
Gitu aja repot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
si nopel telah bersabda emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayak mau nanggung biaya perawatan pasien positif aja si Novel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
buka aja
klo ada yg kena corona ya pemerentah lg yg disalahin emoticon-Leh Uga

dokter lg yg harus sabar2, resiko kerjaan katanya

klo ga suka resign bae emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 13 lainnya memberi reputasi
gpp biarin aja mau ngomong apaan juga
buka aja yg di fetamburan
biar buat sarana pembelajaran masjid yg laen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
Sekalian tempat ibadah semua agama di buka ,psbb di batalkan..

Ribut amat pada
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
Tapi memang sih, kelamaan bosen jugak emoticon-Big Grin
kangen ane bisak berjamaah lagih di gereja Kp. Sawah.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Yang penting, Monas masih buka enggak??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ah elah gerombolan ini lg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di