CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Jawab Gan, Tentang Ciri-ciri LAKI Yang SERIUS sama Cewenya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2b102f0bdb262ee67d2c9/jawab-gan-tentang-ciri-ciri-laki-yang-serius-sama-cewenya

Jawab Gan, Tentang Ciri-ciri LAKI Yang SERIUS sama Cewenya!

Ciri-ciri cowo serius ngajak komitmen itu gimana sih ?

Doi emang baik bgt ke ane, tp tiap gw pancing ngobrol2 kayak ttg pernikahan tuh responnya dia flat bgt malah ngalihin pembicaraan.

Trs gw pancing-pancing ttg urusan nikah gitu eh dia bilang gini "nikah itu ribet, harus ngurusin anak orang, biayanya banyak".

Padahal kan gw udah beberapa bulan ini tinggal bareng sm dia, kita hidup layaknya suami istri tp status cuma pacaran. Kita pacaran udah hampir 1.5 thn, gw emang sih masih kuliah tp bisnis kecil2an gitu. Kerjaannya dia termasuk bagus, tp emang punya tanggunggan cicilan.

Cuma gw kayak pengen bgt denger dari mulutnya dia kalo mau komitmen sm gw buat berjuang bareng kehidupan nikah nanti. Tapi doi malah kayak blm ada pikiran kesana. Katanya masih pengen seneng2 dulu di masa muda.

Kadang gw mikir, gue layak ga sih jadi pendamping hidupnya dia ? Mengingat kita beda agama. emoticon-Frown

Gw 22thn, doi 23thn.

Minta kritik dan sarannya ya gan. Yang mau bully gw silahkan.

Apa yang harus gue lakuin ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sweetysalt
Halaman 1 dari 3
Baca lagi deh tulisan lu, serius emoticon-Ngakak (S)
5 menit aja dan bayangkan TANPA mikir kata "nikah", dan lihat apa saja kontra yang bikin dia mengalihkan pembicaraan dari kata nikah tadi.

Rasanya magic word "nikah" ini bikin kabur logika para cewe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 6 lainnya memberi reputasi
klo gak titik2... gak bakal ngebet nikah....

gmn ya jelasin dgn kata2 yg lbh bermoral...

ane mikir dlu emoticon-Ngacir

ane rasa sista ga butuh solusi
krn sista sndiri pasti tau masalahnya apa, dan caranya apa... dilihat dr "detail" ceritanya

cuma yaaaah.... apa ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngapain nikah kalo udah tinggal bareng, kaya suami istri pula..emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Baru gue mau jawab judulnya dgn: "Dia akan selalu mengutamakan kamu. Tapi fakboi/modusan bahkan bisa lebih hebat."

Dan gue baca udah tinggal bersama. Ya udah... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Tapi jika kamu sepolos itu, nih kata kuncinya:

Trs gw pancing-pancing ttg urusan nikah gitu eh dia bilang gini "nikah itu ribet, harus ngurusin anak orang, biayanya banyak".

Katanya masih pengen seneng2 dulu di masa muda.


Artinya dia gak mau ngongkosin loe, cuma mau enaknya aja. Bang her and leave, mungkin itu niatnya.

Enjoy your life. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
hadewww sis...jelas bgt dia cuma mau enaknya doang ama km...
Ngapain nikah sama km kalo doi udah dapetin semua serba gretongan...service gratis bookk...
saran: leave him, get your life...cr laki yg mau komitmen nikah ama km (kalo km mmg ngarep nikah yee)...
dan kalo pun km denial dgn blg kan udah sayang, kan prewi gw dah diambil, dll ya enjoy your life aja deh...inget km bs ditinggal kpnpun doi mau, hidup kek gt ga akan bertahan lama ko...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
23th mah cowo lg giat2ny mengembangkan karir... Ga kepikiran buat nikah dl sih biasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
Ngapain nikah orang udah bisa ngeue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 5 lainnya memberi reputasi
Kamu udh kasih fasilitas gratis jadi istri2an, jadi buat apa mikir nikahin? emoticon-Malu

Ane pernah baca buku ttg relationship. Penulisnya orang Amerika. Dia nyaranin buat cewek2 jgn mau tinggal satu atap kalau blm nikah. Nanti cowoknya tuman. Nggak kepikiran buat nikahin. Itu orang Amerika yg ngomong.

Apalagi kita tinggal di negara timur. Aturannya lbh strict.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 12 lainnya memberi reputasi
wah pacaran tinggal bareng layaknya suami istri emoticon-Hammer2

Kalo dia serius tanpa ente pancing2 ttg nikahan dia bakal lgsg nemuin ortu ente buat nunjukin kalo dia serius. Kalo diajak ngebahas itu aja udah ga antusias, ya wassalam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Oke putusin cari yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane cuma kasian ma TS. Dah tertipu oleh pacarnya.
Dah tertipu oleh rasa cinta TS.
Saran ane sih...
WAKE UP FROM YOUR DREAM...
Don't be a fool...



Bener gak tuh nulisnya? .....emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Gue pernah baca di thread sebelah yang jual keperawanan bermiliar-miliar . Daripada digratiskan ke patjar.
...
Lu udah tinggal seatap bak suami istri
Umur lu masih muda
Gue rasa lu cuma butuh titel doang deh..
...
Fakboi emang bisaa menggaet ciwi dengan mudah .
..
Astagaa
Lu kok mauu sih tinggal serumah.
Astagaaaaaaa nagaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cepat atau lambat ini akan berakhir pahit, TS. Kamu yang tentukan waktunya. Maaf jika terlalu jujur. ✌
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan penyukabiru memberi reputasi
Dia baik karena dapat jatah, coba kamu tes kalau gak dikasih gimana.

Beda agama juga, duh... semoga ini bisa berakhir baik ya. πŸŒΊπŸŒΉπŸ™
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
BODOHemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuman pengen nganu doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu laki gak mau serius sama lu, dia hanya mau seneng-seneng aja sama lu. Suatu saat nanti dia bakal ninggalin lu karena lu bukan alasan baginya untuk melepas masa lajang dengan suatu pernikahan, kalau dia serius dia pasti komitmen dan merencanakan masa muda hingga tuanya nanti untuk selalu bersama lu. Saran dari gua lu jangan bodoh lah, ngapain juga lu tinggal dah kaya suami-istri sama cowok yang seperti itu. Lu bakal nyesel seuumur hidup lu dan merasa bersalah pada diri lu sendiri sis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
Wew, TS masih 22.

Tanpa nikah aja udah dapet semua.
Dan lagi beda agama.

respon nada tidak suka, Bilang, "iya nanti dulu sabar, aku mau nabung dulu" aja gak ada.


Jadi bener kata gan sis diatas .tinggal nunggu waktu.

Keduluan mana, ninggalin atau ditinggalkan.
emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
kalau dia serius dia pasti komitmen dan merencanakan masa muda hingga tuanya nanti untuk selalu bersama lu.

Ini baru namanya cinta. πŸ‘†

Gue teringat salah satu teman kost yg begitu gampangnya ninggalin ceweknya karena pulang kampung (gak balik lagi). Hubungan putus ketika dia pulang kampung, sebelumnya tinggal 1 kamar kost. Setelahnya, tinggal tuh cewek sendiri.

Bukan nakutin, tapi hidup terkadang kejam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di