CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ahn Ji Young Mengaku Sering Nangis Sejak Kepergian Woo Ji Yoo dari BOL4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec29ee7f4d695155f53d952/ahn-ji-young-mengaku-sering-nangis-sejak-kepergian-woo-ji-yoo-dari-bol4

Ahn Ji Young Mengaku Sering Nangis Sejak Kepergian Woo Ji Yoo dari BOL4

Ahn Ji Young Mengaku Sering Nangis Sejak Kepergian Woo Ji Yoo dari BOL4


Para penggemar BOL4 tentunya merasa sangat kehilangan dengan hengkangnya Woo Ji Yoo dari grup tersebut. Namun, orang yang paling merasa kehilangan tentu saja Ahn Ji Young, rekan duet Woo Ji Yoo di BOL4. Harus melanjutkan BOL4 seorang diri tanpa kehadiran Woo Ji Yoo nyatanya cukup membuat Ahn Ji Young kehilangan arah. Ahn Ji Yoo mengaku bingung dengan apa yang harus dilakukannya setelah kepergian Woo Ji Yoo.

Melanjut BOl4 sebagai penyanyi solo, Ahn Ji Young akhir-akhir sedang disibukan dengan berbagai acara untuk mempromosikan album terbarunya. Ini adalah album pertama BOLA semenjak kepergian Woo Ji Yoo. Ahn Ji Young mengaku merasa banyak tekanan ketika harus tampi seorang diri. Dia mengakui tidak mudah untuk beradaptasi namun harus berusaha untuk terbiasa dengan keadaan tersebut. Hal-hal seperti promosi dan penampilan di panggung jadi terasa lebih emosional.



Ahn Ji Young mengakui jika dirinya merasa begitu kosong dan tidak utuh. Setelah selama ini selalu berdua menjalani berbagai kegiatan BOL4 dengan Woo Ji Yoo, kini Ahn Ji Young harus melakukannya sendiri. Dia menceritakan jika telah berteman dengan Woo Ji Yoo selama 10 tahun dan saling mengenal baik. Jadi baginya masih terasa sedikit aneh berjalan sendirian membawa nama BOL4.

Meskipun menghormati keputusan Woo Ji Yoo untuk meninggalkan BOL4, Ahn Ji Young mengaku bingung harus melakukan apa setelahnya. Dia tak tahu apa yang harus dilakukan dengan BOL4, dan apakah dia bisa melakukannya dengan baik. Tapi, sebagai seorang teman Ahn Ji Young tetap memberikan dukungan kepada keputusan Woo Ji Yoo. Ahn Ji Young bahkan merasa jika Woo Ji Yoo sebagai sosok yang keren karena benar-benar tahu yang ingin dilakukan dan berani mengambil keputusan untuk masa depannya.




Ahn Ji Young mengaku sering menangis semenjak Woo Ji Yoo mundur dari BOL4. Dia bahkan sempat down selama dua minggu dan terus menerus menangis. Namun dia tetap ingat untuk selalu bekerja keras sehingga tidak akan mengecewakan Woo Ji Yoo dan para penggemar. Akhirnya, hal tersebut menjadi motivasi Ahn Ji Young untuk terus maju ke depan.  Terbaru Ahn Ji Young membawa BOL4 comeback pada 13 Mei lalu dengan mini album bertajuk 'Puberty Book II Pum'.

Sumber: Soompi

profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan yuki26 memberi reputasi
knp ini dia lg rame bgt ya belakangan iniii. tp pasti sulit biasa berdua jadi sendirian, semangat mb emoticon-Smilie
Wah syang sekali doi keluar. Suka bgt ane ama lagu bol4. Moga feel bol4 gak ilang karena kepergian doi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di