CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec29b20facb95468b308542/jual-keperawanan-wanita-indonesia-laku-rp-19-miliarbikin-geleng-kepala

jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!

jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!

GELORABANGSA - Tak habis pikir rasanya ada wanita yang rela menjual keperawanannya.

Beberapa waktu lalu seperti yang diketahui heboh jual beli keperawanan.

Hal ini berawal dari seorang gadis asal Indonesia yang menggemparkan.


Tak tanggung-tanggung, wanita bernama Fela ini mengaku menjual keperawanannya dengan harga yang luar biasa.

Terkuak, Fela mengaku kalau menjualnya dengan harga Rp 19 miliar.

Seperti apa sih kisahnya?

Mengutip dari Intisari Online yang dilansir dari Grid.ID pada Rabu (12/2/2020), Fela mengikuti seleksi sebuah agensi yang berbasis di Jerman.

Agensi ini bernama Cinderella Escorts (EC) dan memang menyalurkan penjual keperawanan kepada para pembeli dari seluruh dunia.

Sistem jual-beli ini bersifat lelang, di mana penawar dengan harga tertinggi yang akan berhasil.

Nama Fela bukanlah nama sebenarnya.

Fela adalah nama pemberian dari Cinderella Escort untuknya. Nama aslinya masih dirahasiakan.

Tapi disebutkan ciri-ciri Fela, yaitu:

- Seorang gadis berusia 21 tahun.

- Tinggi badan 160 cm dan berat badan 53 kg.

- Rambut itam, payudara ukuran biasa, dan tidak pernah menjalani operasi apa pun.

- Tidak bertato dan mata kecoklatan.

Disebutkan juga bahwa pemenang pembeli keperawanan Fela adalah pengusaha asal Jepang.

Kasus seseorang menjual keperawanannya sering terjadi. Rata-rata alasannya karena ekonomi.

Sama seperti Fela yang ingin menafkahi keluarganya.

Tren menjual keperawanan akhir-akhir ini sedang marak di beberapa negara, seperti Jerman, Perancis, Rumania dan negara lainnya.

Motif dari menjual keperawanan ini pun beragam, ada yang beralasan untuk membiayai kuliah, membantu perekonomian keluarga, bahkan ada pula yang hanya ingin mendapat uang untuk berpergian.

Tarif yang ditawarkan pun tak main-main, nominalnya bisa mencapai £ 1 juta (Rp38 miliar).

Para wanita yang menawarkan dirinya pun dibilang masih sangat muda, mulai 18 tahun.

Biasanya, pelanggan yang mengikuti pelelangan berasal dari para pebisnis kaya.

Jasmine (20) dari Paris menawarkan keperawanannya dengan tarif £ 1 juta (Rp19 miliar) dengan tujuan membantu perekonomian keluarga, berkeliling dunia dan memulai bisnis sendiri.

Aleexandra Kefren (18) dari Rumania menjual keperawanannya pada tahun 2016 dengan tarif sebesar £ 1,7 juta (Rp33 miliar) dan dia tidak peduli keluarga tidak lagi mengakui dirinya jika melakukan tindakan tersebut.

Giselle (19) model dari Amerika menjual keperawanannya dengan harga £ 1 juta untuk membayar biaya kuliah dan bepergian.

Adalah Cinderella Escort, sebuah agensi yang menaungi para perawan yang ingin menjual keperawanannya untuk sejumlah uang.

Dua orang yang mengatur pelelangan adalah Aleexandra Kefren dan Giselle yang keduanya juga telah menjual keperawanan mereka pada agensi yang sama.

Sementara orang yang menjalankan agensi ini adalah Jan Zakobielski yang menjalankan bisnisnya di kediaman orangtuanya di Dortmund, Jerman dengan sistem website.

Pria yang ingin berhubungan seks dengan para wanita dalam situs tersebut harus membayar uang muka sebesar 40% melalui transfer ke rekening bank Cinderella Escorts.

Sementara pembayaran sisa akan dibayarkan secara tunai kepada wanita yang akan melakukan hubungan seks dengan pria tersebut.

Harga yang agensi tersebut tawarkan mulai dari £ 1.730 (Rp33 juta) per jam dan agensi tersebut diyakini mengambil 20% dari hasil 'penjualan'.

Para wanita yang mengiklankan diri mereka di situs Cinderella Escort pun telah diperiksa oleh dokter untuk memastikan bahwa wanita tersebut tidak pernah berhubungan seks sebelumnya.

Zakobielski mengklaim bahwa para wanita tersebut juga menjalani tes psikologi dan diberi sertifikat jika mereka lulus.

Tanpa itu semua, mereka tidak dapat bergabung dengan layanan Cinderella Escort.

Para wanita juga dapat membatalkan pertemuan mereka kapan pun jika mereka merasa tidak nyaman atau jika pelanggan tidak terawat dan tidak sopan.

Agensi tersebut juga menolak para wanita yang ingin mendaftar jika mereka melihat ada orang lain yang memaksa wanita tersebut dan mereka tidak ingin menjual keperawanan dengan kemauan mereka sendiri.

Zakobielski telah meraup keuntungan hingga jutaan pounsterling dari bisnis yang dijalankannya tersebut.

Dengan banyaknya pro dan kontra, kenyataannya semakin banyak pula wanita muda yang ingin menjual keperawanannya demi sejumlah uang yang menggiurkan.

https://www.gelorabangsa.com/2020/05...anita.html?m=1

Secara logika memang lebih baik dijual drpd unt suami yg blm tentu masih perjaka jugaemoticon-Embarrassment

Kecuali suaminya kaya raya punya harta ratusan milyaremoticon-Big Grin

Btw judul tdk muat,harus disunat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Astajim engkong sugiono emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
b aja
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan apollion memberi reputasi
Pahlawan devisa negara ni begini ini wajib di apresiasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg beli bodoh..
Coba datang kemari, masuk kampung2..
Bisa dapat ratusan perawan tuh dengan duit segono.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini mah trik marketing aja
Aslinya mah bisa jadi fiktif baik dr segi pembeli maupun nominal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
cewe pinter itu namanya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan apollion memberi reputasi
Wanita +62 memang eksotis. emoticon-shakehand

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mows
Lihat 5 balasan
Yang pasti barang tersebut bebas virus covid-19 emoticon-Big Grin
profile-picture
apollion memberi reputasi
kerang bulu for sale emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 2 lainnya memberi reputasi
jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!

Engkong siap membeli emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 4 lainnya memberi reputasi
Urusan yg bersangkutan dengan onderdil nya sendiri sih, kalo laku segitu juga harus bersyukur bisa langsung pensiun ongkang kaki.
profile-picture
profile-picture
entop dan apollion memberi reputasi
Kalo selwvel dg dian sastra, wajar sihhh

* trnyta udh lama dijual.
Br laku
https://m.kaskus.co.id/thread/5b97263cd675d49d0b8b4568/gadis-indonesia-ini-lelang-keperawanan-17-miliar/?ref=postlist-10&med=more_like_this
profile-picture
apollion memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!

Biasa aja.
Harusnya dptnya sekelas artis kl duit segitu

Yg kiri agak diblur
profile-picture
profile-picture
entop dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
Lihat 3 balasan
Wah.. Mahal juga yaak. emoticon-Thinking
profile-picture
apollion memberi reputasi
Daripada dipakai pacarnya yg cuman mau gratisan blm resiko diceritain sana sini.
Lebih baik jual aja
profile-picture
profile-picture
entop dan apollion memberi reputasi
Kok yang jual perjaka gak ada ya
profile-picture
apollion memberi reputasi
jual Keperawanan, wanita Indonesia Laku Rp 19 Miliar,bikin Geleng Kepala!

Yang ini ngakunya perawan abadi

Cilakaa ...waaaa ... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
entop dan apollion memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg mau beli perjaka mohon hubungi ane
no homo
goblok amat ya beli kerang item buluk 19M, padahal disini yang gratisan juga bejibun
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di