CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Perkara rumit emoticon-Cape deeehh
Quote:


Mati kena Corona , Ketabrak Truk, Keselek cilok, Jantungan gegara dibentak bini, Bedanya dimana?
Kalopun gw mati kena Corona ya udah, apes nya gw sudah.
Kalo misal ada yg gak terima karena ada yg ketularan gw, gw siap bertanggung jawab dihadapan Tuhan, toh yg terpenting gw gak ada niat buat nularin corona ke orang lain.

Mungkin cara berpikir gw ekstrem, tapi ini lah yg membuat gw bisa menikmati hidup bahagia di tengah Pandemi ini.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sampe diberitain media asing lo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Moga2 bersail ditemuin obatnya trus vaksin
profile-picture
profile-picture
penkieh dan c4punk1950... memberi reputasi
pasrah / terserah itu kan udah diatur secara agama maupun multi budaya. ada yg bilang kun fayakun / masyihdith sayahduth.

ada juga que sera sera. org sebrang sono bilang det som sker det sker. kalok bangsa (yg ngaku) ahli IT bilang hona aur hona. sodara-sodara mrk yg di medan bilang iruukka veṇṭum marum irukka veṇṭum.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasa aj x... yg bilang terserah lebay... ini nama nya HAM jika takut mati ya di rumah aj.
coba di cek pasien dalam perawatan brp org ?
pasien tanpa gejala brp org ?
seolah2 jika kena korona pasti mati 😆
prediksi dari awal indonesia akan seperti italy , tapi tidak terbukti skrg mau ngomong apalagi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo diganti "Indonesia jgn menyerah" atau yg lbih mengedukasi kr2 gmn ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bakakakak blunder yaaaa bandara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Udah deh.. Ane nonton berita tiap hari makin aneh aja yang dari kebijakan yang gonta ganti, masyarakatnya juga ngeyel banget.
Di daerah ane udah mulai macet dong -_-
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
iya gan. kalo tidak ada kepastian untuk corona. perekonomian bakalan turun nih. cuma berharap smg covid ini segera ada penyembuhannya..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yah gimana nasib warga +62 nantinya ini
terserah..mati aja itu 250 juta orang bagus gak penuh2in dunia
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
serba salah yaudah lah terserah
Mau jadi top global dengan pasien terbanyak, mau balap"an sama italy, mamarika, (negara tempat terbaik untuk ngutang). emoticon-Malu
doa ane cuma semoga orang2 yang serius berkontribusi untuk menekan angka penularan selalu diberi perlindungan dan kesehatan.
Lebih mentingin perut sendiri dibandingkan nyawa orang lain.
Gaya petatang peteteng dengan konspirasi,Dan herd immunity tapi hanya bisa di sosmed tapi badan dirumah.
Giliran kena covid malah keluar rumah seakan tidak sakit mencari teman agar mati bersama.
Melihat kematian sanak saudara Hanya bisa meringkuk menyesal.
#IndonesiaTerserah
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Kombinasi pemerintah yang kalap dan oportunis, serta rakyat yang oportunis juga tapi ignorant emoticon-Cape d...
ya tpnkalau semua kaya gt terserah2 nanti gimana virus ini bakal.ga hilang2 kan
kalo ngomong seleksi alam buat ngurangin orang bodoh jelas ga valid

bisa aja yang keluar keluar itu imun sedangkan suatu saat yang patuh (tapi terpaksa keluar) dan terinfeksi, malah kolaps duluan

disitu ngerinya
Kalau tenaga medis sudah lelah mau berharap ke siapa emoticon-Cape d..., semoga pada sadar yang masih suka nyepelein
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di