CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Terserah mreka aja bray..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sekarepmu lah
Besok masih bisa makan aja udah syukur
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
disaat seperti ini kita harus percaya siapa?
pemerintah?
DPR?
Ulama?
tau lah Indonesia terserah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sekarang jatim Memimpin menuju puncak covid - 19 ...
Puncaknya mungkin dari lebaran ampe akhir bulan juni.

Gua cuma berharap indonesia tidak senasib dengan negara2 amerika latin seperti ekuador dan peru.

#indonesiaterserah #indonesiapasrah

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh PiranH.Jr
semoga wabah segera hilang. saling mencaci program pemerintah tidak menyelesaikan hal itu.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sudah thread keberapa soal corona dan lagi2 ane cape komentar, terserahlah kalian yg berduit dan para petinggi negara serta masyarakat yg msh bandel
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gila masy negara ber flower ini ..orgnya ndablek luar biasa ...gw kl kebetulan lg keluar malam..gw liat anak2 muda pd nongkrong pinggir jalan .gitar2an.dan bukan cm 1 atau 2 kelompok saja tp ada banyak...daerahnya padet rame..motor seliweran sana sini...banyak yg ga pake masker..blm lg selama puasa...tukang jual takjil..jelang sore yg beli udh kyk tahun2 lalu saja..bahkan untuk wilayah asrama polkis jg sama aja.....ga ada perubahan sikap sama sekali..social distancing rupa2nya cm mitos
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hari ini tembus rekor 1000
selamat yaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
menuju puncak tertinggi dan melampauinya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di beberapa negara juga sama, mau dilockdown malah demo ya udah yang dablek, herd immunity ajaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mamam tuh santuy sejak china kena corona, udh masuk ke indo ttp aja santuy, udh pandemi gini bkin progam ga efektif, yg nerima bantuan bkn cuma yg miskin wkwk.

Industri menurun ntr investor males dtng, revolusi mental dri 2014 mana nih hasilnya ?. Oramg lgi susah keungan kok BPJS dinaikkan situ sehat ? Harusnya digratiskan. Ratusan T buat PSBB bisa diupayakan tpi BPJS kok bisa digratiskan ? .

Dpr nya sibuk bkin UU baru, satgas dri DPR bagiin jamu ga jelas dri china
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan terranova345 memberi reputasi
tenaga medis udah terserah
pejabat daerah ikutan terserah
lalu polisi juga terserah



ambyaremoticon-Cape deeehh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Baru di longgarin dikit dah meroket, tp sayang bukan ekonomi...emoticon-Nohope

https://m.detik.com/health/berita-detikhealth/d-5023645/pecah-rekor-973-kasus-baru-positif-virus-corona-ri-21-mei-ini-sebarannya?tag_from=wpm_headline
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh FinPay
serba salah, ga bisa saling menyalahkan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sayang nya stupid lebih mematikan dibamding covid..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
warga udah bodo amat....hahaha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Baju baru alhamdulillah,tuk dipakai di alam barzah.


Indonesia,terserah !
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
benar... indonesia terserah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ya elah yang mati gak sampai 400rb jiwa juga diseluruh dunia, lebay amat jadi manusia emoticon-Gila

Batas bahaya kalo udah tembus kematian lebih dari 3% (230jt jiwa diseluruh dunia) baru lu pada kejang-kejang emoticon-anjing

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gantarIDWS memberi reputasi
Diubah oleh senwret10
Inilah yang bikin aku selalu kagum sama Barat.

Spoiler for Jerman Cinta Peraturan:


Aku suka Jerman karena warga negaranya kaku sama aturan. Selain suka sama AS karena pemerintahnya hebat.

Ingin bisa jadi permanen resident di kedua negara itu. emoticon-Mewekemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gantarIDWS memberi reputasi
Diubah oleh riansantoso4776
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di