CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
semua ini dilema
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Update!

Spesimen 219975
ODP yang sedang dipantau 50187
PDP yang masih diawasi 11066
+ 973 kasus
+ 263 sembuh
+ 36 meninggal
Totalnya jadi 20162 kasus, 4838 sembuh, 1278 meninggal
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan pak.mandor memberi reputasi
ya sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berkat orang-orang yang masih ngeyel nih, nggak mau diatur dan egois mau seenaknya sendiri... mau nggak mau bakalan seleksi alam sama corona
hufff apalah kita-kita ini yang selalu patuh sama anjuran pemerintah
nyesek liat orang-orang yang masih seenak jidatnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan pak.mandor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
whatever you like, Indonesians
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
intinya Indonesia tidak siap dengan corona dari pemerintah sampai mayoritas rakyatnya.

indonesia ?? Sekarepmu leee
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
entahlah,,,,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
suka suka kalian aja lah

mati aja kalian
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
siap siap ledakan Pasien
dan Rs tidak bisa melakukan apa2 dan kita alamatkan kembali kesalahan itu ke pihak berwenang. Salahkan aja pemerintah...

as simple as that !

Rakyat siapa yg pengen Pendidikan kek finland?
Bersih kek korsel/singapore ?
Maju ke Eropa/amrik ?

Semua rakyat indonesia...

Tapi...
Ada tapi nya

Ada ndak masyarakat negri ini yg suka diatur sperti Negara diatas?



Hidup terlalu mudah jika hanya menyalahkan orang lain. Mudah....


Stay safe
Tetaplah hidup, jgn asal hidup !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
25song dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balnus2019
terserah gue dong brayemoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg penting pake masker
kira2 bgitu pendapat mereka yess
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
oke siapp.....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
indonesia?terserah gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
herd imun aja, aktivitas aja seperti biasa,gaj guna juga psbb, yg mau keluar silahkan nanggung resiko sendiri mati kena covid, yg stay at home silahkan, makin bnyak kalian orang tolol yg mgemall dan keluar makin cepet bnyak yg mati, gue seneng berkah ramadhan bgt biar kurva pandemi sampek puncak trus melandai .

ayooooooo keluar semua yg mati biarin aja gak usah d rawat d rumah sakit langsung k kuburan masal aja, udah takdir lu klo misal keluar semua ngelanggar psbb mati kena covid..

#INDONESIATERSERAH #HERDIMMUNITY
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Indonesia sedang seleksi alam guys
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
udah dari awal saya bilang saudara kita tu bebalnya nomer wahid..bilang lockdown lockdown tp kenyataannya dilapangan kayak apa? bilang PSBB lah tp kenyataannya jg gmn?? ujung2nya nyalahin pemerintah lah yg nyalahin sana sini lah.. pandemi ini kalau gak bersama sama berjuang dr segala aspek terutama masyarakatnya patuh dan taat gak akan bisa..jd ya bener terserah saja..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Buat TS : Maksudnya 'lebih enak jaman sopo?' itu apa dah??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh materaitempel
Lihat 2 balasan
makanya Dari dulu cuekin aja corona toh hasilnya sama sajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Woy kampretlu mentinginduitsaha giliran pulau lu tengelam atau ditambah dimangsa hewan epidemik disana baru tahu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di