CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah



Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

#Indonesiaterserah, saat ini sudah 3 bulan Indonesia melakukan PSBB. Lantas apa hasilnya? Ekonomi bagi sebagian orang mulai berjalan lambat, banyak orang bosan ketika rasa sosial mereka dikekang. Tak bisa melihat keindahan alam, hanya bolak balik kamar, bikin dalgona, molor plus ngaskus.



Yang ada hidup itu membosankan, butuh terobosan yang ekstrim apalagi bagi manusia yang suka tantangan. Dimulailah babak baru ketika pemerintah tampak tidak tegas dan lebih mengutamakan ekonomi dibandingkan kesehatan, bukan tanpa sebab tapi roda perekonomian yang sudah macet akan menjadikan efek yang buruk bagi negara.

Lagipula masyarakat tak takut mati, tak takut dengan covid. Mereka hanya takut kalau jomblo seumur hidup atau takut miskin dan hidup serba susah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Apalagi dana negara sudah terkuras, toh buktinya kebijakan mencla mencle terus bergulir bak dagelan ketoprak.

Negara memang butuh dana, kalau tidak berhutang untuk menutupi anggaran maka menggalakkan pajak, sedangkan program-program penting pemerintah seperti Ibukota baru dan mega proyek lainnya terhambat apalagi himbauan kepada masyarakat sering diremehkan. Maka saat ini terserah lo aja dah, mau sakit, mau mati sampean yang rasakan itu mungkin yang ada di benak pemerintah.

Maka Herd Immunity secara perlahan akan dilakukan, petugas medis yang jumlahnya sedikit nampaknya akan menanamkan money oriented, siapa yang punya duit bisa masuk rumah sakit dan diobati kalau tidak silahkan antri dengan tertib hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Jangan lagi salahkan pemerintah dan petugas medis yang lamban, sudah 3 bulan di ingatkan tapi sepertinya tetap saja masyarakat cuek dan bodo amat dengan adanya covid-19.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Jalanan bertambah ramai, kemacetan sudah terjadi. Para pedagang sibuk menjajakan barangnya, pasar-pasar penuh dengan pelanggan. Bandara pun banyak diminati hingga terindikasi ada 40 orang yang positif, welcome to Indonesia juragan. Yang masih ingin sehat mending lockdown mandiri saja apalagi punya duit berlimpah, yang kelaparan terkena PSBB kini saatnya keluar mencari rezeki.

Toh Indonesia tak punya kebijakan pasti untuk melelawan covid-19.ya suka-suka ente aja sekarang, bahasa kerennya sih terserah lo aja deh. Mau sakit atau sehat yang ngerasain juga ente, tapi ingat jangan ngeluh kalau-kalau banyak yang terpapar dan mati. Kan sudah tahu resikonya, silahkan pilihlah kehidupan yang lebih baik ditangan sendiri.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Siapkan uang banyak-banyak, siapa tahu sakit lalu semua tenaga medis sedang sibuk, apalagi pakai BPJS harap antri dengan tenang. Bagaimana enak zaman sopo cak?

Ingat, bayar kontrakan, biaya sekolah dan kuliah, biaya tunggakan kredit masih berjalan siapa yang bayar kalau bukan diri sendiri, yo wes lah yang penting hati-hati.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
Sbnrnya itu ungkapan kekesalan org2 yg ga patuh gituuu hmmmmm
Kalau tenaga medis sudah lelah mau berharap ke siapa emoticon-Cape d..., semoga pada sadar yang masih suka nyepelein
kalo ngomong seleksi alam buat ngurangin orang bodoh jelas ga valid

bisa aja yang keluar keluar itu imun sedangkan suatu saat yang patuh (tapi terpaksa keluar) dan terinfeksi, malah kolaps duluan

disitu ngerinya
ya tpnkalau semua kaya gt terserah2 nanti gimana virus ini bakal.ga hilang2 kan
Kombinasi pemerintah yang kalap dan oportunis, serta rakyat yang oportunis juga tapi ignorant emoticon-Cape d...
Lebih mentingin perut sendiri dibandingkan nyawa orang lain.
Gaya petatang peteteng dengan konspirasi,Dan herd immunity tapi hanya bisa di sosmed tapi badan dirumah.
Giliran kena covid malah keluar rumah seakan tidak sakit mencari teman agar mati bersama.
Melihat kematian sanak saudara Hanya bisa meringkuk menyesal.
#IndonesiaTerserah
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
doa ane cuma semoga orang2 yang serius berkontribusi untuk menekan angka penularan selalu diberi perlindungan dan kesehatan.
Mau jadi top global dengan pasien terbanyak, mau balap"an sama italy, mamarika, (negara tempat terbaik untuk ngutang). emoticon-Malu
serba salah yaudah lah terserah
terserah..mati aja itu 250 juta orang bagus gak penuh2in dunia
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
yah gimana nasib warga +62 nantinya ini
iya gan. kalo tidak ada kepastian untuk corona. perekonomian bakalan turun nih. cuma berharap smg covid ini segera ada penyembuhannya..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Udah deh.. Ane nonton berita tiap hari makin aneh aja yang dari kebijakan yang gonta ganti, masyarakatnya juga ngeyel banget.
Di daerah ane udah mulai macet dong -_-
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bakakakak blunder yaaaa bandara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo diganti "Indonesia jgn menyerah" atau yg lbih mengedukasi kr2 gmn ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
biasa aj x... yg bilang terserah lebay... ini nama nya HAM jika takut mati ya di rumah aj.
coba di cek pasien dalam perawatan brp org ?
pasien tanpa gejala brp org ?
seolah2 jika kena korona pasti mati 😆
prediksi dari awal indonesia akan seperti italy , tapi tidak terbukti skrg mau ngomong apalagi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasrah / terserah itu kan udah diatur secara agama maupun multi budaya. ada yg bilang kun fayakun / masyihdith sayahduth.

ada juga que sera sera. org sebrang sono bilang det som sker det sker. kalok bangsa (yg ngaku) ahli IT bilang hona aur hona. sodara-sodara mrk yg di medan bilang iruukka veṇṭum marum irukka veṇṭum.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Moga2 bersail ditemuin obatnya trus vaksin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sampe diberitain media asing lo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Mati kena Corona , Ketabrak Truk, Keselek cilok, Jantungan gegara dibentak bini, Bedanya dimana?
Kalopun gw mati kena Corona ya udah, apes nya gw sudah.
Kalo misal ada yg gak terima karena ada yg ketularan gw, gw siap bertanggung jawab dihadapan Tuhan, toh yg terpenting gw gak ada niat buat nularin corona ke orang lain.

Mungkin cara berpikir gw ekstrem, tapi ini lah yg membuat gw bisa menikmati hidup bahagia di tengah Pandemi ini.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di