CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec293f48d9b17073e408596/indonesia-terserah--suka-suka-kalian-sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah



Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

#Indonesiaterserah, saat ini sudah 3 bulan Indonesia melakukan PSBB. Lantas apa hasilnya? Ekonomi bagi sebagian orang mulai berjalan lambat, banyak orang bosan ketika rasa sosial mereka dikekang. Tak bisa melihat keindahan alam, hanya bolak balik kamar, bikin dalgona, molor plus ngaskus.



Yang ada hidup itu membosankan, butuh terobosan yang ekstrim apalagi bagi manusia yang suka tantangan. Dimulailah babak baru ketika pemerintah tampak tidak tegas dan lebih mengutamakan ekonomi dibandingkan kesehatan, bukan tanpa sebab tapi roda perekonomian yang sudah macet akan menjadikan efek yang buruk bagi negara.

Lagipula masyarakat tak takut mati, tak takut dengan covid. Mereka hanya takut kalau jomblo seumur hidup atau takut miskin dan hidup serba susah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Apalagi dana negara sudah terkuras, toh buktinya kebijakan mencla mencle terus bergulir bak dagelan ketoprak.

Negara memang butuh dana, kalau tidak berhutang untuk menutupi anggaran maka menggalakkan pajak, sedangkan program-program penting pemerintah seperti Ibukota baru dan mega proyek lainnya terhambat apalagi himbauan kepada masyarakat sering diremehkan. Maka saat ini terserah lo aja dah, mau sakit, mau mati sampean yang rasakan itu mungkin yang ada di benak pemerintah.

Maka Herd Immunity secara perlahan akan dilakukan, petugas medis yang jumlahnya sedikit nampaknya akan menanamkan money oriented, siapa yang punya duit bisa masuk rumah sakit dan diobati kalau tidak silahkan antri dengan tertib hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Jangan lagi salahkan pemerintah dan petugas medis yang lamban, sudah 3 bulan di ingatkan tapi sepertinya tetap saja masyarakat cuek dan bodo amat dengan adanya covid-19.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Jalanan bertambah ramai, kemacetan sudah terjadi. Para pedagang sibuk menjajakan barangnya, pasar-pasar penuh dengan pelanggan. Bandara pun banyak diminati hingga terindikasi ada 40 orang yang positif, welcome to Indonesia juragan. Yang masih ingin sehat mending lockdown mandiri saja apalagi punya duit berlimpah, yang kelaparan terkena PSBB kini saatnya keluar mencari rezeki.

Toh Indonesia tak punya kebijakan pasti untuk melelawan covid-19.ya suka-suka ente aja sekarang, bahasa kerennya sih terserah lo aja deh. Mau sakit atau sehat yang ngerasain juga ente, tapi ingat jangan ngeluh kalau-kalau banyak yang terpapar dan mati. Kan sudah tahu resikonya, silahkan pilihlah kehidupan yang lebih baik ditangan sendiri.

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

Siapkan uang banyak-banyak, siapa tahu sakit lalu semua tenaga medis sedang sibuk, apalagi pakai BPJS harap antri dengan tenang. Bagaimana enak zaman sopo cak?

Ingat, bayar kontrakan, biaya sekolah dan kuliah, biaya tunggakan kredit masih berjalan siapa yang bayar kalau bukan diri sendiri, yo wes lah yang penting hati-hati.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah

GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
Inilah jawaban dr orang2 yg selalu mengeluh saat diatur pemerintah lewat PSBB..
Kalau nggak mau diatur2, tetep ngeyel, nggak mau beribadah dr rumah ya ini jawabannnya..
Era normal baru = herd immunity = seleksi alam telah dimulai..

emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Lihat 9 balasan
Hidup itu pilihan
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Kematian itu pasti datang, secanggih apapun kita berupaya menunda nya.

Menyalahkan orang lain itu mudah, tapi berbuat untuk sesuatu yang berguna tanpa menyalahkan pihak lain adalah pilihan yang harus kita ambil dalam menjalani hidup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Lihat 2 balasan
neng juga udah terserah sama corona

Udh ga mikir aneh aneh, yang penting neng bisa makan dan hidup layak udah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 10 lainnya memberi reputasi
sakarepmu wes emoticon-Embarrassment
Yg salah siapa ya emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
cluster yang awal april aja masih nambah macam gowa sama lembang mau ditambah cluster baru macam bandara, pasar anyar, mcd, dll
emoticon-Ultah
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 8 lainnya memberi reputasi
Wajar kalo sekarang mulai rame "Indonesia? Terserah!"

Kita mungkin setiap hari cuma liat berita di TV atau internet soal penambahan pasien Cov19, tapi petugas medis di lapangan itu yang setiap hari ngerasain efek nyatanya. Setiap hari mereka nerima tambahan pasien, padahal yang mereka rawat juga belum beres.

Disaat mereka udah penat sehari hari pake APD yang ribet itu, ditambah suasan RS, tau sendiri kan namanya rumah sakit pasti hawanya negatif. Dan mereka liat berita di TV / sosial media banyak orang keluyuran untuk urusan ga jelas, sakit hati banget pastinya.

Yang pada keluar emang ga semua bisa disalahin, ada yang bener2 emang butuh keluar karena alasan ekonomi, tapi yang keluar cuma untuk nongkrong gajelas atau foto2 di McD kaya kemaren itu mestinya yang dipukul pake palu biar sadar otaknya.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chorleta16 dan 19 lainnya memberi reputasi
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
Yang penting masyarakatnya tenang, engga resah, biar imunitasnya kuat. Tenang gara2 berita boongan & survey sesat juga gapapa, pokoknya tenang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otongcayangdewi
Lihat 1 balasan
Klo dr awal menggalakan herd immunity kan ga selama ini (mungkin)

Klo mencla-mencle trial error cmn nambah2 durasi sm korban bae...

Atau klo mau skalian lockdown

Emng klo mencla-mencle jumlah korbannya tersebar sih ditiap harinya (kliatan lbh dikit dan "bermoral", tp sm aja sbnrnya mah)

Ktimbang lockdown atau dilepas aja (kliatan ga bermoral, tp ya sama aja)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Trit mantap GanCap...
emoticon-2 Jempol
Indonesia? Terserah !! Suka-Suka Kalian Sajalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yees..... akhirnya terserah juga hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 2 lainnya memberi reputasi
sediiih gan, ampe ada kata terserah tuh udah bodo amat banget deh. cape cape jadi garda dépan buat nyembuhin para korban, kita diminta buat disiplin diri aja susah banget malah pada beli baju lebaran di pasar, emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sediiih gan, ampe ada kata terserah tuh udah bodo amat banget deh. cape cape jadi garda dépan buat nyembuhin para korban, kita diminta buat disiplin diri aja susah banget malah pada beli baju lebaran di pasar, emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventus28 dan 5 lainnya memberi reputasi
Susah emang kalo ngomongin wong ndableg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Memang disiplin masyarakat indo itu kurang baik.

Beda sama Thailand, korea dan negara kawasan asia lainnya.

Lalu masyarakat kadang acuh dan tak peduli.

Kemudian pemerintah juga plin plan menerapkan regulasi.

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
#Indonesiaterserah

gathering penutupan ayam goreng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Indonesia terserah..

udah gitu doang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyang atu mo kesono nyang atu mau kesini akhirnya udah jatuh ketimpa tangga tambah kejunggel pula
ahhh #terserahlah atuh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Whatever you do emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan c4punk1950... memberi reputasi
Memang demikian terjadi kegoncangan di negeri ini dari penyelenggara sampai pada titik bawah. Memang itulah kejadiannya dan ini merupakan puncak yang akan bisa bertandang ke lain.
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan c4punk1950... memberi reputasi
seharusnya bandara ditutup dan penerbangan di tutup juga
parah ini rakyat negara berflower +62 malah tetap mudik, senusantara bakal positif nihemoticon-Ngacir

denger2 libur lebaran bakal diganti jadi desember, ga tau bener apa ga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventus28 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di