CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Corona Berkeliaran di Pasar Kaget Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec29289337f93737e66ceb1/pasien-positif-corona-berkeliaran-di-pasar-kaget-bandung

Pasien Positif Corona Berkeliaran di Pasar Kaget Bandung

Pasien Positif Corona Berkeliaran di Pasar Kaget Bandung
CNN Indonesia
Senin, 18/05/2020 16:58

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) sempat berkeliaran di pasar kaget wilayah Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/5).

Camat Cibiru, Dindin Dirkayuana mengatakan di wilayahnya ada deapan yang dikonfirmasi positif, dan kemarin salah satunya sempat pergi ke pasar kaget untuk beli buah-buahan.

Lihat juga: KLHK Klaim Produksi Sampah Turun Selama Pandemi Corona

"Saya bertindak langsung mendatangi rumahnya dan memang dia mengakui dia pergi ke pasar. Akhirnya kami menyampaikan untuk tetap isolasi mandiri," kata Dindin, Senin (18/5) seperti dilansir Antara.


Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus mencari orang-orang yang sempat berhubungan dengan pasien tersebut.

Meski begitu, menurutnya tidak otomatis seluruh orang yang pernah ke pasar kaget itu menjadi orang dalam pemantauan (ODP).

Lihat juga: Asimilasi Bahar Smith Bisa Dicabut Jika Kumpulkan Massa Lagi

Berdasarkan data yang dihimpun Pusat Informasi Covid-19, di Kecamatan Cibiru sendiri terdapat tiga orang yang dinyatakan ODP, lalu 19 orang yang dinyatakan pasien dalam pengawasan (PDP).

Ia menjelaskan, dari 8 orang positif Covid-19, 3 orang sudah dinyatakan sembuh, sedangkan 1 orang sudah meninggal dunia. (Antara/kid)


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-kaget-bandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalau bandel ya jangan segan2 untuk dikarantina di tempat yg di punya pemerintah lah

Keenakan di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasih kalung gps di lehernya..
50 meter menjauhi rumah meledak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Siap2 tambah kluster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aman.viland dan 2 lainnya memberi reputasi
Berbagi itu indah, apalagi pas bulan iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan 5 lainnya memberi reputasi
Kasih penanda apa gitu kek...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Ndak masalah, Khan pasar kaget. Klo gak dikagetin nanti nama nya ganti loe yg bingung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
ini mah mending langsung dikarantina ditmp yg sudah disediakan pemerintah, diminta karantina dirumah mlh keluar.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Buset.. Kok ada aj orang2 kuntul kayak gitu ya..

Dah tau positif corona, malah berkeliaran di pasar.. Sama model kayak yg kmrn positif corona tp gk mau dibawa ke tempat karantina malah malah sengaja nyamperin org lain biar tertular..

Itu masuk ke pembunuhan berencana kan? Harusnya pemerintah buat maklumat untuk orang2 jahat seperti ini, tembak mati ditempat aja..
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
New normal berdampingan dengan corona emoticon-Ngakak
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Pasien Positif Corona Berkeliaran di Pasar Kaget Bandung
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan daisy90 memberi reputasi
Kayak gini kok kadrun nyalahin jokowi, begok.
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
nah lho. yg udah ke pasar kaget dlm waktu dekat otomatis ga bisa tidur nyenyak
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
ih nyaho lah, udh positif make jalan-jalan ke pasar ya gustiii...
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
bangke +62 no cure emg smart pipel
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Pasien Positif Corona Berkeliaran di Pasar Kaget Bandung
Seterah lo nies
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
daerah markas nasbung garis keras ini...
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
makin banyak yg mendekati surga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan RyoEdogawa memberi reputasi
rutin dicek ke rumahnya gak tuh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
warbiasa skaleee.....
ini nih kayaknya emang kurang kesadarannya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di