CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Andre Taulany Dituding Lecehkan Marga Maluku, Prilly Latuconsina Angkat Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec28f0b5cf6c40f7618a45b/andre-taulany-dituding-lecehkan-marga-maluku-prilly-latuconsina-angkat-suara

Andre Taulany Dituding Lecehkan Marga Maluku, Prilly Latuconsina Angkat Suara

Andre Taulany Dituding Lecehkan Marga Maluku, Prilly Latuconsina Angkat Suara
Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)

Jakarta - Seorang ustaz bernama Arsal Tausikal tak terima dengan lawakan Andre Taulany dan Sule di sebuah acara. Lantaran keduanya dituding melecehkan marga Latuconsina yang berasal dari Maluku.

Kejadian bermula saat Prilly Latuconsina diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Andre. Tiba-tiba namanya menjadi bahan candaan Andre Taulany dan Sule.

Prilly Latuconsina angkat bicara terkait hal tersebut. Ia menceritakan kejadian dicandai Andre dan Sule.

"Sudah (ketemu) karena kebetulan aku diundang. Emang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya. Sebelum kejadian justru aku jadi bintang tamu pas sudah sampai sana, orangnya ngomong ternyata ada kejadian ini," kata Prilly Latuconsina dihubungi, Senin (18/5/2020).

Menurut Prilly, Andre sudah meminta maaf. Dianggap Prilly, lawakan itu terlontar secara tak sengaja.

"Wah ternyata, 'oh iya ya' gitu ya udah akhirnya minta maaf. Iya Pak Andre sama Kang Sule udah minta maaf dan bilang itu nggak sengaja," kata Prilly Latuconsina.

Menanggapi permintaan maaf itu, Prilly legowo. Dia pun paham lawakan itu tak bermaksud menjatuhkan marganya.

"Aku juga yang kayak 'yaiyalah nggak ap-aapa, aku juga tahu itu nggak ada maksud apa-apa'," pungkasnya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gak nonton, bgmn candaannya bray??emoticon-Kagets

Bukannya andre keturunan maluku bray??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Lihat 11 balasan
kita hidup dijaman serba stress
di omong dikit langsung tersinggung,
omong dikit langsung bakar
omong dikit langsung bunuh

otak sudah tidak berfungsi dengan baik, atau bahkan sudah di kreditkan menjadi mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
banyak yg pansos dengan mencari-cari kesalahan orang terus dibesar-besarkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 8 lainnya memberi reputasi
Ya nama nya jg lawakan yang ga lain isi nya cuma becandaan.. ya klo ga suka ya ga usah ditonton.. gitu aja kok repot.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
Krn bikin gaduh negeri ini
Adalah jalan khilafahku emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
link mana link.. kek manaaa sih candaan nya.
emoticon-Wow Sensi banget si AT emoticon-Cape deeehh
Semenjak ovj bubar lawakan lu sama sule emang garing pakai banget tol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mpitmembara dan 3 lainnya memberi reputasi
dikit2 tersinggung emoticon-Wakaka
cari panggung aja nih ustad emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bayukx dan eja2112 memberi reputasi
Janganlah terlalu sensitif.
Itu marga Batak dari dulu dijadikan lawak dan diketawain se-Indonesia, yg punya marga santai aja..
Kalau memang lawakannya sudah merendahkan barulah marah...

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukx dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sudah, yang bersangkutan sudah minta maaf.

Legowo memaafkan ya. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan eja2112 memberi reputasi
ane bingung seperti apa pelecehan nya. hadehh ga nonton sich.
profile-picture
profile-picture
pannotia.server dan eja2112 memberi reputasi
gausah pada tengkar, gausah dikit-dikit kesinggungan, dikit-dikit neting. damai-damai aja udah, ini kita lagi di gebukin ama wabah, gausah nambahin masalah wkwk. ane udh liat kok videonya..
acara nya apa sih. kok heboh bnged, pansos artis atau ustad nya bray kira2.
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
sudahlah.... cukuplah mnangani msalah kaya gini...
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
candaan nya krg lebih gini andre ngasih tebakan ke prily "Artis, artis apa yang diundang selalu datang?" ga ada yg bs jawab, trus andre kasih jawaban "prily latukondangan".

Membalas candaan Andre, Rina Nose memberi tebakan juga. “Artis, artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan? Prilly Latukonstraksi,” “Oh melahirkan,” kata Andre.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ada-ada saja. ya begitu lah resiko jadi komedian. memang sangat riskan terkena masalah rasis. padahal maksudnya bercanda.

sekarang emang gampang orang merasa tersinggung terus dijadikan masalah besar. heboh di media publik.

emoticon-Hammer2
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
candaan lo gk kelas braaay,, band lo aja bau !! merangkak naik dri sinetron yg gk lucu pula awalnya... gk gitu juga braaay cara lo bertahan dijagat entertainment.. udh tua mbok kasih yg edukasi lha ndree.. makin kesini makin garing lo sadar gk nyeet ??

kontent utup lo sok tai barang tua, sama gak mutu nya lo ama Raffi mamad njiirr emoticon-Tai emoticon-Tai
Diubah oleh sangkelentut
Lihat 2 balasan
Yg punya nama aja nggak apa2. Menurut ane banyak orang yg sensitif aja sekarang. Jaman kecil gak pernah ejek2an nama bapak apa ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
emang betul sih lidah itu tak bertulang tp ketajamannya melibihi 2 mata pedang..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di