CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Evolusi Mundur Sampoerna A Mild
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec28ea19775136882165595/evolusi-mundur-sampoerna-a-mild

Evolusi Mundur Sampoerna A Mild

Mari ane mulai dengan bertanya, apakah agan merokok? Apakah agan pengamat rokok? Ane mau ngasih tau sesuatu nih, ga tau apakah agan-agan sekalian ngeh atau ngga. Ane udah 5 tahun terakhir jadi konsumen sejati A Mild, atau sampoerna mild, atau sampurnamil buat yang biasa beli di warung dengan nyebut “bang, ada mil?” sudah pasti abang-abang warung bakal ngasih agan rokok Sampoerna A Mild.

Nah, akhir tahun lalu ni rokok ane tiba-tiba ganti desain kemasan. Sebenernya kalo agan merhatiin, pergantian bungkusnya ini bertahap sih, kek gambar di bawah ini nih:

Evolusi Mundur Sampoerna A Mild

Tapi perubahan design bungkusnya ini bukannya bikin kualitasnya makin bagus, tapi malah makin buruk. Ane ngerasain sendiri perbedaannya, rasa rokok yang dulunya masih enak dan menyenangkan, sekarang udah berasa ga enak gitu rasanya. Ga tau kenapa, kayanya emang perbedaan kemasan itu ngaruh banget sama rasanya.

Mungkin buat sebagian orang bakal bilang “ah, itu mah ente aje gan yang begitu.”, tapi hasil ane tanya-tanya sama beberapa orang itu juga hal yang sama yang mereka rasain, ada yang bilang rokoknya jadi agak panas, rasanya apek, bikin mual, sama jadi lebih pahit, ga semanis biasanya.

Selain itu, yang paling bikin sedih adalah harga rokoknya yang sekarang udah mahal banget dibanding merk-merk sejenis. Dengan kualitas yang menurun drastis, ane jadi ragu nih untuk tetap setia ke A Mild. Kayanya ane perlu pindah ke lain hati, daripada makin sakit hati.

Tolonglah Sampoerna, jangan buat konsumen setia anda jadi berpaling dengan kualitas produk yang makin kacau balau begini. Banyak merk lain yang menggoda kami!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Weh, ganti bungkus? Ga sadar, karena emang ga merhatiin juga sih, bukan perokok a mild. Wkwkwk
Wkwkwkw makan ati, makan asep juga ga enak sih gan. Gampangnya sih kalo emang udah mengecewakan, cari yang lain aja.
rasa nya emng aga beda kok kalo di perhatikan
Enaknya ngerokok apa gan?
Dulu ane kelas 6 SD nyoba samsoe langsung sesek nafas, batuk2, gak pernah nyoba lagi wkwkwk
sampoerna setelah diambil PM jd ancur terutama a mild. iklannya jg nggk semenggelitik dulu.. dulu iklan a mild tuh yg pling iconic mnrtku.. skrg gda beda dg iklan rokok lain. pasaran..
Dulu enak banget ini samporna mild sampe ane berhenti make garpit.

Tapi sekarang rasanya makin aneh ada yg kurang gitu, harganya juga mahal.
Saham nya anjlok tuh.
Wah ini rokok awal ane nih
Sekarang ane beralih ke ke Dji sam soe untuk yg berat
Klo yg ringan kaya roko angin sejenis marlboro, camel, dunhil tapi bukan yg mild

Pas ane coba iseng nyoba A mild kaya ga berasa ngeroko
emoticon-Ngakak

Mupon ke gudang garam surya aja gan emoticon-Jempol
ga usah ngerokok aja skalian gan..
itu misi mereka kali, biar ga usah ngeroko aja pada-pada
dlu ngalemin gue doyan rokok merk L* dari tahun 06, dr awal harga seinget gue 10000 lalu perlhan naik ke 11000 dan naik ke 14/15 rban. disini ada perubahan cita rasa, dimana dlu tiap kali Gue hisap L* PUTIH ada rasa mint nya meski g kuat² amat. lama kelamaan rasa nya jadi lain dan aneh, mulai deh gue pindah haluan, serius dah gue g selebay ente OM. Klo dah beda di lidah, gue mending pindah
merahnya luntur yee
move on bang... move on ke ga merokok maksudnya... emoticon-Toast emoticon-Ngakak
ane perhatiin emang bungkus sampurna yg dulu lebih keren,waktu jaman SD keren banget,
btw jaman dulu itu ada musim main kotak rokok,jadi ane ikut ngumpulin juga...
ane bukan perokok A mild lebih suka marlboro,lucky,ardath,,,,tp pernah nyoba kemaren a mild punya teman rasanya jd aneh,,,pantesan anak2 yg rokoknya a mild banyak yg ganti ke dunhill,,
gak ngerokok emoticon-Cool
Sampurnamil sekarang ga enak gan.. Sepeett...
Keren sih menurut ane cara transformasinya. pelan-pelan dengan konsep kek thanos hahaha
Harganya sih gan, ga sesuai sama kualitasnya sekarang.
Ah yg bener gan? Heheh. Ane belom ngetes tuh, kesian amat tuh rokok.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di