CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Ambil Pekerjaan Tukang Parkir Oleh Fadli Zon, Ganjar: Jangan Khawatir Bos..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec28b9f349d0f168f0968d1/disebut-ambil-pekerjaan-tukang-parkir-oleh-fadli-zon-ganjar-jangan-khawatir-bos

Disebut Ambil Pekerjaan Tukang Parkir Oleh Fadli Zon, Ganjar: Jangan Khawatir Bos..

TRIBUNNEWS.COM -- Gubernur Ganjar Pranowo disindir keras oleh Anggota DPR RI Fadli Zon soal videonya mengatur lalu lintas.

Menurut Fadli Zon, Ganjar Pranowo jangan mengambil alih pekerjaan tukang parkir.

Ia juga menyindir Ganjar Pranowo jangan ambil alih pekerjaan polisi lalu lintas dan dinas perhubungan.

 Sindiran itu pun langsung ditanggapi oleh Ganjar Pranowo yang cukup aktif di media sosial Twitter.

Ia menjelaskan tujuannya turun ke jalan adalah untuk memastikan genangan air yang ada di jalan itu bisa segera diatasi.

Bahkan Ganjar Pranowo meminta maaf jika Fadli Zon tidak berkenan dengan apa yang ia lakukan.

Sontak saja banyak warganet yang balik menyindir Fadli Zon.

Bukannya mendukung, Ganjar Pranowo malah menegaskan kalau dirinya dan Fadli Zon bersahabat.

Dilansir dari Twitter Fadli Zon, ia mengomentari video Ganjar Pranowo sedang mengatur lalu lintas.

Tampak pada video, Ganjar Pranowo yang baru turun dari mobil meminta para pengendara untuk mempercepat lajunya agar tidak macet.
Halaman Selanjutnya ====>>>>

Sontak saja, sindiran itu langsung dijawab oleh Ganjar Pranowo.

Ia meminta Fadli Zon tak khawatir soal itu.

Jangan khawatir.

Sumbatan itu harus dibereskan.

Begitu yg sering menjadi masukan & kritik panjenengan kepada pemerintah.

Mohon maaf kalau panjenengan tidak berkenan.

Selamat menjalankan ibadah puasa,” tulisnya.

Ia tak sengaja lewat jalanan tersebut lalu berinisiatif untuk turun dan menghubungi pejabat setempat.

Hal itu dijelaskan oleh warganet lainnya.

“Bang coba lihat full videonya, dia berhenti bentar karena perjalanannya dari Kudus ke Semarang mengalami kemacetan.

Setelah dilihat di ujungnya penyebabnya karena rob, ya langsung dia koordinasi dg polantas dan dinas terkait sembari narik kendaraan2 yg lelet jalannya,” tulis akun @wahyuciptautomo.

Ganjar Pranowo pun membalas Tweet itu dan memaklumi jika ada orang yang tak suka dengannya.

He he... mungkin ada yg tdk suka, tidak apa2.

Keluhan dr masyarakat saat itu banyak masuk ke saya.

Yg jelas skr dr balai besar jalan, sungai, perhubungan & polisi bergerak,” tulis Ganjar Pranowo.

Bahkan saat ada warganet yang membalas Fadli Zon dengan menunjukkan fotonya sedang turun ke desa terpencil, Ganjar Pranowo memintanya berhenti.

“Sudahlah, pak @fadlizon itu sahabat saya.

Beliau wakil rakyat yg sering turun & melihat kondisi masyarakat kok.

Kami biasa saling mengingatkan.

Saya pengagum beliau,” tulis Ganjar Pranowo.

Ia  juga menolak ketika diminta untuk menyuruh Fadli Zon diam.

Menurutnya sikap kritis yang disampaikan Fadli Zon itu baik.

“Eh ... enak saja, beliau pak @fadlizon itu sahabat saya lho.

Waktu kampanye Mega-Prabowo kami sering tampil baru.

Teruslah jalin silaturahmi. otokrorik itu baik kok,” tandasnya.



https://m.tribunnews.com/amp/nasiona...n-khawatir-bos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dulu ada calon presiden ngambil pekerjaan tukang sapu, tukang tambal ban, tukang becak, dll.
malah beneran jadi presiden lagi. lol
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan mirzel.vreden98 memberi reputasi
kalo gitu pak FZ jangan ambil pekerjaan jadi anggota DPR dong

anda kan artis Daia emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 15 lainnya memberi reputasi
Gak nyinyir gak makanemoticon-Kagets

Setelah anies bertemu zonky, saatnya zonky menyerang Ganjaremoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
makin banyak yang gerah ma ganjar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan gabener.edan memberi reputasi
Takut ganjar makin besar namanya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ganjar top
FZ mati kutu dijawab begitu ama Ganjar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kapan bergunanya nih orang, rakyat dah biayain hidup dia cukup lama hanya untuk nyinyir kayak emak2
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Jangan2 si zonk adminnya lambe turah..?emoticon-Takut
Wah mantab ini orang cara komunikasi publiknya emoticon-Big Grin
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebelum wan abud idolanya diteriakin knp cuman bacot
Gak masuk ke urusan teknis
Maka....
Sebelum maling diteriakin maling
Maling teriak maling duluan
Diubah oleh xrm
Kek risma yg ada di lampu merah mengatur lalu lintas.. kemana polantasnya?
profile-picture
vampire996 memberi reputasi
FZ nyinyir itu udah hal biasa, tapi kalo santuy itu kejadian yg luar biasa. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan anak manis memberi reputasi
Mantab ganjar hajar si zonk
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
WHAT? Pak Ganjar ga perlu minta maaf buat apa yang bapak lakuin, omg. nothing is wrong pak.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan eja2112 memberi reputasi
Kalau yg ini ngambil kerjaan siapa emoticon-Big Grin

Disebut Ambil Pekerjaan Tukang Parkir Oleh Fadli Zon, Ganjar: Jangan Khawatir Bos..
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan ojo.kondor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Orang nyinyir emang paling gampang. Menurut ane yg dilakukan Ganjar justru harusnya jadi contoh
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Sorry dobel
Diubah oleh kacangpanda
ah temenan 2 org itu emoticon-Ngakak
tukang parkir mana ada yg ngatur lalu lintas. Zonk zonk... emoticon-Cape d...
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
ganjar emang keren
#ganjarPresiden2024
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan eja2112 memberi reputasi
Diubah oleh aprilazzazza
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di