CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Yoo In Young Ungkap Karakter Terjahat yang Pernah Diperankannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec278ea365c4f53d33f1b02/yoo-in-young-ungkap-karakter-terjahat-yang-pernah-diperankannya

Yoo In Young Ungkap Karakter Terjahat yang Pernah Diperankannya

 Yoo In Young Ungkap Karakter Terjahat yang Pernah Diperankannya
sumber : Soompi

Yoo In Yung kini kembali menyapa para penggemar drama Korea dengan peran berbeda di drama 'Good Casting'. Dalam drama yang diproduksi SBS tersebut, Yoo In Yung memerankan karakter Im Ye Eun yang lugu dan baik hati. Im Ye Eun merupakan salah satu ahli IT sekaligus agen National Inteliigense Service (NIS) yang turut dalam misi khusus untuk menyelidiki kasus korupsi di sebuah perusahaan besar bersama karakter utama Baek Chan Mi (Choi Kang Hee) dan satu lagi agen bernama Hwang Mi Soon. Karena bukan asli agen lapangan, Im Ye Eun diceritakan memiliki karakter yang lembut namun kadang ceroboh. Meski kalau sudah berurusan dengan IT, dia tak bisa diremehkan.

Memainkan karakter Im Ye Eun, Yoo In Yung tentu memberikan kesan berbeda pada para pecinta drama Korea. Pasalnya, selama 18 tahun berkarier di industri hiburan Korea, Yoo In Yung lebih sering memainkan karakter antagonis dan jahat. Jika kalian masih ingat, Yoo In Yung pernah memerankan saudara tiri jahat di drama 'Mask' dan Baek In Ha di 'Cheese in The Trap' versi film. Terkait peran antagonis yang pernah diperankannya, Yoo In Yung mengaku ada satu karakter yang menurutnya paling buruk saat menghadiri acara 'My Ugly Duckling' pada 17 Mei 2020 lalu. Karakter tersebut adalah saat ia harus memerankan seorang wanita yang merebut tunangan orang lain dengan uang. Sayangnya Yoo In Yung tak menyebutkan judul drama karakter tersebut.

"Aku telah melakukan banyak akting jahat di drama, tapi aku pikir yang paling buruk ketika aku merebut seorang pria yang sudah punya tunangan dengan menggunakan uang," tutur Yoo.

Selain dikenal dengan akting jahatnya, Yoo In Yung juga kerap kali mendapatkan peran sebagai orang kaya. Terkait hal tersebut, Yoo In Yung mengaku jika memerankan orang kaya juga sulit terlebih jika syutingnya dilakukan di musim dingin. Pasalnya, para orang kaya akan memakai baju yang tipis namun terlihat mewah.

"Aku memerankan putri orang kaya beberapa kali, dan itu datang dengan kesulitan tersendiri. Sejak aku harus menggunakan pakaian menyolok dan ketat, itu sulit untuk duduk. Orang kaya juga tak benar-benar berpakaian dengan hangat di musim dingin karena mereka pergi dan bukan tipe yang berjalan di luar, jadi itu sangat dingin menggunakan baju tipis selama waktu musim dingin," ungkap Yoo In Yung.

Terlepas dari berbagai kesulitannya, Yoo In Yung telah membintangi banyak dama sejak dan film sejak 2004, meski kebanyakan bukan peran utama.

sumber : Soompi

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di