CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2734009b5ca7a2725abd2/manfaat-yogurt-yang-mungkin-kamu-belum-tahu-gan

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Ahoy Gansist! Apakarebaaaa? Semoga sehat senantiasa di manapun berada~

Anyway gan sist, belakangan banyak yang bilang bahwa minum yogurt secara rutin bisa memperkuat daya tahan tubuh dan bisa mencegah Corona, loh. Ane jujur aja baru tau manfaat yogurt yang itu dan ternyata manfaatnya masih banyak lagi loh… Kuy simak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Memperkuat tulang dan gigi

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Vitamin D yang ada dalam kandungan yogurt ternyata bisa menjaga kesehatann tulang dan gigi loh, gak cuma vitamin D, tapi juga ada kalsium, mineral dan kandungan lainnya. Selain itu, yogurt juga mampu mengurangi warna kuning pada gigi, caranya dengan oleskan yogurt pada gigi, ets tapi yang plain ya sist jangan yang rasa, dan tunggu beberapa menit, baru setelah itu kumur-kumuremoticon-Belo

Membuat relax dan tidur lelap

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Di kondisi karantina seperti ini, pasti banyak agan dan sista yang jam tidurnya tidak teratur, belum lagi insomnia, dan cemas akibat kabar-kabar negatif yang beredar di internet terkait kondisi terkini bikin gansist gak tenang. Nah, kebetulan si yogurt ini punya kandungan triptofan, asam amino yang membantu produksi senyawa yang dapat membantu tidur lebih nyenyak dan rileks (serotonin dan melatonin). Yoghurt memicu produksi senyawa tersebut yang dapat memberi efek menenangkan pada otak. Kereeeen gan!emoticon-thumbsup

Menghilangkan bau mulut

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Bagi sebagian orang, meskipun sudah sikat gigi, masih saja mengalami bau mulut. Hal ini bisa terjadi apabila orang tersebut memiliki penyakit maag. Yogurt mengandung probiotik yang terkandung di dalamnya dapat mentralkan asam di tenggorokan belakang dan kerongkongan, dan bisa menghilangkan bau tidak sedap pada mulut, seperti yogurt yang satu ini

Membuat kenyang lebih lama

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Kebetulan lagi puasa gini, cocok banget konsumsi yogurt karena ternyata yogurt ini mengandung probiotik yang membantu melepaskan dan meningkatkan GLP-1 (hormon penurun nafsu makan), sehingga membuat agan merasa kenyang lebih lama. Cocok banget di konsumsi setelah sahur dan bikin gak kelaperan deh pas puasa. Hal ini juga pastinya cocok banget buat sista yang lagi ikutan program diet, semangat sist!emoticon-Embarrassment

Meningkatkan sistem imun tubuh

Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!

Seperti yang ane sebutkan diatas bahwa yogurt ternyata bisa meningkatkan sistem imun. Kandungan di dalam yogurt mampu meningkatkan produksi sel T, yaitu sel darah putih untuk melawan penyakit. Disamping itu yogurt bagus untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuhmu loh. Disisi lain, yogurt jua baik untuk mengatasi infeksi pencernaan dan meredakan berbagai masalah pencernaan lainnya seperti diare, sembelit, dan perut kembung!emoticon-Cendol (S)

Wahhh banyak juga kan manfaat dari yogurt ini gan sist, yuk mulai rutin konsumsi yogurt untuk jaga kesehatan di masa pandemi seperti ini, ane pamit duluuuu, sampai ketemu lagi di thread ane berikutnya. Ciao bellaaaaa~
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh schofi.tech
Kerennnn gan! ane baru tau bisa ngilangin bau mulut. Will def try next emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
enek ane. susu basi
Lihat 3 balasan
Kalau yang ene baca dr beberapa sumber.. Makanan ini wajib dihindari bagi penderita maag.

Karena ane punya maag, jadi ga berani makan yogurt emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
Waaah... Ane baru tauk nih...
emoticon-2 Jempol
Manfaat Yogurt Yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan!
Lihat 4 balasan
yogurt emang enakkkk bangett sihhh dan banyak manfaat
Lihat 4 balasan
wow, nice info gan! very informative. thankyou for sharing emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
Lihat 2 balasan
buat sistem pencernan jadi lancar gan, enak berkhasiat banget lagi nih yogurt emang
Lihat 1 balasan
wah favorite nih yogurt...
terimakasih atas informasinyaa gan
owhhh ternyata bisa bikin kenyang lebih lama, cocok nih buat ane diet biar ga dkit2 nyemil
enak gan yogurt padahal dari susu basiemoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Wah ternyata yougourt bisa membuat relax dan tidur lelap ?? Kalau begitu harus sering-sering ini minum yougourt
Biar ngga gampang terkena virus corona banyakin minum yougurt kali ya?? Supaya sistem imun tubuh kita meningkat juga. Hehe
Wahh ternyata banyak juga ya manfaat dari yogurt.
emoticon-2 Jempol
Kalau yg plain kagak suka. Yg ada rasa strawberry atau cokelat itu saya suka. 😄


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di