CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
RS Mitra Keluarga Gading Serpong dan Summarecon Gelar Drive Thru Rapid Test Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec26006337f932c9f76bcee/rs-mitra-keluarga-gading-serpong-dan-summarecon-gelar-drive-thru-rapid-test-gratis

RS Mitra Keluarga Gading Serpong dan Summarecon Gelar Drive Thru Rapid Test Gratis

RS Mitra Keluarga Gading Serpong dan Summarecon Gelar Drive Thru Rapid Test Gratis

Side.id - Demi menekan angka penyebaran COVID-19, RS Mitra Keluarga Gading Serpong berkerja sama dengan Halodoc, Pulse, dan Summarecon Serpong mengadakan Drive Thru Rapid Test secara gratis!

Rapid Test merupakan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi yang diproduksi oleh tubuh agar dapat melawan Virus Corona.

Drive Thru Rapid Test ini akan diadakan pada 18-30 Mei 2020 (kecuali 24 dan 25 Mei 2020) pada pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk pendaftarannya, berikut ini adalah cara dan persyaratannya:

1. Unduh aplikasi Halodoc dan Pulse (by Prudential) di Google Play Store dan App Store. Pastikan aplikasi tersebut tetap aktif dan update.

2. Buka aplikasi Pulse dan klik menu bertuliskan “Test Cepat COVID-19 Gratis”. Jangan lupa catat kode kupon yang tertera dan klik “Lanjutkan Pendaftaran”. Nantinya, kamu akan diarahkan ke aplikasi Halodoc.

3. Setelah masuk ke aplikasi Halodoc, klik “Test Covid-19” dan pilih lokasi Drive Thru Rapid Test Summarecon Serpong. Kemudian, klik "Janji". Selanjutnya, kamu bisa menentukan tanggal kunjungan dan waktu kunjungan.

4. Masukan informasi pasien berupa foto KTP dan nantinya akan muncul tulisan “Buat Janji”. Ketika permohonan diterima, maka akan muncul Nomor Pesanan dan klik “Lanjutkan untuk Membayar”.

5. Klik “Bayar Di Sini” dan pilih metode pembayaran “Kode Kupon”. Kemudian, gunakan kode kupon yang diperoleh dari aplikasi Pulse. Lalu, klik “Pakai”.

6. Nantinya, kamu akan menerima SMS dari Halodoc, selanjutnya hanya tinggal menunggu pesanan terkonfirmasi sebelum berangkat ke lokasi tes.

Drive Thru Rapid Test ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali, cukup unduh aplikasi Pulsa & Halodoc kemudian registrasi dengan mengikuti petunjuk yang sudah diberikan.

Hasil tes nantinya akan keluar dalam 1x24 jam dan bisa kamu cek melalui aplikasi Halodoc, klik Profil, Riwayat Transaksi, dan Hasil Tes. Kemudian akan muncul hasil tes Positif dan Negatif lalu klik “Lihat Langkah Selanjutnya”.

Lokasi Drive-Thru Rapid Test dari Mitra Keluarga Gading Serpong akan dilaksanakan di Jalan Scientia Square Barat, kawasan Scientia Garden Summarecon Serpong. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @mitrakeluarga.


Sumber: Link


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di