CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[UPDATE!] Terima Kasih Kaskuser! KASKUS Cendolin Selesai, Cek Hasilnya di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec25a8bf4ae2f37c56d2a70/update-terima-kasih-kaskuser-kaskus-cendolin-selesai-cek-hasilnya-di-sini

[UPDATE!] Terima Kasih Kaskuser! KASKUS Cendolin Selesai, Cek Hasilnya di Sini!

Quote:


Pejuang pergi membawa perisai (chakeup)
Faktor utama tentu mengutamakan keselamatan (lanjut)
Periode KASKUS Cendolin kini sudah selesai
Mimin ucapin terima kasih buat Gan Sist yang udah ikutan

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Hampir sebulan program KASKUS Cendolin berlangsung, Mimin selalu seneng ngeliat antusiasme Agan Sista dan mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dan menyukseskan program ini. Mulai dari ngasih cendol ke sesama Kaskuser, dengerin Podcast 2 Doa 1 Dunia, Ikut event Kreator, ikut COC Ramadan serta meramaikan COC Regional.

GIF
Selama periode 20 April - 17 Mei 2020 GENTONG CENDOL sudah berhasil terpenuhi nih Gan, bahkan luber! Dalam waktu kurang dari satu bulan ini, kita sudah berhasil mengumpulkan 13,192,261 Cendol. Mangstab! Nah, setiap cendol nantinya akan dikonversikan Rp. 5, sehingga donasi yang terkumpul dari program KASKUS Cendolin adalah
13,192,261 Cendol x Rp 5 = Rp. 65,961,305
Yang akan tim KASKUS bulatkan menjadi Rp. 70 juta rupiah.

Total donasi ini selanjutnya akan Tim KASKUS donasikan ke penggalangan dana KASKUS di Kitabisa.com yang nantinya akan disalurkan kepada lembaga yang membutuhkan. Hal ini dilihat dari kondisi terakhir dan kebutuhan yang paling mendesak. Info selanjutnya, tentu akan Mimin terus update ke Agan Sista. Oiya Gan, penggalangan dana di Kitabisa.com masih buka loh sampai 31 Mei 2020 ini, jadi untuk Gan Sist yang ingin berdonasi, masih bisa banget dan langsung klik linknya di sini aja Gan.
Kitabisa.com

Quote:


Kesuksesan KASKUS Cendolin tentu ngga terlepas dari semua Kaskuser terutama Juragan Cendol yang di bawah ini Gan. Para Kaskuser yang paling semangat cendolin Kaskuser lain di setiap minggunya. Dan berikut udah Mimin kumpulin para juragan cendol yang berhak mendapatkan hadiah dari Mimin.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Berakhirnya program KASKUS Cendolin, menujukkan semangat para Kaskuser emang ngga ada duanya! Sekali lagi Mimin ucapkan terima kasih kepada Agan Sista yang sudah berpartisipasi. Fisik boleh berjarak tapi sosial jangan Gan, karena itu keep Ngaskus, dan tunggu program seru lainnya dari KASKUS ya Gan. Stay health and stay safe Agan Sista!
emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeutut dan 111 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 13
mantap, keep solid kaskus and kaskuser ... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selamat utk cendol warriors

emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 30 lainnya memberi reputasi
Cihuy mantap. Selamat para pemenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 26 lainnya memberi reputasi
Mantooollll..
Harusnya dr awal di infokan konversinya, biar kita lebih semangat..


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk

Edit

EDIT

Quote:


Harusnya


Quote:






Alhamdulillah, bisa ikut berpartisipasi dan berjuang bareng-bareng bersama cendol warrior lainnya demi kepentingan umat wkwk emoticon-Ngakak (S)

Di week ke-4 saya baru bisa melantai, ngepoor abis mengingat itu week terakhir dan keinginan buat ngoleksi badge cendol yang gambarnya macem cacing ijo gemuk ini...

Quote:


Kerasa banget persaingannya, saling balap, saling nyalip ngejer skor. Alhamdulillah, tetep bisa nangkring di Top 20 dong

emoticon-Ngakak (S)





profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aldysadi
Quote:


Jiajahha dia di pejwan dah mejeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 25 lainnya memberi reputasi

KBH in this Event

profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kbh.official
Lihat 3 balasan
selamat atas perjuangannya para junker pengoleksi cendol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 25 lainnya memberi reputasi
Mangstap buat kaskuser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 23 lainnya memberi reputasi
Ane ndak sanggup mendongkrak jumlah cendol Regional Manado seorang diri... Maap... emoticon-Frown

Lagian orang2nya pada kemana sih ah elaaah...
emoticon-Marah
[UPDATE!] Terima Kasih Kaskuser! KASKUS Cendolin Selesai, Cek Hasilnya di Sini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Selamat buat para pemenang

dan

Semoga donasi tersalurkan dengan baik

Oh ya terima kasih buat semua kaskuser yang nyendolin ane, maapin kalo ada yang ga bisa ane bales. Mayan nambah 10K++

emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh night.fury95
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bodo amat gak menang yang penting donasinya lancar jaya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 23 lainnya memberi reputasi
wihiiiiw menang ga menang yang penting donasinya berjalan lancar dan semoga dapat tersalurkan dengan baik bagi yg membutuhkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 25 lainnya memberi reputasi
Mantap nih ane masuk juragan cendol emoticon-Selamat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
Kaskuser terbaik...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
Wahh banyak juga dapetnya emoticon-2 Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
terbaik lahh emoticon-2 Jempol


profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 15 lainnya memberi reputasi
gembok sekalian gak nih? emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
wuih mantap akhirnya turun juga jadi donasi emoticon-Betty

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Keep Ngaskus ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di