CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec255a926377279972c4e52/sindir-habib-bahar-bin-smith-denny-siregar-bukan-ulama-itu-megaloman

Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman



FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali mengeluarkan cuitan di akun Twitternya. Kali status penulis buku tersebut diduga menyindir Habib Bahar bin Smith yang telah keluar dari penjara.

Habib Bahar bebas setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/5/2020).

Denny Siregar menyebutnya sebagai penjahat, tukang gebukin anak. Ia keluar dari penjara karena kebaikan dari pemerintah. Tapi dia justru disambut seperti pahlawan agama.

“Ada penjahat, tukang gebukin anak, keluar dari penjara karena kebaikan pemerintah. Eh, disambut kayak pahlawan agama. Rusak rusak. Wong turu digasak,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Minggu (17/5).

Tak sampai di situ, pria yang dikenal sebagai Presiden Cebong Indonesia ini menyebut beberapa nama orang yang pantas dipanggil ulama.

“Ulama yang bener itu almarhum Gus Dur, Gus Mus, Buya Syafii Maarif, Prof Quraish Shihab, habib Luthfi dan banyak kyai yg sengaja menyenbunyikan kealimannya ditengah masyarakat. Kalau kriminal yg baru bebas krn pernah gebukin anak kecil, itu bukan ulama.. Itu MEGALOMAN,” cuitnya.

“Ya Allah, terimakasih sudah memberikanku kekayaan yang berlimpah yaitu akal sehat. Sehingga bisa membedakan yang mana ulama dan mana yang megaloman..,” lanjut Denny di cuitan lainnya. (msn/fajar)

https://theworldnews.net/id-news/sin...-itu-megaloman


Mirip yg ini?
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman

Atau yg ini?
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Hmmm...

 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertmare dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
bwahahahah 😂😂😂
seneng deh gw kalo denny siregar udah mulai ngebacot
untung aja bacotnya dia sejalur ma kaskuser 😂😂
jadi bacanya fun 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 11 lainnya memberi reputasi
memang golongan rusak para pendukungnya juga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 7 lainnya memberi reputasi
itu bukan megaloman, itu cerminan warga nasbung indonistan.
jalan-jalan aja ke kantong-kantong wilayah nasbung, khususnya nasbung suku fiktif, kelihatan wataknya ya persis kayak bin semit itu.
mereka merasa diri sebagai kaum jawara beriman, orang lain melihat sebagai barbar reman berkedok agama.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman

Megalomaniakus Kadrunus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 11 lainnya memberi reputasi
 Sindir Habib Bahar bin Smith, Denny Siregar: Bukan Ulama, Itu Megaloman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Ramaikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Tapi mereka ngerasa pribumi nya Jakarta..
emoticon-Ngakak

Padahal mah kumpulan orang yang didatangkan oleh VOC dari seluruh Nusantara,
Yang akan dipekerjakan sebagai budak pembangunan ibukota.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 12 lainnya memberi reputasi
nitip bray emoticon-Leh Uga



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Mantab Denny siregar, idola memang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 4 lainnya memberi reputasi
LALU REZIM YG BEBASIN PARA PENJAHAT APA DONG?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Samperin har, dengkulin si deny sampai benjut, batak cuma gede omong di sosmed doang mirip nastak, mereka takut sama fpi, buktinya laskar batak melempem saat berurusan dgn fpi tempo hari. emoticon-Leh Uga emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhed09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:

Panggil dia Habibana....!!!
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
mungkin ini yang namanya sampah nyindir sampah
klop emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
nah ayo desi berantem sana dah ama habibana smith, tampol²an kan seru.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan raafirastania26 memberi reputasi
Bukan megaloman, yg bnr cerminan ulama besar bru pulang bis membela rakyat Indonesia dri pemimpin yg jolim emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 2 lainnya memberi reputasi
Kirain mas2 kuproy tiktok ternyata megaloman emoticon-Traveller












Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 2 lainnya memberi reputasi
ada anu anu anu eh ada anu anu anu, itu jelas binatangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahahaha

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Megaloman njiiir.......
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapaimimpi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di