CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Corona Menang di Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec25311a727683c7675a3e7/corona-menang-di-indonesia

Corona Menang di Indonesia?

Corona Menang di Indonesia?
image indopolitika



INDONESIA EMANG UNIK
nggak pemerintah nggak rakyat sama-sama nggak bisa diajak kerjasama.


Quote:


Awal Mula Corona di Indonesia
Quote:


Pemerintah Terkesan Plin-plan
sama seperti lubang kotoran ayam (analogi)
Quote:

Quote:

Quote:


Sumber :
sudah saya cantumkan di atas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


komnas ham
emoticon-Ultah
profile-picture
quae memberi reputasi
govlok emang pempus sama pemda emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan quae memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


cemen dikit dikit ham, Komnas Hamburger?

kebijakan tangan besi maksudnya kebijakannya mengikat semua pihak agar mematuhinya dengan konsekuensi pelanggaran sanksi maksimal..
Quote:


yep, inkonsistens..
andai Pusat dengan DKI sedari awal konsisten mencegah penyebaran COVID-19 keluar dari wilayah DKI dengan melakukan lockdown, Indo gak akan separah ini..
Lihat 1 balasan
tidak tahu lagi harus berkata apa
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


ketawa aja lah om, liat kelakuan pemangku jabatan inkonsisten..
Lihat 1 balasan
Quote:


bikin miris aje om.. emoticon-Ngamuk
punya jabatan harusnya berani mengambil keputusan tegas, dan siap dengan konsekuensi nya masing-masing..

misalkan lockdown, Presiden dan segenap kabinetnya termasuk gubernur, MPR/ DPR/ DPD, DPRD untuk sementara tidak menerima gaji dan sekolah di liburkan tanpa ada kegiatan untuk mengurangi anggaran pendidikan, secara mereka udah kaya, seenggaknya pasti ada 1M asetnya di bank..

semua uang-uang tersebut di alokasikan untuk keperluan bansos kepada pihak yang benar-benar membutuhkan..
Diubah oleh quae
Lihat 1 balasan
Quote:


iya, cuman yg bikin geram yaitu gerombolan orang yg seenak udel'e dewe..

bandara Soetta rame pemudik, asli malu-maluin,
Lihat 1 balasan
Quote:


dikepala isinya cuman ego, gw malah lebih salut sama kebijakan lockdown satu provinsi di China, dan juga di Jepang..
di Jepang baik pusat, daerah dan masyarakat semuanya konsisten satu jalur..

lah kalau di sini, pusat, daerah, masyarakat gak akhlaknya..
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
quae memberi reputasi
bener sih pemerintah kayak kurang tegas, sebaiknya kritik-kritik untuk membangun ini di dgr dan di pertimbangkan.
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


yep, pemerintah terkesan nggak punya rencana yang matang, makanya kebijakan-kebijakan nya nggak konsisten..
penasaran gw sama yang ngedikte presiden siapa.. emoticon-Cape d...
menang apaan.?
menangis iya. emoticon-DP

Corona Menang di Indonesia?
Quote:


baca judul gan, Corona bukan Indonesia.. emoticon-Cape d...
biasakan baca jangan asal cuma langsung komentar..
profile-picture
kicquck memberi reputasi
indonesia mah pada jagoan bray


pemerintah nya lembek


rakyat nya keras kepala sok jago
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


jagoan ompong ye gan.. emoticon-Hammer2
pemerintah kayak ada yang ngedikte makanya terkesan kurang berwibawa..

rakyatnya apalagi, gak pemerintah gak rakyat masih percaya takhayul..

negara takhayul kebijakannya beda dengan negara yang berbasis pada sains..

kalau negara sains ada riset penelitian, nah kita usaha aja tidak cuma di suruh doa doank..
pemerintah ngapain?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini lah yang dinamakan keadaan chaos...
chaos tomat chaos sambel
jadi pengen mie ayam


sekian dan terimagaji
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekalipun chaos asal konsisten pasti bisa di atasi, bedanya indo dengan negara lain..
indo terlalu ujub, gak mau mengakui ketidakmampuannya..
tipikal orang indo banget..
liat aja sebagaian masyarakat masih banyak yang bodoamat, dan pemerintah juga kurang tegas..
katanya akan ada sanksi, tahunya cuma omdo..
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwk abis darimana Kei?
sekolah? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:



mudik, mudik juga sebenarnya salah Kei..
pandemi, ini termasuk bencana alam seenggaknya mereka punya tabungan..
lebih baik bobol tabungan sendiri daripada (mempunyai) kemungkinan menulari (pembawa virus) saudaranya di kampung..

makanya pemerintah harus bikin kebijakan, aparatur negara tidak menerima gaji selama pandemi berlangsung, toh mereka punya tabungan banyak, uang tersebut bisa dialihkan ke bansos dengan catatan harus efektif..

soal kontrakan, harusnya pembda melobi pemilik kontrakan untuk memberikan keringanan syukur-syukur menggeratiskan dengan catatan penghuni nggak boleh boros-boros energi..

jadi antara masyarakat, Pemda dan Pusat sinkron..


kalau masalah MCD sarinah..
kesalahan pihak keamanan menurutku, TNI-POLRI kecolongan..
Diubah oleh quae
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di