CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec2529610d29525dc4fc073/pecahkan-rekor-dunia-air-jordan-1-milik-michael-jordan-terjual-seharga-rp-8-m

Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Halo Agan Sista!

Kalian pasti udah pada tau kan kalau sejak hari Jumat, 8 Mei 2020 hingga hari Minggu, 17 Mei 2020, Michael Jordan sedang melelang sepatu miliknya? Yap! Sepatu tersebut adalah sneakers Nike Air Jordan 1 miliknya yang dilelang melalui rumah lelang Sotheby.

Snekaers yang dilelang tersebut termasuk barang antik dan juga barang bersejarah, GanSis. Jelas saja, sepatu yang dibuat khusus untuk Michael Jordan ini adalah saksi yang menemani dan megantar Michael Jordan atas pertandingan-pertandingan NBA di era 1985 lalu yang diikuti oleh Michael Jordan. Selain itu, sepatu yang didesain oleh Peter Moore khusus untuk Michael Jordan ii juga memiliki perbedaan dengan Air Jordan 1 pada umumnya. Air Jordan 1 milik Michael Jordan ini terbuat dari bahan yang berbeda dan juga memiliki tali sepatu yang berbeda, yaitu berwarna merah. Selain itu Air Jordan 1 yang dilelang ini juga dilengkapi dengan tanda tangan Michael Jordan.

Pecahkan Rekor Dunia, Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Terjual Seharga Rp 8 M!

Karena keistimewaan-keistimewaan sneakers tersebut, maka jangan heran kalau banyak orang yang pasti mengincar sneakers ini. Bahkan, harga lelang sepasang Air Jordan 1 ini memecahkan rekor pelelangan loh. Kalian tau ga sepatu ini terjual dengan harga berapa? Sneakers Air Jordan 1 tersebut terjual dengan harga US$ 560 ribu atau sekitar Rp 8,3 miliar. WOW! Mahal Banget ya! Bahkan angka ini melebihi harga ekspektasi loh, karena estimasinya sneakers Air Jordan 1 ini hanya terjual di harga US$ 150 ribu, tapi nyatanya jauh melebihi ekspektasi. Ternyata pandemi COVID-19 saat ini tak mengurangi antusiasme orang-orang untuk memiliki Air Jordan 1 milik Michael Jordan.

Quote:


Harga US$ 560 untuk pelelangan sepasang sepatu merupakan rekor tertinggi saat ini, Air Jordan 1 memecahkan rekor penjualan Nike Moon Shoe tahun lalu yang terjual dengan harga US$ 437.500 di balai lelang yang sama.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kolektor memang beda .
profile-picture
badrund memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bah, 8m sih mahal bet, salut sama yang beli
profile-picture
profile-picture
m08o.fahlevi dan badrund memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Edan AJ..

Kalo dibuat bener maen basket gmn yak? Sultan bgt pasti tuh orang..

Pasti pas mau ngdrive musuh pada nyingkir emoticon-Leh Uga
profile-picture
badrund memberi reputasi
Lihat 4 balasan
terbawa hype dokumenter the last dance mungkin? nice inpoh gan
profile-picture
profile-picture
badrund dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantap banget.

Tapi masih lebih mahal harga diri, sih.. emoticon-Cool
yang di pake beli duit semua yak?
profile-picture
badrund memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bau jordannya masih nempel itu?
banyak emen duitnya emoticon-Hammer2
gue kerja seumur hidup juga ga sampe segitu hasilnya emoticon-Malu (S)
Bau kakinya masih ada emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
yang jadi mahal bau Bekas kakinya
profile-picture
SupermanKesasar memberi reputasi
waaah sepatu 8 Milyar, Jordan kaga ada matinya dah.
bau asem asin ga sepatunya? keringetan, basah2 pas tanding

8M untuk sepatu jordan sang legend basketball pasti laku
daripada yg lelang keperawanan 2M
profile-picture
hanzkl memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
ninggal jejak dulu di mari😁😁😁
mahalnyaaaa
bukan kaleng2 harganya
Jiwa missquen ku pun berteriak emoticon-Goyang
Lelang sepatu Kobe bakal bisa lebih mahal nih
Lihat 2 balasan
8m buat sepatu sang legenda kyk gitu sah2 aja sih menurut gue...emoticon-Matabelo emoticon-Cool
Jordan legend... Wajar kolektor ngejer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di