CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec249e5facb95344e349ba9/yuk-nostalgia-kebahagiaan-masa-kecil-generasi-90-an

Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an

Heii..
Selamat datang kembali di thread Sultanmasikeren


Tak bisa dipungkiri, agan yang lahir di era 90-an pasti pernah mengalami masa kecil yang membahagiakan.

Kenangan di era 90-an ini menjadi hal menyenangkan yang tak bisa dilupakan. Bahkan jika diingat kembali, rasanya ingin mengulang masa-masa itu, bener kan gan ente pasti kepengen buat balik lagi ke masa-masa itu.

Tapi bagaimana pun zaman telah berganti gan. Era 90-an dengan serba-serbi permainan tradisional, makanan serta momen yang penuh kehangatan harus tergantikan dengan kemajuan teknologi yang mau tidak mau mengubah kehidupan. 

Nah maka dari itu ts telah merangkum beberapa hal mengenai masa-masa itu gan, buat nostalgia aja.

Warning gan, gambar-gambar dibawah ini bisa membuat ente flashback.



MOMEN

Spoiler for Telepon Umum:


Spoiler for Nonton Bareng:


Spoiler for Di Jewer:


Spoiler for Senjata Emak:


Spoiler for Koran Soccer:



PERMAINAN

Spoiler for Gasing:


Spoiler for Topeng Kertas:


Spoiler for Layangan:


Spoiler for Buku:


Spoiler for Main Bola:


MAKANAN

Spoiler for Es Potong:


Spoiler for Permen Rokok:


Spoiler for Permen Telur Cicak:


Spoiler for Es Lilin:


Spoiler for Anak Mas:


Spoiler for Rambut Nenek:


Spoiler for Mie Gemez, dkk:


Spoiler for Cokelat Payung:


Spoiler for Roti Sisir:


Spoiler for Permen Kacamata:


Spoiler for Telur Gulung:


Spoiler for Permen Kaki:


Spoiler for Permen Karet Yosan:


Spoiler for Pendekar Biru:


Spoiler for Mie Lidi:


Quote:


Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an
Nah, itu saja yang dapat TS paparkan. Semoga dari thread ini bisa membantu agan bernostalgia. Terima kasih sudah mampir. emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Betty (S)


Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an
Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotshogun dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sultanmasikeren
Ane ngalamin semua.. emoticon-Ngakak
kalo mie ditempat ane lebih laku mie sakura.. emoticon-Ngakak
mie lidi sampe sekarang masih ada, kadang beli ... emoticon-Ngakak
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
paling seru maen layangan bela belain naek pohon sama manjat tembok tetangga buat nguber layangan
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo gw nobar tuh bukan doraemon...

..tp nobar Satria Biji Item...emoticon-Big Grin
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane suka banget mainan rokok2an pake permen rokok itu wkwk kadang dikira emak ngisep rokok beneran
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Berkumpulah wahai kalian yg sudah tuwir emoticon-Leh Uga
yg pasti kangen momen2 tersebut yg ga akan pernah terjadi lagi..
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
es potong, permen payung, permen kacamataaa. enakkk banget. Kangen bangettemoticon-Frown
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Diubah oleh aquarian95
Sungguh indahnya masa kecil ane
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
gua kangen yang roti sisir... 😓
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
klo senjata andalan emak saia adalah batang rotan gan. oh ya klo dulu tiang gawang cuma pakai sendal yg ditumpuk aja
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Kenangan yang sangat tak terlupakan gan semua nya, membekas di sanubari
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Hahaa semua pernah ane cobain emoticon-Big Grin
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi
Teringat kembali dengan masa kecil, sungguh indah kenangan itu...

Yuk Nostalgia, Kebahagiaan Masa Kecil Generasi 90-an
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan ushirota memberi reputasi
Koran Soccer dan Bola jadi pengisi masa kecil ane, dan waktu udah gede dapet kesempatan kenal sama orang-orang di baliknya hehehe
profile-picture
sultanmasikeren memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di