CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec249c688b3cb240901d5c6/2-doa-1-dunia-ep-19--menembus-inti-bumi

2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi


2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi

 
2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi

 

Akhirnya rasa penasaran akan kehidupan Bumi terjawab sudah. Bintang meminta Mira untuk menyelidiki Bumi dengan mengawasi panti jompo yang ditinggali oleh neneknya. Disisi lain semua usaha yang dilakukan Bumi selalu dianggap salah oleh Bulan, padahal ia melakukan itu semua untuk mendapatkan hati Bulan. Binar yang melihat Bumi bersedih memberi semangat dan masukkan kepada Bumi untuk memenangkan hati Bulan dengan cara yang berbeda. Binar melakukan ini semua karena ingin melihat Bumi bahagia. Kira-kira apa yang bakal dilakuin Bumi ya GanSis? Dan respon bulan kali ini gimana ya atas usahanya Bumi?

 
 2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi
Spoiler for Episode Sebelumnya:


Spoiler for Thanks To:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 40 lainnya memberi reputasi
booking pertamaxx...
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Kira kira Binar ketemu cowok mana lagi di inti bumi
Nicee
Waaah... Udah tembus...
emoticon-Takut
2 Doa 1 Dunia Ep 19 – Menembus Inti Bumi
nongkrong ah wkwk
mantap-mantap betul-betul ini podcast
emoticon-Cool
gua yakin bumi versi ini DATAR banget.
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
asek, ane nyimak ach!
Bintang itu kaya Punjangga tapi boong..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
aganaf memberi reputasi
Bagian inti bumi sedang ditembus.
Wahhh gak kerasa udah episode 19 aja yak hahahaha makin keren ceritanya nih
Rame ni


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di