CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec244ffa2d1951c511243f2/agan-termasuk-tim-mie-rebus-atau-mie-goreng

Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???

Mie Instant, rasanya emang menggoda banyak orang dari banyak segi. Dari mulai baunya yang semriwing.. hingga cara menyajikan yang terbilang sangat gampang tinggal rebus air doang. Bahkan masak mie instant begitu melekat sebagai skil memasak yang dimiliki oleh 'Anak Kos' atau para penghuni rumah kontrakan. 
Kalau dalam kamus ane sih gan, mie instant itu cuman ada dua varian, mie rebus dan mie goreng. 

Kalau Agan Tim Mie Rebus atau Mie Goreng?
Agan Termasuk Tim Mie Rebus atau Mie Goreng ???
Ayo dong gan,.. pada komentar di mari. Kira-kira agan tim mana mie rebus atau mie goreng? 
Kira-kira, kenapa nih agan lebih suka dengan tim mie goreng / mie rebus? 
Apa karena ada kuah yang bikin seger.. atau karena agan lebih suka yang kering ???

Ayoo Komentar Gan... emoticon-nulisah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 118 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
Sebagai tambahan, berikut ini ane kasih beberapa bahan makanan / bumbu yang kerap dijadikan toping penambah nikmat saat mengkosumsi mie instant, cekidot!

1. Sawi / Kol
Jujur sih gan, kalau ane emang penikmat mie instant dengan sajian toping sayuran. Entah itu menggunakan sayur kol atau pun sawi. Bukan cuman bikin tampilan seger karena warna ijo dari sawi, tapi emang bikin sedep pas lagi makan mie instant ini.

2. Telor
Telor setengah matang/matang, telor direbus atau goreng.. rasanya menikmati mie instant itu lebih enak kalau ada bahan makanan satu ini. Selain bikin enak, toh emang telur memiliki kandungan gizi, jadi bikin badan sehat. tapi jangan kebanyakan yah gan, katanya sih bisa bikin bisulan. bener ga sih?

3. Cabe Rawit / Sauce
Satu lagi dari mayora.. eh salah.....emoticon-Big Grin, satu lagi nih yang bikin tambah nikmat kalo makan mie instant, ialah cabe rawit. bukan cuman bikin melek mata aja sih, tapi juga bikin makin nafsu makan mie instant kalau ada cabe rawitnya. Tapi mungkin beberapa dari agan lebih suka pake sauce ketimbang potongan cabe rawit.

Kalau agan lebih suka toping pake apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Lihat 6 balasan
mie nyemek emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Sebenarnya lebih suka mie goreng, tapi klo lg malas ane lebih milih mie rebus
karna lebih cepat masaknya emoticon-Ngakak
kalau mie goreng, setelah direbus digoreng lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
mie rebus yang digoreng ... emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
mie goreng pake ayam n telor persis gambar dibungkus indomie...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Mie goreng enak, mie rebus enak. Apalagi kalo lagi lapar di malam yang dingin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dua duanya gan
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
yg penting ada bumbunya...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tim mie rebus pake nasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mie rebus.

Mie rebus bisa dibikin mie goreng. Tapi mie goreng ga bisa dibikin mie rebus, kurang garem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
tergantung selera. kalo lagi pengen mi goreng, ya mi goreng, kalo rebus ya rebus
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
ane tim mie sesuai suasana wkwk kalo lagi dingin ya mie rebus, kalo pas panas panas ato keburu laper bgt ya mie goreng, yang penting mie aja udah suka banget haha
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
tim mie rebus emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Dua-duanya suka ...
Tapi kalau yang tipe goreng, tidak bisa makan terlampau sering (tenggorokan jadi sakit, mungkin ada satu dari bumbunya yang kurang bersahabat dengan amandel saya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mending seblak mie gan... rekomendasinya mei nya indomie goreng rendang hehehehehe
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
Ane mie goreng bree tp kalo di kasih mie rebus kgk nolak emoticon-Leh Uga









Bata goreng only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Saviyan dan 4 lainnya memberi reputasi
MI GORENG LAHHH
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
ane kadnag mie rebus kadang kie goreng pleksible ajah brew tergantung apa mau nya
profile-picture
profile-picture
b4perman dan miniadila memberi reputasi
Ane yg mie berkuah. Kalau yg gk ada kuahnya gak enak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
ane tim mie rebus yang dijadiin mie goreng 😎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di