CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rayakan Ultah saat PSBB, Walikota Malang Dikecam Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec243f9af7e93062c580bbf/rayakan-ultah-saat-psbb-walikota-malang-dikecam-publik

Rayakan Ultah saat PSBB, Walikota Malang Dikecam Publik

Rayakan Ultah saat PSBB, Walikota Malang Dikecam Publik

Walikota Malang Sutiaji mendadak jadi perbincangan warganet selama beberapa hari terakhir. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengadakan pesta ulang tahun.

Melihat hal itu, warganet pun naik pitam mengingat acara tersebut diadakan ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tengah diterapkan di kota Malang.

Mereka marah dan kecewa melihat pemimpin daerah mereka justru melakukan hal yang bertolakbelakang dengan aturan PSBB.

“Ijin lapor, ada aktifitas berkumpul tanpa menerapkan physical distancing [jaga jarak] @infomalang @PemkotMalang,” tulis akun @phinedemolish via Twitter.

Tak hanya itu saja, akun lain juga mengunggah video yang sama, yang memperlihatkan Sutiaji tengah mengadakan pesta tumpengan didampingi oleh istri dan anak-anaknya.

“PSBB (Pak Sutiaji Boleh Berkumpul) @infomalang @PemkotMalang @KhofifahIP,” tulis akun @inorrrrr.

Dalam video tersebut, Sutiaji terlihat berdiri di depan kue tart yang dilengkapi dengan lilin yang menyala. Di meja yang sama juga terlihat gunungan tumpengan nasi kuning yang masih segar.

Walikota Malang Sutiaji mengadakan ulang tahun di tengah PSBB (Twitter).
Sementara itu, di kanan dan di kiri Sutiaji, berdiri istri dan anak-anaknya yang mengenakan baju berwarna putih senada.

“Ya, bisa ditiup lilinnya, satu… dua… tiga,” kata salah seorang dalam video yang diduga MC atau pembawa acara.

Warganet yang marah lantas melampiaskan kekesalan mereka melalui kolom reply. Mereka kecewa karena selama ini sudah mengupayakan berbagai cara untuk mengurangi laju penurunan virus corona, sementara Walikota Malang justru mengadakan acara ulang tahun di tengah PSBB.

“Bro @abdelhafiizh deloken ta, kene mbelan-mbelani loro ati cuma bisa jarak jauh, doi malah party,” kata @adityaknz. Bro, lihat ini, kita sudah berusaha mati-matian sampai sakit hati juga cuma bisa jarak jauh, dia malah pesta.

“Semoga ini tidak menjadi ulang tahun yang terakhir Anda,” tulis @kmneet.


sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/18/wali-kota-malang-rayakan-ultah-saat-psbb-dikecam-publik/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yg bebas ngelakuin apa aja di negri ini cuma 2
orang gila
ama pejabat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkhachi93 dan 6 lainnya memberi reputasi
Klean gak baca yak
Malang, inget ! Kota malang nian
Klo walkot nya gak bikin acara malang nanti dikira walkot kota laen. emoticon-Marah
Itu klean kudu ngerti, taw jabatan itu lebih penting dari korona. dasar idiot.
Paham klean ! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
positif thinking, mungkin setelah acara ultah dilanjut acara bagi-bagi sembako sebagai ucapan syukur karena masih diberi usia dan kesehatan. eh.
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Teriak malang Lockdown kenceng
Eh giliran buat kepentingan pribadi
Lembek kek keju mozarella
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Coba kalo bang anis, pasti dimaki maki lebih kencang
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
mestinya gapapa kalo di rumah sendiri secara pribadi...tapi ini malah party pake mc... kan asu itu

tapi omong2 itu beneran bukan pidio taon lalu?

ntar sudah hujat maki , eh itu pidio taon lalu... kan emoticon-Tai
emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
klo bukan anies ga rame ye threadnye? emoticon-Malu
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
melawan pusat dia hahahhaha
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Seharusnya jangan dulu.
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
sangat disayangkan ya
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
ngerayain ultah bareng anak bini gak boleh
masa sama anak bini kudu psbb juga
fix netizen sirik yg gak pernah ngerayain ultah karena kere

emoticon-Ngakak
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
itu anies kan, pantek bener...

eh slh trnyt walikota malang, ane kira wan abud. gg jadi bully lah. mls.
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Lapor? Orang dia yang berkuasa emoticon-Traveller









Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
gegeproea dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
nah ino termasuk tergobblok kan juga
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
bener gak nih videonya
nyontohnya pasti wan asu emoticon-Blue Guy Bata (L)
selamat ulang tahun ya kamu emoticon-Ultah
Nanti kalau kena virus Corona masukin ke rumah angker
walikota tapi bodoh kok bisa ya ?
Teringat kejadian yang lampau....Saya tidak pernah meletakkan istri di belakang rumah tetangga...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di