CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Hanya Dalam Waktu 1 Jam, Masker 118K Keluaran Kim Kardashian Sold Out!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec243c3af7e93795023e0e6/hanya-dalam-waktu-1-jam-masker-118k-keluaran-kim-kardashian-sold-out

Hanya Dalam Waktu 1 Jam, Masker 118K Keluaran Kim Kardashian Sold Out!

Hanya Dalam Waktu 1 Jam, Masker 118K Keluaran Kim Kardashian Sold Out!

Sudah sewajarnya seorang pebisnis bisa membaca situasi untuk mengembangkan bisnis yang ia miliki. Seperti yang dilakukan oleh Keluarga Kardashian/Jenner yang memanfaatkan kondisi saat ini dengan meluncurkan masker. Yap! DI tengah pandemi COVID-19 saat ini Kim Kardashian meluncurkan produk terbarunya yang sudah pasti menjadi incaran banyak orang. Melalui brand SKIMS, Kim Kardashian baru saja merilis masker masker penutup hidung dan mulut.

Langkah yang diambil Keluarga Kardashian/Jenner untuk menjual masker di tengah pandemi COVID-19 ini sepertinya hal yang tepat, pasalnya masker kain yang dijualnya ini langsung terjual habis hanya dalam waktu satu jam saja. Meskipun terbilang harga masker penutup hidung dan mulut yang ditawarkan oleh Kim Kardashian cukup mahal, tapi masker yang dibuat dari campuran bahan Nylon dan Spandex ini menjadi incaran banyak orang.



Produk masker dari Kim Kardashian tersebut bernama SEAMLESS FACE MASK. Masker yang diklaim sangat nyaman untuk digunakan ini tersedia dalam lima pilihan warna yang tentunya bisa membaur dengan warna kulitmu, baik untuk kamu yang memiliki kulit terang maupun kamu yang memiliki kulit gelap.

Selain itu, SEAMLESS FACE MASK juga diklaim dapat menghindari paparan debu, alergen, kuman, dan cairan tubuh untuk menjaga kesehatanmu, jadi aman banget deh, apalagi di tengah pandemi saat ini. Oh iya, sama halnya dengan masker-masker kain lainnya yang dapat dicuci dan dipakai berulang-ulang, SEAMLESS FACE MASK dari SKIMS ini dicuci dan dipakai berulang-ulang loh.



Agan dan Sista ada yang sempet beli ga? Karena katanya masker yang dijual dengan harga $8 atau sekitar Rp 118 ribuan langsung habis terjual hanya dalam waktu satu jam saja loh. WOW! Eitts, tapi tenang aja GanSIs, kalau kamu juga ingin membelinya tapi keburu kehabisan, kalian harus sabar menunggu ya, pasalnya penjualan SEAMLESS FACE MASK ini akan ada batch duanya yang kabarnya akan dijual minggu depan.

Jadi gimana GanSIs?
Mau beli SEAMLESS FACE MASK?
Atau beli masker 10 ribuan aja?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
masker sekelas produknya kim kardashian kalau dijual seharga segitu termasuk miring gak sih harganya?
profile-picture
profile-picture
irene.holmes dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Diubah oleh kaitokid94
Lihat 2 balasan
mantull
Lihat 1 balasan
wkkwk kalo mahal mending beli masker yg 10 rban aja deh gan
Lihat 1 balasan
relatif seh, tergantung orangny. mgkin hrga segitu ada yg bilang murah atau bisa tp ada jg yg bilang hrga segitu mahal.
Itu modelnya promo masker apa bikini sih emoticon-Ngakak
profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
wkakaka beli masker made indonesia aja dah, 118k udah dapet banyakk emoticon-Ngakak
klo harga udh miring segitu, pantes aja cepet habis
coba gue yg bikin 10rb jg udh mahal 😂
Kalo menurut ane harga segitu buat fans nya dia / pasarnya dia sih masih masuk akal. Ngga sampe jutaan gitu. Kadang ada aja yang manfaatin ketenaran terus jual barang yg harganya ga masuk akal.
tergantung orangnta, kalo menurut ane itu mahal... bisa buat beli bakso 5mangkok
profile-picture
TANZI memberi reputasi
kalo udah punya 'nama' gampang ya emoticon-Ngakak
Kalau bagi warga di sana mah 8 dolar kecil gan......
murah tuh buat produk sekelasnya kardashian.. tp buat orang indo ya tetep mahal.. wkwk
waaaduh, masker emang yaa lagi dibutuhin dan jadi peluang pasar. makanya banyak yang bikin masker, bahkan sekelas Kardashian
Quote:


Bagi ane mahal gan. Gak tau bagi yang lain.
Lihat 1 balasan
bagi orang orang yang ngefans sama dia sih pasti murah banget segitu. jarang jarang loh produk keluaran artis besar harganya murah.
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
wahhh kok bisa yahh,tapi habanya menurutku haluss banget sih ini
mahalll benerr emoticon-Cape d... ane pake masker yang 10 ribuan sajalah lebih ekonomis dikantong emoticon-Hammer2
wuih kim kardashian rilis masker, keren sih dan harganya gak njomplang banget lah. Secara, dia yang ngerilis
Diubah oleh irene.holmes
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di