CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Detik-detik Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Di-bully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec24366b41d3019852c3fd0/detik-detik-bocah-penjual-jalangkote-di-pangkep-di-bully

Detik-detik Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Di-bully

PANGKEP, KOMPAS.com – Cerita tentang RL (12), bocah penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying (perundungan) dan kekerasan dari salah seorang pemuda viral di media sosial.

Korban merupakan warga Jalan Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala, yang kesehariannya menjajakan jajanan jalangkote dengan mengendarai sepeda diadang sekelompok pemuda hingga terpelanting bersama sepedanya di sebuah lapangan rumput.

Tak sampai di situ, korban yang telah tersungkur bersama jajanannya itu masih saja dikerjai oleh kelompok pemuda tersebut.

Bahkan, korban dipukuli dan didorong hingga tersungkur di selokan tepi lapangan rumput.

Detik-detik Bocah Penjual Jalangkote di Pangkep Di-bully

Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan kasus perundungan bocah penjual jalangkote tersebut.

Hasilnya, delapan pemuda dalam satu geng itu berhasil diamankan.

“Telah diamankan delapan orang pemuda yang mem-bully hingga memukul bocah penjual jalangkote yang videonya viral di media sosial. Salah seorang di antara dari delapan pemuda itu bernama F (26), warga Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, yang melakukan pemukulan terhadap bocah penjual jalangkote,” ungkapnya.

Sofyanto menjelaskan, peristiwa perundungan itu terjadi di Jalan sebelah utara Lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

Akibat perundungan dan penganiayaan itu, korban menderita sejumlah luka di tubuhnya.

“Korban alami luka lecet pada lengan kiri. Kita sudah memintai keterangan korban dan mengamankan delapan orang pelaku. Kasus ini kita sudah dilimpahkan ke Polres Pangkep untuk proses lebih lanjut, karena adanya kerumunan warga dan keluarga korban di depan Markas Polsek Ma’rang,” pungkasnya

https://www.google.com/amp/s/amp.kom...ngkep-di-bully

Alhamdulillah pelaku sudah tertangkap emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 2
Sudah ku duga pelakunya tukang persekusi


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan apollion memberi reputasi
emoticon-Om Telolet Om! apa perrlu kugilas mati pelakunya ?
emoticon-Jempol kena smua akhirnya
Orang suci, kriminalisasik gk nih?
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan hard_gay memberi reputasi
Diubah oleh nasbung99
Mudah mudahan nasibnya kayak youtuber yg dibandung di persekusi di tahanan ...
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
umur dua kali yang dibully

terus main keroyokan pula emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan apollion memberi reputasi
Luka lecetnya mah ga seberapa, tapi sikis nya yg bahaya kalau ga segera pulih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo kentut sdh nggak bunyi lagi sekarang
profile-picture
pakdhe.blangkon memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
Pembela tauhid itu
Pasti lagi lawan pki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau kasus bully kek gini, di penjara nanti bakalan di bully ama penghuni yang lain?
doi dulu mungkin korban bully yang tumbuh jadi pembully. secara kecil banget tukang bullynya, menang keroyokan.
Kasih sarapan pantofel tiap pagi aja pak.
Jangan lupa jari2nya diinjek pake kaki kursi
profile-picture
profile-picture
apollion dan raafirastania26 memberi reputasi
Pantesan udah tua masih ngebully bocah, ternyata otaknya ga berkembang sempurna krn terpapar ideologi radikalisme. Mukanya mirip2 DPO chat mesum yg kabur ke arab.
profile-picture
profile-picture
apollion dan ojo.kondor memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Ini lg ospek calon reuni apa gmna nih pelaku? emoticon-Bingung





Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
apollion memberi reputasi
Idih berani kok sama bocah. Mental keberanian semu tuh. Udah keroyokan pula.
idih
Quote:


Quote:


subhanalloh sosmed pelaku ada bendera panji rasullah

muridnya bahar ni orang, cuma berani sama bocil
entah kenapa klo yg profile picnya pake kalimat syahadat, pasti kelakuannya ga bener.
ga menggeneralisir sih... cuman pengamatan aja
profile-picture
profile-picture
apollion dan amdfreak memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pengen ajak pelaku duek tangan kosong neh

Yg nonton harusnya juga kena tuh
Diubah oleh davecchio
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di