CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Oreo Supreme Mahal? Sebuah Biskuit Anti Miskin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec23e93f4ae2f4af901a70b/kenapa-oreo-supreme-mahal-sebuah-biskuit-anti-miskin

Kenapa Sih Oreo Supreme Bisa Mahal Banget?

Halo Agan & Sista!
Setelah beberapa waktu yang lalu sempet heboh es krim Vienetta yang kembali diproduksi secara terbatas dan memiliki harga yang melampaui es krim lainnya, kini makanan yang tergolong mahal dengan bandrol harga sultan kembali membuat netizen heboh. Yak! Oreo Supreme emoticon-Cool

Spoiler for Supreme x Oreo:


Kalo biasanya sewaktu kecil kita suka jajan Oreo yang harganya cuma 1000 di toko daerah rumah kita, kini Oreo bekerjasama dengan perusahaan fashion ternama yaitu Supreme. Mereka bekerja sama untuk membuat sebuah biskuit Oreo yang berbeda dari biasanya gansis. Jika biasanya Oreo memiliki warna hitam, dalam versi Supreme biskuit ini memiliki warna merah menyala khas dan ikon dari perusahaan fashion tersebut. Ukuran yang disajikan tergolong lebih besar dengan krim yang lebih tebal, tak hanya itu rasa yang ditawarkan juga berbeda yaitu red velvet. Biskuit ini memiliki 2 sisi logo yang menggambarkan kerjasama antara kedua perusahaan, yaitu disatu sisi logo dari Oreo dan sisi sebaliknya logo dari Supreme. Dan yang bikin heboh pastinya adalah HARGANYA!  emoticon-Wow
Untuk mendapatkan satu bungkus Oreo Supreme kalian harus rela membayar 500 rb rupiah atau 90 juta rupiah untuk satu dus nya. Busett!! harganya setara 1 unit mobil gan.



Spoiler for harga oreo supreme di marketplace luar negeri:


Emang rasanya kayak apa sih gan biskuit seharga sultan ini?
So pasti ane gapernah ngerasain langsung karena ane sayang duit dan emang miskin aja haha
Jadi ane akan membeberkan rasanya melalui riset di berbagai youtuber.
Rasa dari Oreo Supreme ini tergolong spesial karena memang unik ada red velvet yang berada dalam biskuit. Apakah rasanya enak? Jelas. Apakah Worth it? Enggak.
Untuk bandrol harganya memang hukumnya wajib rasa harus enak tapi untuk bandrol harganya jelas sama sekali gk worth it karena ada banyak biskuit yang enak dengan harga yg lebih manusiawi hehe emoticon-Betty



Spoiler for testimoni youtuber indo:


Lalu kenapa sih Oreo Supreme bisa ngasih harga mahal banget?
Mari kita soroti terlebih dahulu mengenai perusahaan Supreme, karena produk apapun kalo disitu ada logo Supreme pasti harganya dibandrol mahal. 
Supreme adalah perusahaan besar streetwear yang awalnya berasal dari toko skater dan hip hop underground di Manhattan, New York, yang dibuat oleh James Jebbia pada tahun 1994.
Namun dari awal kecil yang dilakukan oleh James Jebbia tersebut, Supreme berhasil memperluas bisnisnya dan menjadi perusahaan raksasa yang memiliki bisnis di seluruh dunia emoticon-2 Jempol
Keberhasilan Supreme karena memiliki strategi marketing yang jitu yakni menjalin kerja sama dengan selebriti maupun atlet ternama seperti Odell Beckham Jr (pemain football Amerika).



Spoiler for apapun produknya, sultan harganya:


Kualitas dan ketenaran Supreme inilah yang salah satunya membuat semua produk mereka tergolong barang mahal dan hanya bisa dinikmati para sultan. Tak hanya itu, mereka juga selalu merilis produk mereka secara eksklusif atau terbatas. Mereka juga merilis produk mereka secara musiman atau tidak diproduksi secara terus menerus secara berkepanjangan.
Oreo Supreme yang menjadi produk baru mereka tidak bisa didapatkan dengan mudah.
di Indonesia hanya beberapa seller marketplace yang menjual produk ini.
Karena memang produk mereka kebanyakan dibeli oleh para reseller atau kaum Hypebeast.
Walaupun harganya terlampau mahal tapi produk yang mereka rilis selalu habis dalam hitungan beberapa menit atau bahkan detik emoticon-Matabelo

Fenomena Oreo Supreme ini salah satu hal spektakuler dari menurut ane gan. Sebuah biskuit yang biasa kita beli di toko2 atau supermarket dengan harga merakyat kini dilabeli logo Supreme dan dijual seharga DP sepeda motor. Saat ini masih banyak juga orang2 yang penasaran dan hunting Oreo Supreme di beberapa marketplace.
Agan berminat merelakan cicilan motor untuk beli Oreo Supreme?  



Spoiler for mau beli oreo se dus atau ginian:




referensi : youtube
Diubah oleh danibeck666
buat pamer di medsos
Lihat 1 balasan
biar keliatan kalo dia sultan wkwk
Jiwa misqueenn quee langsung bergetar denger harganya
NIH ANE ADA INFO YANG JUAL OREO SUPREME NYA GAN SECOND TAPI, GRATIS INFONYA AMBIL SENDIRI DI JAMBAN KATANYE.
emoticon-Cool
Ini strategi marketingnya supreme aja, setiap bikin kolaborasi selalu dibuat terlihat mewah dan punya value. salah ngga? engga sih menurut ane emang pinter-pinternya mereka aja dalam membangun brand value.

kita mah bisanya cuma ngehujat karena belum mampu beli aja wkwkk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di