CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec230de0577a9247a7f7e9c/mualaf-ini-perasaan-cindy-caroline-usai-pertama-kali-salat

Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat

Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
Foto: Instagram Cindy Caroline

Jakarta - Selebgram Cindy Caroline menghebohkan publik usai menjadi mualaf di Ramadhan tahun ini. Kini ia menceritakan pengalaman pertama kali merasakan salat.

Cindy mengatakan sudah mencoba salat sejak puasa hari pertama. Padahal saat itu, ia mengaku belum memeluk Islam.

"Benar-benar tiba-tiba banget di hari pertama puasa itu mau belajar salat. Di situ aku masih takut untuk bicara ke teman-teman dekat aku. Di situ aku berpikir ini salah nggak ya untuk dilakukan, apakah ini benar yang aku lakukan. Akhirnya aku searching dulu di YouTube cara-cara salat yang benar, cara wudhu, doa-doanya. Lalu aku catat," ujarnya di channel YouTube-nya.

Saat salat, Cindy Caroline menangis dalam rakaat pertama. Ia lalu berdoa ke Allah SWT.

"Aku beranikan diri beli mukena dan sajadah lewat online. Aku lalu menerapkan salat. Pertama aku salat, aku salat subuh. Pas salat di sujud pertama aku nangis, aku nggak tahu kenapa, aku lanjutin salat sambil nangis. Setelah salam, aku doa semua, curhat sama Allah tentang masalah aku, kehidupan aku," tuturnya.

Cindy merasa saat itu Tuhan seakan ada di sampingnya. Kedamaian hati pun didapatnya usai salat.

"Aku ngerasa pas salat pertama, aku ngerasa dekat sama Allah. Allah ada di sisi aku. Setelah aku salat, aku benar-benar ngerasa damai banget dan di hati aku selalu ada kekosongan tapi setelah salat kayak ini yang aku cari, ini kekosongan yang pas untuk diisi. Setelah aku salat, aku ngerasa ini yang aku cari selama aku hidup," ucapnya.

Cindy Caroline kemudian mengucapkan syahadat dengan seorang ustaz kenalan dari pacarnya, Qory Gore. Usai mualaf, ia merasa kini punya pegangan hidup.

"Aku merasa harus ada pegangan hidup saat badai, saat hujan, saat cerah, tempat berpegangnya kehidupan aku ya sama Allah," katanya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lisa14 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
blow up ala kadrun lagi, bosen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Tuhan seakan ada di sampingnya ?

yang boneng bre ?

Nabi aja kaga pernah ketemu Tuhan secara langsung

mesti pakai perantara Jibril namanya

ga pecaya , baca sendiri bukunya

lain kali kalau ngayal jangan ketinggian

Tuhan ada di samping lu

hebat amat lu

ga sekalian minta foto selfie

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 6 balasan
ya elah wajar lah baru pindah agama,sebaliknya juga begitu,kalo ada muslim yg murtad jadi kristen juga pasti merasa si ntuh dekat sama org itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukiver dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap..
ya lord, pengalaman pertama shalatnya mewek terharu emoticon-Frown , khusyuk, dinikmati setiap gerakannya emoticon-Frown ya mbak
semoga istiqamah ya mbak emoticon-Embarrassment
kl ane dah ga lama ga shalat, tp kl yoga alhamdulilah skrng rajin krn efeknya udh kerasa emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
profile-picture
profile-picture
entop dan Sleipnir9 memberi reputasi
kori gori sapa yak?

another oreo rip-off?
profile-picture
entop memberi reputasi
nunggu ada yg mosting asmirandah.. ribuan bidadari pada mualaf... cuman andah sama puput doank yg murtad.. bursa transfernya koq jomplang.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan Sleipnir9 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jangan lupa bershalawat kpd nabi


Allahsubhânahûwa ta’âlâ didalam SuratAl- Ahzab ayat 56berfirman:

ﺇِﻥ ﺍﻟﻠﻪَ ﻭَﻣَﻠَﺎﺋِﻜَﺘَﻪُ ﻳُﺼَﻠﻮﻥَ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟﻨﺒِﻲ ﻳَﺎ ﺃَﻳﻬَﺎ ﺍﻟﺬِﻳﻦَ ﺁﻣَﻨُﻮﺍ ﺻَﻠﻮﺍ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠﻤُﻮﺍ ﺗَﺴْﻠِﻴﻤًﺎ
Artinya: “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya selalu bershalawat kepadaNabi Muhammad. Wahaiorang-orangyang beriman bershalawatlahkaliankepadanyadan bersalamlahdengan sungguh-sungguh.”

allah swt aja bershalawat pada nabi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
alhamdulilah....
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Quote:


antum sih enak dpt bidadari



Ada yang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan berhubungan dengan bidadari-bidadari kita di surga?”

Maka Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Seseorang di surga mampu berhubungan dengan 100 bidadari dalam sehari.” (HR. Abu Nu’aim dalam Shifat Al-Jannah, 1: 169; Al-Bazzar dalam musnadnya, 3525; Ath-Thabrani dalam Ash-Shaghir, 2: 12. Dikatakan bahwa sanad hadits ini shahih oleh Syaikh Al-Albani dalam Silsihah Al-Ahadits As-Shahihah, no. 367)



Akhi, ukhti, yuk baca tulisan lengkapnya di Rumaysho:
https://rumaysho.com/15391-jumlah-istri-di-surga.html

ukhti kita ini dapat apa ?

jawab dgn dalil plis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan qavir memberi reputasi
kaper mah selaw

2 juta tiap tahun mau diposting semuanya BP apa engga jadi sub forum pemurtadan? emoticon-Leh Uga

Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat

ini baru yang lokal belum yang internasional emoticon-Kaskus Banget

cuma di indon aja berita bursa transfer segitu pentingnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


syukron ya akhi dapet gigolo..

profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alhamdulillah

Salut buat Cindy Caroline emoticon-thumbsup
profile-picture
entop memberi reputasi
Kirain perasaan orgasme

emoticon-Mewek
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Mualaf, Ini Perasaan Cindy Caroline usai Pertama Kali Salat
Ugthea naughty. emoticon-Genit
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di