CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
40 Orang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono Beri Sindiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec22c99c342bb2dcb1dc378/40-orang-di-bandara-soetta-positif-corona-melanie-subono-beri-sindiran

40 Orang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono Beri Sindiran


40 Orang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono Beri Sindiran

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Melanie Subono kembali memberikan komentarnya terkait pandemi corona. Kali ini, Melanie berkomentar soal 40 orang calon penumpang di Bandara Soetta yang positif corona usai dites.

Melalui akun Instagramnya, aktris yang juga aktivis itu pun seolah menyindir aksi para calon penumpang yang nekat mudik hingga akhirnya berpotensi menularkan corona.



40 Orang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono Beri Sindiran


“Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo – malah (kalo baca lengkap) yang di periksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja ….. – ” tulis Melanie Subono, Minggu, 17 Mei 2020.


Melanie pun menuliskan bahwa setelah 40 orang itu terbukti positif corona, bukan mustahil ada calon penumpang lain yang tertular.


“Trus ada gitu yang nyatet 40 orang udah bersentuhan ama siapa aja? ato megang apa aja? trus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi,” lanjut Melanie.


Secara tidak langsung, melalui postingannya Melanie menyayangkan sikap sebagian masyarakat Indonesia yang tidak mengindahkan larangan berkumpul di tempat umum selama pandemi corona.


Sindiran Melanie ini pun mendapat dukungan dari para netizen.


“Yaaa Allah mentingin mudik smp bkin surat palsu kenyataan nya malah positive kan.. klw dah bgni yg disalahin pemerintahan lgi.. pdhal warganya gk ada kesadaran sm sx.. ,” tulis @riezkaakhmad.


“Tuh kan kak mel … Kapok nggak tu org2 … Jadi warga negara kok ga bsa ngempet banget siii …. Disuruh stay drumah malah keluar … Klo positif gini ntar nangis2 … Hadehhh,” tulis @ricky230389.




Hm.. kasus gini itu harus di emoticon-Ngakak
kok nyalahin masyarakatnya? takut ya nyindir petruk cs?


emoticon-Malu
hmmm pengen komen tapi ah sudahlah wkwkwk
Yep takut dosa klo ngakak
Ini belum dibuka full semua aktivitas, cuma di bandara, aja 40 orang yg positif. Kalo mal dan sekolah dibuka trus jadi berapa emoticon-Matabelo
emang sih beberapa yang ada di situ bener-bener butuh dan layak buat terbang.. tapi kalo kejadiannya kaya gitu kan bahaya emoticon-Sorry

apalagi ini ada 40 orang yang positif.. kalo ditracing bener, pasti peluang tertularnya lebih gede.. belum lagi yang udah sampe destinasi emoticon-Sorry
YA MENURUT ANE GAYUNG BERSAMBUT SICH.
emoticon-Cool
colek jerinx emoticon-Cendol (S)
Bener-bener bikin ribut terus ya ini pandemi, semoga cepetan kelar lah, cape ngeliat orang ribut mulu sama pemerintah
Tu yg 40 orang jd berangkat mudik gak?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di