CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Sepakat, Juventus Tumbalkan 2 Pemain + Uang Untuk Gaet Bintang Barcelona Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec22c0f28c99156ce408651/sepakat-juventus-tumbalkan-2-pemain--uang-untuk-gaet-bintang-barcelona-ini

Sepakat, Juventus Tumbalkan 2 Pemain + Uang Untuk Gaet Bintang Barcelona Ini


Sepakat, Juventus Tumbalkan 2 Pemain + Uang Untuk Gaet Bintang Barcelona IniKabar dalam dunia transfer kali ini datang dari klub raksasa asal Liga Spanyol (Barcelona) dan klub juara bertahan Serie A Italia (Juventus). Dimana berita transfer kali ini melibatkan dua bintang milik Juventus sekaligus. Mereka adalah pemain yang berposisi sebagai bek (Mattia De Sciglio) dan pemain yang berposisi sebagai gelandang ( Miralem Pjanic). 

Sedangkan bintang Barcelona yang terlibat dalam transfer ini adalah pemain yang berposisi sebagai bek (Nelson Semedo). Tak tanggung tanggung, Juventus juga dikabarkan juga menyiapkan dana segar senilai 25 juta euro agar transfer ini berjalan dengan mulus.

Dan menurut kabar yang beredar, pihak Bianconeri & Blaugrana telah setuju untuk merealisasikan transfer tersebut. Berita tersebut semakin kuat karena terdapat beberapa  Italia serta Spanyol memuat berita tersebut. Bukan hanya Nelson Semedo saja, akan tetapi terdapat satu pemain lagi.

pemain yang dimaksud adalah Arthur Melo. Akan tetapi Arthur Melo dengan lantang mengatakan tak akan meninggalkan Camp Nou. Menurut beberapa media massa yang berada di Catalan, Sport mengatakan jika Blaugrana & Bianconeri sudah menyetujui terkait hal ini dari jauh jauh hari.

Perlu anda ketahui bersama, bahwasanya pihak dari Barcelona sebenarnya membanderol Nelson Semedo sebesau 50 juta Euro. Akan tetapi, Juventus tak dapat menyanggupi harga dari Nelson Semedo tersebut. Seolah tak menyerah, Juventus tetap berusaha dengan memberikan pilihan kepada Barcelona berupa, memberikan 2 pemain mereka dan tambahan dana kepada manajemen Barcelona.

Terkait transfer ini, tampaknya akan berjalan mulus, sebab, sang pemain dalam waktu dekat ini menyetujui proposal pribadi yang datang kepadanya dari si nyonya tua. Dan kedua pemain Juventus yang ditumbalkan tersebut tak keberatan jika musim depan mereka berseragam Blaugrana.

Hingga 17 Mei 2020, media massa terus menerus mengekpose berita tersebut. Akan tetapi, berita tersebut kemudian dibantah oleh  Romeo Agresti yang merupakan salah seorang  jurnalis dari media masa Goal Italia. Walau memang membenarkan terkait pihak Bianconeri dan juga pihak Blaugrana sedang melakukan pembicaraan terkait dengan tranfer tersebut,

Namun mengenai kesepakatan, media ini mengatakan bahwa itu masih belum terjadi. Maka dari itu, berita ini layak untuk dinanti bagaimana tentang perkembangan transfer ini, all Update akan mengupdatenya untuk anda pecinta sepak bola. Menurut anda para fans Barcelona & Juventus, apakah agan agan menyetujui transfer ini? Berikan alasan anda.

Sumber : bola.net 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan 5 lainnya memberi reputasi
Katanya masih belum deal tuh gan, ane baca GDS tadi
enak bgt tuh barca.. dpt 2 pemain + duit dr ngejual pemain yg gk terlalu jd andalan..
lhah untung di Barcelona dong emoticon-Bingung

btw, Juventus setelah Beppe Marotta cabut strategi transfernya makin oke atau B aja sih?? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Biasa gan... Tp bisa rugi jg emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di