CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naik Sepeda Ala Jaman Dulu, Gansist Termasuk Nggak ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec21cabc0cad7530b5a70a0/naik-sepeda-ala-jaman-dulu-gansist-termasuk-nggak

Naik Sepeda Ala Jaman Dulu, Gansist Termasuk Nggak ?

Naik Sepeda Ala Jaman Dulu, Gansist Termasuk Nggak ?gambar


Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista.

Selama menjalani puasa yang tinggal sepekan ini, puasa yang kali ini berada dalam suasana covid 19 tentunya jadi agak membosankan. Seperti yang kita tahu, adanya covid 19 ini aturan dimana-mana "di rumah aja & jaga jarak" sering kali jadi bingung mau ngapain. Apa lagi buat Agan & sista yang termasuk salah seorang yang sukanya nggak mau diem atau hobby berkreasi bareng temen-temen.

Nah, dari pada diem aja trus jadi bosan di rumah gansist bisa coba liat-liat album foto jaman jadul yang ada di rumah gansist. Coba di bolak balik pasti gansist nemuin kenangan-kenangan yang bisa bikin gansist cengar cengir sendiri, wkwkwk. Yah, foto jadul hasil jepretan kamera jadul dulu itu tu, yang masih pake roll film trus di cetak itu lhooo.😅
Yang penting jangan buka bagian foto mantan ya, ntar yang ada bukan seneng malah jadi seneb deh, besar kemungkinan malah jadi mewek. Gimana enggak pas lagi buka foto mantan eh malah ke ingetan waktu diselingkuhin dia, atau malah ke ingingetan waktu gansist nyelingkuin mantan wkwkwkw😆😂

Kalau ane sih bukanya yang dulu-dulu banget, yang nggak bikin suasana makin senep dong pastinya, sambil mengenang jaman dulu waktu ane belajar naik sepeda. Mengenang apa-apa yang serba jadul gansist, naik sepeda jadul dengan cara jadul pada jaman dulu hahaha... seru banget lah pokoknya. Yang kaya gambar di atas ☝. Ngontelnya dari samping sambil mereng-mereng gitu, tapi biarpun naiknya kayak gitu juga bisa lho sambil berboncengan, emang mahir deh anak jaman dulu hehehe. Parahnya lagi sepeda yang dipakai bukan punya sendiri, melainkan sepeda pinjeman yang ane pinjem dari tetangga sebelah pas lagi tidur, ane bawa deh tu sepeda berjam jam sampai yang punya nyariin mau dipakai ngarit umpan ternaknya, sambil mulutnya ngedumel hehehe.
Maaf ya pak lek yang punya sepeda !! Wkwkwk.

Maklum gan pada waktu ane masih kecil masih jarang yang punya sepeda kecil kaya sekarang. Soalnya di kampung bree... bukan di kota. Jalan juga blum pada alus kayak sekarang. Jadi mainannya ya ala kadarnya, termasuk minjem sepeda tetangga tanpa ngomong dulu ama yang punya😂.

Kalau gansist? termasuk yang ngalamin juga nggak jaman itu? Atau malah gansist belum diproses hahaha.

Pengalaman lain juga pasti ada kan, Ayo ceritain dari pada bengong aja.



Pengalaman pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mardieberto dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pertamax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
keduaxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Trmasuk g gan ?
profile-picture
apollion memberi reputasi
Diubah oleh Bgssusanto88
ngalamin akunya kok pernah pakai sepeda onthel wkkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
seru gan... zaman dulu banyak sawah, itu tantangannyaemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo ane dulu pertama punya sepeda namanya subaru kalo gak salah, untung langsung bisa gak pakek bantuan roda2 additional gitu emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenangan bgt gan
profile-picture
profile-picture
apollion dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sepeda ontel
profile-picture
profile-picture
apollion dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih inget dulu itu sepeda buat angkut gabah/ padi klo pas waktu panen, smpai skrng juga masih ada tuh sepeda punya si embah ...hhhe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pedes selangkangan bray apalagi jln desa banyak batu nya otomatis stephen meraung2 kesakitan emoticon-Leh Uga








Bata please emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
apollion dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
boncengan sama cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pernah ngerasain naik sepedanya
naik sendiri, dibonceng, cenglu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Pengalaman ane dulu naek sepeda temen ane yang gear atau apanya dilas agar jadi seperti viksi gan 😅, bisa di genjot pakai kaki satu 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
di kampung ane dulu sering digunakan para penjual pisang bertandan, sayuran, kelapa, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pernah gw gan. brasa menaklukan kuda liar
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
punya sepeda kaya gini waktu ane masih bocil peningalan simbah ane, kaga berani naikin karna tinggi banget ini sepeda
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
naek sepeda onthel karna saking tingginya jadi cara naeknya beda wkwk ,kakinya buat ngayuh pedal dulu trus baru naek
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 21 balasan
dulu waktu kecil sering naek ontel punya bapak nantangin anak2 di komplek & tmn2 sekolah balapan, menang terus, lawannya mtb (federal) & sepeda balap
emoticon-Big Grin

dirmh saat itu ada juga 2 mtb & 1 sepeda mini, tp saya lebih suka naik ontel.

sayang ontel nya dikasihkan ke staf bapak saat beliau pensiun.

o iya tahun kmrn pas mampir ke toko sepeda di kota saya, saya liat msh ada yg jual merk & model sepeda tsb, pengen beli tapi udah punya sepeda yg saya pake buat harian

profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Diubah oleh sav.grezza
Lihat 4 balasan
naik speda dikasih gelas platik air mineral di ban blkngnya, biar brasa punya kawasaki klx
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepeda ane entah kemana. kangen juga berSepeda ala jadul.
profile-picture
Bgssusanto88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di