CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Jual Keperawanan, Wanita Indonesia Ini Raup Keuntungan 19 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec215be9a972e0d14095504/tren-jual-keperawanan-wanita--indonesia-ini-raup-keuntungan-19-miliar

Tren Jual Keperawanan, Wanita Indonesia Ini Raup Keuntungan 19 Miliar

Tren Jual Keperawanan, Wanita Indonesia Ini Raup Keuntungan 19 Miliar
Baru-baru ini sebuah kabar tidak sedap datang dari wanita indonesia. Perbuatan yang dilakukan oleh wanita indonesia ini sangat tidak patut untuk ditiru. Bagaimana tidak, ia rela melelang keperawanan nya seharga 19 Miliar. Diketahui pemenang dari hasil lelang tersebut adalah pengusaha asal jepang yang belum di ketahui identitas nya.


Menurut sumber yang beredar saat ini wanita tersebut diketahui bernama Fela. Fela melelang keperawanan nya disitus Cinderella Escorts agensi asal jerman. Diketahui situs tersebut memang khusus untuk menjual keperawanan ke pada pembeli di seluruh dunia.Tentu saja pelanggan nya bukanlah orang-orang biasa-biasa. Mulai dari pebisnis, politisi sampai dengan pejabat pemerintahan.


Tren menjual keperawanan sangat marak terjadi saat ini. Banyak perempuan yang rela menjual keperawan nya dengan harga yang fantastis. Alasan nya pun berbagai macam, mulai dari biaya kuliah, membantu orang tua sampai hanya untuk bersenang berpergian keluar negeri.


Situs yang di kelola oleh Jan Zakobielskiini telah banyak melelang keperawanan wanita dari seluruh dunia. Dan harganya bisa mencapai 33 Miliar. Ada seorang mahasiswi yang asal Paris yang melelang keperawanan nya seharga £ 1 jt ( 19 miliar ). Alexander kefren asal Rumania berhasil menjual £ 1.7 juta ( 33 ) miliar, dan tidak ketinggalan model asal Amerika Serikat yang berhasil menjual keperawanan nya seharga £ 1 jt. Keuntungan yang di dapatkan oleh agensi tersebut tidak tanggung-tanggung gan, setiap transaksi yang berhasil dilelang, agensi akan mendapatkan keuntungan sebesar 20% dari hasil transaksi tersebut. Saat ini bisnis menjual keperawan menjadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan keuntungan besar. Walaupun perbuatan ini sangat lah tercela, kenyataan nya semakin banyak wanita muda yang ingin menjual perawanan nya hanya untuk uang dan kesenangan semata.


Di indonesia perbuatan seperti ini akan mendapat hukuman yang berat. Pelaku dan agen ( mucikari ) bisa dikenakan pasal tentang asusila dan lain lain. Ditambah sanksi sosial yang akan di terima oleh palaku dari masyarakat, keluarga dan teman terdekatnya. Untunglah negara kita mengatur ketat tentang perbuatan seperti ini. Kalau di luar ane belum tau pastinya.


Sungguh sangat miris melihat kejadian ini. Himpitan ekonomi, membantu orang tua, bukan jadi alasan untuk menjual keperawanan. Begitu banyak pekerjaan lain yang dapat dilakukan. Tanpa harus mengorbankan martabat, nama baik orang tua dan keluarga.


Sumber
https://www.google.com/amp/s/hype.gr...-transaksi-ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superlife dan 55 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh selamat1994
Halaman 1 dari 9
Bisnis kelas kakap, auto tajir ceweknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buang cairan doang 19 M emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupugitu2074 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selembar selaput tipis sharga 19 M, drpd digratisin k pacar...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheGaruda dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
mantap nih bisnis..
semua senang ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kasian orang yang bakal jadi lakinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
smart whore !!!

klo merasa gak mampu menjaga & drpd lepas gitu aja krn cinta2an, ya lbh menguntungkan klo "di jual" dgn harga Milyaran,....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Waduh, ngerusak harga pasar aja nih emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jual virginity oh my ada2 saja pemirsahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araaaabbb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cara gampang dapetin duit emoticon-Cool


Anyway, yang ngga perawan aja 80 juta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
19M???? bentuknya kaya apa??? itu paket all channel? dapet sport sama movies juga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari pada bagi bagi gratis sama pacar. wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
| [] | : Om, mau iphone x dong

| { } | : Makaci om emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya uda lah. toh...dia jual cuma bisa 1x. dia jual jg karena kepepet. dari pada di kasi gratisan ke cowoknya. hehe.... menurut ane sih gt....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hen93 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yg menghujat paling yg dulu gratisan dijebol pacarnya ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
As always mesti luar negeri dulu perantaranya bukan dari made in indonesia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih mending gan jual keperawanan dapet duitnya gede nah kalo di perawanin pacar duit gak dapet cuma ilang perawan doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
orang kaya emang kebanyakan sinting, cuma demi mengejar "kualitas dan kenikmatan semu" dan sesaat rela ngeluarin kocek gila gilaan

coba jatuhnya di ane...mau secantik selangit apapun cuma buat ngecrot doang cuiiiiiih nanti dulu klo harus bermilyar milyar gitu mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Zaman gila emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan araaaabbb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pertama bayar, kesananya lanjut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
enak y jadi cewek, bisa jual keprawanan dapet duit milyaran..
g kek cowok, jual kperjakaan aja g nyampe jutaan alesanny yo ciliklah, lembeklah, impotenlah beda g kek cewek, apapun itu enak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di