CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Sedih Pemuda Asal Sumatera Barat yang Tinggal di Tangerang Saat PSBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec213cf28c99108bc18f922/kisah-sedih-pemuda-asal-sumatera-barat-yang-tinggal-di-tangerang-saat-psbb

Kisah Sedih Pemuda Asal Sumatera Barat yang Tinggal di Tangerang Saat PSBB

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Jasad pria itu membusuk tergantung di plafon rumah kontrakan Jalan Taman Asri, RT 6 RW 8, Cipadu, Larangan.
Jenazah pria yang ditemukan pada Sabtu (16/5/2020 ) itu sudah berwarna kehitaman. Bagian leher terlilit kabel listrik berwarna putih dan masih terdapat stop kontak.
Diketahui, pria tersebut bernama Kiki Permadi (20) asal Pariaman, Sumatera Barat.
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, memastikan belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Kiki.
"Korban tergantung di atas plafon dengan menggunakan kabel yang terikat lehernya," ujar Rachim saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Minggu (17/5/2020).

Niat Merantau untuk Kerja

Kiki datang ke Cipadu untuk bekerja di usaha konveksi milik kakak sepupunya.

Namun apa daya, situasi pandemi Covid-19 membuat usaha konveksi mandek, dan produksi lumpuh.

 Kiki pun menganggur, usaha merantau tak membuahkan hasil.

"Kejadian berawal pada saat korban datang dari Padang ke Jakarta untuk bekerja di konveksi milik saudaranya, kemudian karena konveksi tidak berjalan akibat situasi pandemi akhirnya kontrakan untuk tempat menjahit tidak beroperasi dan sepi."

"Lalu pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 ketika sehabis salat tarawih warga mencium bau anyir dari dalam kontrakan tersebut," paparnya.



 Tewas Lebih Sepekan

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, mengatakan, Kiki diperkirakan tewas sudah lebih dari seminggu yang lalu, namun tak terungkap warga sekitar.

"Diperkirakan korban sudah meninggal sudah lebih dari seminggu," ujar Rachim saat dihubungi TribunJakarta.com, Minggu (17/5/2020). Rachim memastikan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Kiki.



 "Setelah dilakukan identifikasi sementara, mayat sudah membusuk dan terlihat belum ditemukan adanya tanda-tanda aniaya," ujarnya.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Kiki datang ke Cipadu dari kampungnya, untuk bekerja di usaha konveksi kakak iparnya.

Namun apa daya, situasi pandemi Covid-19 membuat usaha konveksi mandek, dan produksi lumpuh.



 Cium Bau Anyir

Bau tak sedap menyeruak dari sebuah rumah kontrakan di bilangan Jalan Taman Asri, RT 6 RW 8, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, pada Sabtu malam (16/5/2020).


Usai salat tarawih, warga merasa ada yang tidak beres di lingkungannya.

Pak RT setempat mendapat laporan dari warga soal bau anyir itu, dan meneruskannya ke pemilik kontrakan.

Alhasil pemilik kontrakan mendobrak pintu dan menemukan sesosok jasad gantung diri dalam keadaan tak bernyawa.

Kronologi itu disampaikan Kasubag Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, saat dihubungi TribunJakarta.com, Minggu (17/5/2020).

"Ketika sehabis salat tarawih warga mencium bau anyir dari dalam kontrakan tersebut, kemudian warga memberitahukan kepada Suwarno Wicaksono selaku ketua RT setempat, Anwar Selaku ketua RW, dan Rudi, selaku Pemilik kontrakan untuk membuka kontrakan tersebut." papar Rachim.

 "Selanjutnya setelah dibuka terlihat korban tergantung diatas plafon dengan menggunakan Kabel yang terikat lehernya," tambahnya.


Rachim memperkirakan jasad pemuda bernama Kiki Permadi (20) asal Pariaman, Sumatera Barat, sudah menggantung sejak lebih dari sepekan lalu.

"Pada diri korban, setelah dilakukan identifikasi sementara, mayat sudah membusuk dan terlihat belum ditemukan adanya tanda-tanda aniaya," ujarnya.

 Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Kiki datang ke Cipadu dari kampungnya, untuk bekerja di usaha konveksi kakak iparnya.

Namun apa daya, situasi pandemi Covid-19 membuat usaha konveksi mandek, dan produksi lumpuh.


Artikel ini telah tayang di [url=https:][color=#016fba]Wartakotalive[/color][/url] dengan judul Kisah Sedih Pemuda Asal Sumatera Barat yang Tinggal di Tangerang Saat PSBB, https://wartakota.tribunnews.com/2020/05/18/kisah-sedih-pemuda-asal-sumatera-barat-yang-tinggal-di-tangerang-saat-psbb?page=3.
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin





kasian ya mungkin aja dia depresi mesti gimana lagi mau pulang kampung ga bisa situasi sedang psbb seperti ini dan pasti pun korban tidak punya uang untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya di perantauan emoticon-Berduka (S)


AL-FATIHAH buat korban 

emoticon-Turut Berduka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
padahal paguyuban orang minang di jabodetabek besar..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Turut berdukacita..emoticon-Turut Berduka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
itu kakak ipar nya kemana?
turut berduka cita, kasian masih muda emoticon-Turut Berduka
Kasian emoticon-Turut Berduka
kan di sini ada sodaranya
masa gak di urusin?

apa pada medit semua?
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 1 balasan
berat di perantauan.. apalagi kalau gak terdata sbg penerima bantuan krn status pendatang.
mau pulang kampung siap2 ama nyinyiran orang kampung..
perlu tenggang rasa dr orang kampung juga lah untuk para perantau yg emang udah gak bisa nyambung hidup selama corona.
Kalau yg mudik krn kangen doank baru dilarang..
profile-picture
profile-picture
chisaa dan penyukabiru memberi reputasi
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un     
Mudah²an gak terjadi lagi. Ayo disiplin PSBB, biar wabah cepat selesai. 👍
Gw bingung.. tuh pemuda bunuh diri karena PSBB ??.. ga salah ???.. emoticon-Malu (S)

Quote:


PSBB my ass.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Klo bisa nulis berita itu ngulang kejadian sampe 100x biar yg baca paham betul. emoticon-Marah ts cuman ngulang 3-4x yak kurang jelas, dasar idiot !
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan ridonculous memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 2 balasan
padahal warung Padang di mana mana
di Padang aja yg ga ada
gue waktu kesana nyari nyari ga ketemu warungnya

kurang kompak sepertinya
Diubah oleh ThinSkunk
Iya konveksi kena parah juga, gw dr pertengahan maret udh stop produksi total
Kisah Sedih Pemuda Asal Sumatera Barat yang Tinggal di Tangerang Saat PSBB
Quote:


masih banyak yang ngeyel sholat brejamaah rame-rame ya
Nggak apa-apa nakes mati ⚰
Nggak apa-apa rakyat mati ⚰
Yang penting ekonomi meroket
- Joko

Kisah Sedih Pemuda Asal Sumatera Barat yang Tinggal di Tangerang Saat PSBB
Lihat 1 balasan
Mungkin terlalu malu buat minta bantuan sama orang lain. Semoga gak ada korban2 lainnya deh emoticon-Matabelo
tanya deh tu sama pejabat tertinggi tangerang.

Cowo masih muda, baru umur 20, sayang banget kalo ketemu kesusahan dalam hidup milih buat mati.

Kalau terlilit hutang ratusan juta, kalau hamil tapi ditinggal, kalau uda tua sakit-sakitan, wajar ya putus asa sampai bunuh diri.

Ini masih umur 20, pasti ada jalan.
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gundamchibi memberi reputasi
hmmmm.....
pulang jg nggk bisa.....
mw pke apa?
hdup djalanan takut jg.....


emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di