CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
8 NASI LIWET PALING ENAK DI SOLO RAYA, RASANYA BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec210b110d29527a3629e03/8-nasi-liwet-paling-enak-di-solo-raya-rasanya-bikin-kangen-pulang-kampung

8 NASI LIWET PALING ENAK DI SOLO RAYA, RASANYA BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG.

8 NASI LIWET PALING ENAK DI SOLO RAYA, RASANYA BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG.


Kuliner nasi liwet atau sego liwet yang memiliki rasa gurih dan beraroma nikmat merupakan makanan khas yang wajib Anda cicipi kalau pulang kampung ke Jawa Tengah. Kalau Anda mencari nasi liwet yang enak dan terkenal, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat berikut ini yang menawarkan nasi liwet enak di Jawa Tengah.

Nasi Liwet Bu Wongso Lemu

Spoiler for "Bu Wongso Lemu":


Nasi Liwet Kirnardi

Spoiler for "Kirnardi":


Nasi Liwet Yu Sani

Spoiler for "Yu Sani":


Nasi Liwet Bu Sri

Spoiler for "Bu Sri":


Nasi Liwet Bu Sarmi

Spoiler for "Bu Sarmi":


Nasi Liwet Bu Waris

Spoiler for "Bu Waris":


Nasi Liwet Bu Parmi

Spoiler for "Bu Parmi":


Nasi Liwet Yu Marni

Spoiler for " Yu Marni":


Sumur: https://www.gotravelly.com/blog/nasi...i-jawa-tengah/


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 89 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Halaman 1 dari 6
Quote:


6 lagi bre emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LeoroJonggrang dan 5 lainnya memberi reputasi
ane orang solo, beli nasi liwet ginian antrinya banyak banget...

lama... keburu laper...

tapi enak sih, kebayar sama rasanya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:

Udah ane selesaiin itu..rate ya.emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Rate gan..emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 2 lainnya memberi reputasi
gara2 corona jadi gak bisa ke solo makan nasi liwet lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Thread yang perlu di bookmark. emoticon-Jempol

Enak semua tuh makanannya. emoticon-Kaskus Banget

Jadi kangen Solo. Lama nggak ke sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jadi laper emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:

Rate dunk gan..emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
uray24 memberi reputasi
makanan favorit aneee, nice info gan thanks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Maknyusss semua gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjir jd laper euy emoticon-Hammer2








Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
wow enaknya
profile-picture
profile-picture
b4perman dan acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Rate gan...emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
uray24 dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Ane punya kenangan ama nasi liwet di Jalan Yos Sudarso di pagi hari, gak tau punya warungnya Bu Waris bukan. Tapi citarasanya sama kayak yang disebutkan TS emoticon-Angkat Beer

BTW Warung Bu Sri disitu ditulis Pasar Gede tapi kok lokasinya di Jalan Honggowongso? Setau ane pasar di jalan itu cuma Pasar Kembang doang. Apa warungnya udah pindah ke Pasar Gede?
profile-picture
profile-picture
b4perman dan uray24 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane seringny ke yu sani, karna bu wongso lemu mayan mahal sih kalo menurut ane hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh berarti cuma embel-embel aja ya Pasar Gede itu?
profile-picture
profile-picture
b4perman dan uray24 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Ane karena bingung ama tulisan TS makanya tanya sist. Soalnya info yang diberikan kok rancu emoticon-Big Grin

Quote:
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kangen banget makann nasi liwetemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane orang solo tapi kaga tau itu semua gan tempatnya 🙄, kalo ada map nya boleh ane coba ntu nasi liwet nya 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
sego liweeet...emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
kalo buat referensi wisatawan sih pasti diarahinnya ke bu wongso lemu.. walaupun sebenernya yang lain juga gak kalah enak emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di