CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik BPIB & Pemerintah Bikin Konser Amal, Alex: Politisi Demokrat Pamer Kebodohan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec20cd6c820845580675c96/kritik-bpib-amp-pemerintah-bikin-konser-amal-alex-politisi-demokrat-pamer-kebodohan

Kritik BPIB & Pemerintah Bikin Konser Amal, Alex: Politisi Demokrat Pamer Kebodohan

Kritik BPIB & Pemerintah Bikin Konser Amal, Alex: Politisi Demokrat Pamer Kebodohan
Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH) DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman (kanan)
🔊 Dengarkan Berita

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah melalui MPR RI bersama BPIP mengadakan konser amal virtual dengan tema 'Bersatu Melawan Corona'. Konser amal tersebut telah disiarkan oleh TVRI pada Minggu (17/5/2020) pukul 19.30 WIB.

Menanggapi konser amal tersebut, Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH) DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman menilai pemerintah tidak serius menangani wabah corona. Ia mengatakan bahwa konser amal tersebut tidak ada kaitannya dengan upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA

Ambivalensi Sikap Pemerintah Hanya Tegas pada Rumah Ibadah, MUI:Sulit Diterima Akal SehatDapat Kebaikan Pemerintah, Denny Siregar: Tukang Gebukin Anak Disambut Kaya PahlawanSenin Siang, Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan

Seorang warganet bernama Alexander Sakura, melalui akun Facebooknya, Senin (18/5/2020) menanggapi pernyataan Taufiqurrahman. Ia menulis:

POLITISI DEMOKRAT PAMER KEBODOHAN!

Politisi Demokrat Taufiqurrahman dengan lantang teriak "Pemerintah tidak serius menangani wabah corona. Ia menilai konser amal tersebut hanya pencitraan di tengah pandemi corona. Menurutnya, konser tersebut hanya menghabiskan dana yang seharusnya digunakan untuk menangani wabah corona."

Otak lu yang gak nyambung konser diadakan secara virtual..kebo dipiara montok, bodoh jangan Pik!

Konser amal virtual ini diinisiasi oleh MPR RI dan BPIP dengan tema 'Bersatu Melawan Corona' bersama Bimbo dan rekan. Tidak sepeserpun menggunakan uang negara. Hanya dalam waktu dua jam dana terkumpul 4 miliar untuk membantu sesama yang sedang tertimpa kesusahan.

Bahkan Presiden pun turut menyumbang 2,5 miliar dari hasil lelang motor listriknya. Lalu di mana pencitraan Presiden Jokowi. Politisi modal nyinyir gak paham apa itu virtual. Belajar bahasa Inggris sama Almira biar pinter dikit wahai bahlul?!

Kabarnya Demokrat sudah punya lembaga Akademi Demokrat seperti Akmil di Magelang, tapi masih ada kadernya yg kurang literasi! Gimana nih Kang AHY..coba diajari lagi bicara moral dan etika spt yang diajarkan di Akademi Demokrat yang sampian dirikan!

#PekokJanganDipiara

Sebelumnya diberitakan, Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH) DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman menilai pemerintah tidak serius menangani wabah corona. Ia mengatakan bahwa konser amal tersebut tidak ada kaitannya dengan upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Masalahnya di mana, solusinya apa, tidak pernah nyambung," kata Taufiqurrahman seperti dilansir RMOL.com, Minggu (17/5/2020).

Ia menilai konser amal tersebut hanya pencitraan di tengah pandemi corona. Menurutnya, konser tersebut hanya menghabiskan dana yang seharusnya digunakan untuk menangani wabah corona.

"Sepertinya pencitraan sudah menempel terlalu dalam pada pemerintah yang dipimpin oleh Pak Jokowi, sampai-sampai dalam keadaan krisis pun masih sempat-sempatnya menghabiskan dana untuk pencitraan," ujar Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD 2017-2019 itu.

"Daripada membuat konser musik yang tidak ada manfaatnya untuk penanganan wabah dan penyelamatan nyawa rakyat, lebih baik pemerintah fokus lebih serius untuk menggandakan dan memperluas swab test di semua lokasi padat penduduk untuk memastikan pergerakan kurva wabah Covid-19 di Indonesia," pungkasnya.

https://www.netralnews.com/peristiwa...amer-kebodohan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 5 lainnya memberi reputasi
Alex ini siapa?
Sampe omongannya dijadiin sumber berita.
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Alex siapa sih? Berak beneremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
decodeca dan extreme78 memberi reputasi
ga apa lah, lu kan tau di otak mereka kl dinyanyiin ato dikonserin, tuh corona bakal minggat dari sini


#coffindance
#indonesiaterserah
#berdamaidgncorona


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan decodeca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Alexander the great dari jepunemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba666
alx sodaraan als
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
kalo gak salah dulu si botak ini grandong kan ya? emoticon-Bingung
Kenapa jadi nyerang demokrat? emoticon-Big Grin

meganyet tolol banget kok, cuma bisa teriak buapak ku emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
Seberapa harum kah namanya si alex sampe2 di jadiin sumber berita??
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
org ini sering nongol di ilc membela anies
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan Proloque memberi reputasi
Nggak apa-apa nakes mati ⚰
Nggak apa-apa rakyat mati ⚰
Yang penting ekonomi meroket
- Joko
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
stlh adanya konser. corona menghilang bung. terima kasih bpip.. 100 juta tiap bulan cuman bs bikin konser. yang amal juga orng indo. untuk indo juga. lha pemerintah cuman menfasilitasi.. kan begitu cuk.
Bingung mau nya apa?
Negara cba kasih bantuan langsung salah
Dicba memberi jalur buat yg mau donasi salah
Mau nge judge pencitraan atau bukan itu ya terserah yg penting bantuannya nanti di kasih ke rakyat, gtu aja kok repot
mencari alex....
Netralnyus > alex terselip rmol emoticon-Bingung (S)
ya pokok nya alex deh..
demokrat ini emang muma dua yah selalu maen dua kaki ga bisa dipercaya
gak usah dipamerin juga udah tau kumpulan orang bodoh kalaupun ada yg pinter tapi bodoh juga
ebong sibuk menjilat
alex = lex luthor ?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di