CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Viral! Penjual Jalangkote Keliling Dibully hingga Tersungkur ke Tanah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec20326c8393a0c06218fab/lagi-viral-penjual-jalangkote-keliling-dibully-hingga-tersungkur-ke-tanah

Lagi Viral! Penjual Jalangkote Keliling Dibully hingga Tersungkur ke Tanah

Lagi Viral! Penjual Jalangkote Keliling Dibully hingga Tersungkur ke Tanah
Foto: Facebook Ayu Cantika


MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi perundungan atau bullying terhadap anak laki-laki beredar di media sosial. Korban diketahui seorang penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Video ini awalnya dibagikan oleh akun Facebook berna Ayu Cantika kemudian diunggah beberapa akun di berbagai platform media sosial, salah satunya akun Instagram @viralterkini99.

Menurut informasi, korban berinisial RZ (12). RZ merupakan penjual jalangkote keliling yang dibully oleh sekelompok anak muda lainnya.

Dilihat dari unggahan @viralterkini, salah satu video menampilkan anak laki-laki itu sedang mengendarai sepedanya yang saat itu membawa dagangannya. Terlihat seorang anak laki-laki lainya sedang bersembunyi untuk mengagetkan RZ.

Setelah dikagetkan, anak laki-laki yang bersembunyi tadi mengejar RZ hingga ia terjatuh dari sepedanya. Terdengar gelak tawa dari orang-orang yang merundung RZ.




Video lainnya memperlihatkan korban dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor. Sementara salah seorang dari mereka terlihat mendorong-dorong korban hingga tersungkur.


Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban. Dan kini, pelaku sudah diamankan polisi.

“Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku,” kata Ipda Sofyan, Minggu 17 Mei 2020.

Unggahan lainnya dari akun Instagram @viralterkini99, memperlihatkan suasana di depan kantor polisi untuk menyaksikan penangkapan para pelaku.

“Karena videonya viral, makanya banyak warga dan juga keluarga korban yang datang ke Mako. Jadi kami minta pelaku ini dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut,” katanya.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh legendterra
di sulsel mah kekerasan sudah jadi budaya masyarakat, nggak heran emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan apollion memberi reputasi
abis dah ber 8 didalem emoticon-Smilie
profile-picture
coens1982 memberi reputasi
asu macam gini, jangan dimasukin penjara

enak bgt, dikasi makan negara

jembreng aja depan alun2 kota ato jalan raya buat diamuk massa

emoticon-Cool

profile-picture
coens1982 memberi reputasi
Kemarin viral si paleka, sekarang viral kelakuan orang orang idiot membully anak dengan keterbelakangan mentalemoticon-No Hope

Ya alloh begini amat kelakuan masyarakat negara ini
Sungguh Terlaalluuuu.. emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Miris banget sih ngeliatnya, semoga selalu dilancarkan rejeki adeknya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di