CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Kata Ane Soal Forza Street
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec201069a972e085d66e5bf/kata-ane-soal-forza-street

Kata Ane Soal Forza Street

Hello Agan, sebentar lagi Hari Raya, nih. Bagaimana persiapan agan menyambut hari besar umat islam? Sayang sekali, ya, corona belum kelar, jadi nggak mudik dulu, dehemoticon-Frown

Oke, gan, kali ini ane mau ngebahas game racing android yang "masih baru" di playstore Indonesia. Yap, tercatat akhir bulan april, sehari sebelum puasa, Forza Street rilis. Ini jelas berita yang sangat menggembirakan buat penggemar Forza yang menanti seri Forza di Mobile, setelah mendapati kesuksesan Forza Horizon 4 di PC. Sayangnya, kenyataan Forza Street untuk gamer seperti ane ini sangat-sangat mengecewakan. Yah, benar-benar diluar ekspetasi.

Kata Ane Soal Forza Street

Sejauh ini sepengamatan ane, tampaknya kebanyakan orang sama kayak ane, nggak nerima banget gameplaynya diganti yang kayak gitu. Cuman disuruh tekan tahan tombol gas, lepas di zona kuning sebelum merah, tekan tahan lagi di zona kuning setelah merah. Tekan nos biar tambah cepet mobilnya. Sampai finish, terus menang.

Kata Ane Soal Forza Street

Mana serunya coba?

Emang gamer-gamer macam ane ini sukanya minimal semacam asphalt sama NFS No Limit. Itu minimal. Bagusnya kalau bisa openworld, kan enak kalau lagi males balapan, keliling-keliling kota nikmati pemandangan. Kalau seperti itu, kan, jelas keseruannya. Kita ditantang untuk gimana pun caranya bisa menangin pertandingan, cari jalan pintas, ngedrift yang benar supaya nggak nabrak, harus tau kapan waktu yang benar untuk ngenos, harus fokus dan fokus, nggak boleh ngantuk.

Nggak cocok banget dengan Forza Street yang cuman disuruh tekan tahan lepas doang.

Sejauh pengamatan ane terhadap game-game racing playstore, banyak emang yang pakai gameplay kayak Forza Street. Dan sejauh yang ane dapat, mereka nggak terlalu direkomendasikan. Yang banyak tentu game racing seperti Asphalt, No Limits, dan yang baru ini, KartRider Rush, yang walau baru langsung meroket ke nomor satu terlaris, jelas karena gameplay, fitur, dan modenya yang variatif.

Kata Ane Soal Forza Street

Forza mobile kalau dibuat kayak begituan, mungkin saja bisa lebih laris, melihat gimana NFS No Limits jadi nomor tiga terlaris, yang jelas dari brandnya sama gameplaynya yang nggak beda sama pendahulu-pendahulunya.

Rating bagus dari Forza Street ini pun terasa seperti gamer "terpaksa" bilang bagus lantaran "buat game itu sulit, hargai dong, emang kamu bisa buat game". Kemungkinan orang seperti itu sudah biasa main game racing yang ganeplaynya mirip-mirip Forza Street, seperti yang terkenal CSR 2. Atau emang aslinya nggak suka tapi saking baik hatinya bilang begitu. Yah, sebangsa gamer racing seperti ane jelasnya "nggak suka banget" sama gameplay yang ditawarkan dari Forza Street ini.

Yah, begitulah menurut ane. Tapi bagusnya tetap ada, kok. Nggak bakalanlah brand besar sampai buat game jelek amat. Minimallah yang suka sama drag racing puas.

Yap, cinematic racing. Jadinya ketika kamu cuman tekan tahan lepas tombol gas, kamu bakalan liat mobilmu balapan sama mobil musuh kayak liat film. Kameranya bakal gerak-gerak kadang liatin balapan dari sisi kanan, kadang sisi kiri, jauh-deket, kadang dari belakang, kadang dari depan. Jadinya nilai plus karena game model drag racing gak ada yang semacam ini.

Kata Ane Soal Forza Street

Dari segi grafik juga, pakai Unreal Engine. Dari efek, pencahayaan, semua bagus. Pemandangan kotanya indah. Tapi kalau ane lihat, agaknya grafiknya kurang dari segi detail. Nggak tau itu mungkin karena perihal settingan grafik, atau yang lain.

Kalau soal fitur, Forza Street ini pakai sistem kartu. Jadinya nanti agan dapat kartu acak, seperti gacha gitu. Kayak gini ane sih kurang suka, hoki kecil sihemoticon-Wkwkwk

Lainnya yang ane anggap bagus banget itu mobilnya yang banyak. Ada mobil klasik juga. Beberapa mobil favorit ane ketika main Need For Speed di PC juga ada. Yah, cukup lengkaplah.

Kata Ane Soal Forza Street

Jadi, gan, bagaimana menurut kalian, nih, game Forza Street? Suka atau nggak? Silahkan kalian komen dibawah bagaimana kata kalian soal Forza Street, syukur-syukur meluruskan pemikiran negatif saya ini. emoticon-2 Jempol

Download Forza Street
Size : 1,7 Gb
Developer : Microsoft Corporation




profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 4 lainnya memberi reputasi
game nyaa keren banget nihh seru jugaaa
profile-picture
bintarabintang3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener nih jauh dari harapan, ane kira minimal bisa bersaing ama Real Racing 3 yang punya kualitas grafis bagus, kenyataannya ternyata kurang memuaskan..
profile-picture
bintarabintang3 memberi reputasi
emang gan, kurang seru maennya. cuma gas ama ngelepas gas doangan. jauh dari ekspektasi ane
profile-picture
bintarabintang3 memberi reputasi
ane msh betah di Asphalt 9

emoticon-Malu
profile-picture
bintarabintang3 memberi reputasi
sebenernya ane udah ga main game lagi, tapi ini pendapat ane:

setuju sama TS. ane males banget main Forza Street. open world free roaming lebih bagus. Need For Speed Most Wanted mantap banget, terutama yang 2005. mod mobilnya banyak bahkan masih nambah terus sampai hari inipun, bisa cari nfscars dot net dijamin lengkap.

tekan dan tahan? eleh eleh, udah kayak apa aja.

yang suka Forza Street silahkan enjoy. no offence yah. peace be with us all.
profile-picture
bintarabintang3 memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
ane sebelumnya emang mau ngetest main game yang ini sih cuma liat ratingnya cuma 3 bintang jadi gak minat,tapi dari review si TS menurut ane gak terlalu jelek lah,ya kalau di banding forza horizon pasti beda gan..forza versi pc/konsol jelas punya kualitas tersendiri,mungkin dari developer nya sendiri mau menegaskan hal itu Forza Horizon pc/konsol adalah sebuah eksklusivitas dan mungkin memang versi mobile itu di buat hanya sebagai spin off aja.
Untung aja saya gak download game ini, saya liatin di youtube gameplaynya cuman gitu doang. Kalo gak liat di youtube pasti udah kedownload game ini.
Diubah oleh djulianoor


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di