CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Bebas Data, Yuk Cobain 4 Game Adventure Android Offline Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1e61c68cc955cec5d82c0/bebas-data-yuk-cobain-4-game-adventure-android-offline-ini

Bebas Data, Yuk Cobain 4 Game Adventure Android Offline Ini


Bebas Data, Yuk Cobain 4 Game Adventure Android Offline Ini

Petualangan seru ke dunia baru untuk menyelesaikan sebuah misi memang seru. Kamu cukup tinggal duduk cantik di rumah dan coba menyelesaikan beberapa rekomendasi game adventure Android offline berikut ini. Dijamin menghibur dan pastinya gak perlu memakai data internet sama sekali. 

1. Assassin’s Creed Identity


Waktunya bernostalgia dengan salah satu judul game klasik favorit sejuta umat, Assassin’s Creed yang hadir untuk perangkat Android pada awal tahun 2016. Assassin’s Creed Identity akan membawamu kembali ke zaman renaissance di Italia sebagai seorang tokoh utama yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Ada dua mode permainan yang akan sering kamu jalani di sini, yaitu mode Campaign dan satu lagi adalah mode Contracts. 

Mode Campaign sendiri adalah jalinan misi dengan latar cerita yang kurang dikemas secara menarik tentang konflik antara Assassin melawan Crows, organisasi kriminal Italia yang berada di bawah naungan Templar. Sedangkan untuk mode kedua, Contracts, kamu akan diajak menjalani rentetan misi tak bercerita dengan reward uang serta experience yang cukup menggiurkan untuk keperluan leveling Assassin kamu. Lewat mode ini kamu bahkan bisa “menyewa” karakter Assassin milik temanmu untuk membantu menyelesaikan kontrak yang kamu jalani.

2. Castle of Illusion 



Berlanjut ke rekomendasi game adventure Android offline dari dunia Disney, berjudul Castle of Illusion. Di game ini kamu akan berpetualang sebagai Mickey Mouse yang berjuang menyelamatkan Minnie dari cengkeraman penyihir jahat Mizrabel. Cerita yang kedengarannya cukup klise bukan? Tapi jangan salah, justru dengan plot damsel in distres inilah, game Castle of Illusion merebut hati para gamer angkatan 90-an hingga akhirnya menelurkan sejumlah seri game petualangan seputar tema dunia ilusi lain seperti Land of Illusion, World of illusion, dan dua judul game Illusion lainnya. 

Sebagai sebuah remake game platformer yang hadir secara 3D, di Castle of Illusion kali ini, Mickey berpetualang menyusuri kastil Mizrabel dengan penambahan perspektif visual serta eksplorasi level yang lebih luas dibandingkan versi 16 bit-nya dulu. Untuk levelnya sendiri, Castle of Illusion masih menyuguhkan beberapa tema level yang identik dengan game pendahulunya. Beberapa level seperti toyland, library, dan giant forest benar-benar mendapatkan penambahan detail yang sangat menarik untuk hiburan penuh nostalgia.

3. Ghost Town Adventure


Ghost Town Adventure adalah sebuah game adventure Android offline yang mengisahkan tentang petualangan Anna, seorang penyihir muda yang ingin membantu semua hantu yang membutuhkan bantuan. Setelah mengunjungi Ghost Town, karaktermu akan menjumpai banyak hantu yang membutuhkan bantuan. Gameplay yang ditawarkan dalam Ghost Town Adventure terbilang sederhana, intuitif, dan menyenangkan.

Pada dasarnya, kamu cukup menyentuh elemen-elemen yang terdapat dalam skenario untuk membuat Anna berinteraksi dengan mereka, dalam proses interaksi ini karaktermu akan memperoleh imbalan atau hadiah yang berbeda. Sebagai contoh, dengan membuka sebuah kotak alat, Anna bisa menemukan sebuah alat. Kemudian, kamu mungkin membutuhkan alat tersebut untuk berinteraksi dengan pipa rusak yang menghalangi jalan nantinya.

4. Leo’s Adventure




Manjakan mata dengan grafis nan cantik selagi kamu berpetualang di game adventure Android offline besutan developer asal Swedia, berjudul Leo’s Fortune. Karakter utamanya sendiri merupakan sosok makhluk sejenis bola bulu yang lucu dan menggemaskan bernama Leopold, atau bisa dipanggil Leo. Nah, Leopold di sini bertualang untuk mengambil kembali hartanya (dalam bentuk koin emas) yang dicuri. 

Pencurinya ceroboh, dan mereka meninggalkan jejak, koin-koin tersebut terjatuh di sepanjang level. Leo pun mengejar pencuri dengan memunguti koin yang berjatuhan tersebut, melalui 24 level platforming yang disisipi banyak unsur puzzle berbasis physic. Karena wujudnya yang berbentuk bola berbulu, maka mekanisme game ini juga terbatas. Kontrol hanya sekadar menyapukan jari di sisi kiri atau kanan layar. Sisi kiri layar untuk menggerakkan Leo, dan touchscreen di sisi kanan untuk melompat.





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di