CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagi Kaum Pria yang Sudah Bolong Puasa, Ini Kata Via Vallen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1ddc78d9b17073941e0ff/bagi-kaum-pria-yang-sudah-bolong-puasa-ini-kata-via-vallen

Bagi Kaum Pria yang Sudah Bolong Puasa, Ini Kata Via Vallen

Bagi Kaum Pria yang Sudah Bolong Puasa, Ini Kata Via Vallen
PikiranSehat.com – Tidak terasa bulan suci ramadhan menyisakan beberapa hari lagi. Pandemi Covid-19 membuat semua terasa berbeda, termasuk bulan puasa tahun ini.

Dan kini, ramadhan telah memasuki 7 hari terakhir. Bagi yang beragama muslim pastinya diharapakan dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah kita untuk menyempurnakan puasa ini.

Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen pun turut berkomentar mengenai puasa yang tengah memasuki akhir ramadhan. Via bertanya siapa saja yang sudah bolong puasanya kepada netizen.

Quote:


Via awalnya menanyakan hal itu untuk kaum wanita. Tapi ia pun akhirnya bertanya untuk kaum pria yang mungkin agak sedikit aneh jika harus bolong puasanya. Beda dengan wanita yang memiliki masa haid.

"Yg cewek udh bolong berapa nih puasanya??? Aku ga nanya yg cowok yaaa, ehh tapii kalo ada cowok yg bolong puasanyaa uuhhh sunguhh terlaluuhh andahh ? Betewe team yg puasanya blm bolong blass, cuuuung ??," tulis Via lewat sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya @viavallen.

Dalam postingan foto tersebut Via terlihat begitu cantik dengan mengenakan ikat kepala atau bando. Penggemar Via pun langsung membanjiri kolom komentarnya.


"Aq belum bolong sama sekali semoga penuh sampai hari raya tiba," tulis akun @muflicha91.







Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/05...ng-puasa.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pazonda95 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ini penyanyi dari negara jawa ya ?

nyanyi aja ga bisa pake bahasa indonesia, iramanya nyontek lagu jepang.

sumpah pemuda 1928 tinggal kenangan (bahasa satu bahasa indonesia), kalo begini lama2 indonesia tinggal kenangan.

sukuisme sih apalagi yang merasa mayoritas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rajin.meremas
Lihat 39 balasan
Ga semua cowo kerja di rumah mbak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wajahmu kini tidak seperti ketika kamu masih belum tenar...

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
cowoq yg bolong puasa nya bukan cowoq, tapi transgender yg udah operasi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 666lucifer89 memberi reputasi
Bulan suci ga menjadi kan org suci
Bukti nya kaum kalian paling gagal sedunia kok. Ga ada prestasi cm bs jual warisan dr tanah


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 1 balasan
mbanya mau dibolongin emoticon-Genit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Doi yg dolo bukanlah yg skrg emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bingung mau komen apa bre


Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Emang kaum lemah buat cowok yang puasanya bolong, alesan aja kalo karena kerja jadinya ga puasa, padahal kerjaannya ga berat2 amat... udah gitu puasanya ga diganti pula emoticon-Ngakak

Spoiler for ternyata:
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sudah mulai banyak plastiknya sepertinya, tiap tahun mukanya berubah²
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masukin bolongnya via valen? 🤣
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
ukhti via sini ana bolongin emoticon-Maaf Agan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Situ sudah bolong?
Oot ya masih enak nella klo cover lagu emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ciri khas cewek sok kecakepan emoticon-Najis
padahal komuknya aja tidak ada apa2



mirip cewek OB ditempat ane kerja

sok2 pasang status ,

hari jumat adalah hari memiliih imam (nyari pacar)
pria yg tidak meninggalkan jumatan, adalah imam pilihannya


padahal muka dan bodynya seperti babi betina,
sok jualan religius aja biar pria yg mau sama dia

ironinya lagi, sampai sekarang sdh 2 kali kimpoi cerai sejak bbrp tahun lalu memasang posting begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nabi.abujahal
Lihat 5 balasan
Anjiir kaya gini jadi berita wkwk
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
gembrot
halah isone mung nyanyi cover tok
gapentingjing
jinggapenting
pentinggajing
profile-picture
lontongpecell memberi reputasi
mukanya pia kok kisut tidak simetris apakah plastiknya kw1?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di