CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Terbang, Inilah Jet Pribadi Terbesar di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1d944349d0f6abc7ce494/hotel-terbang-inilah-jet-pribadi-terbesar-di-dunia

Hotel Terbang, Inilah Jet Pribadi Terbesar di Dunia!

Hotel Terbang, Inilah Jet Pribadi Terbesar di Dunia!

Jet pribadi  udah gak asing lagi kan Gan en Sist, dan ada banyak di dunia ini. Bahkan Princes Syahrini juga sering terbang pake jet pribadinya yang entah dibeli atau nyewa.

Tapi kalau jet pribadi ini cuma sultan yang punya, Boeing Business Jet 747-8i, jet pribadi terbesar di dunia dan hanya dimiliki oleh beberapa orang. Jet ini biasanya digunakan oleh pemerintahanan atau sebagai alat transportasi khusus kepala negara.

Kalau dilihat dari luar, jet pribadi ini memang terlihat seperti pesawat boeing pada umunya. Tapi jika masuk ke dalamnya, pasti kaget deh kalau ternyata itu adalah isi sebuah pesawat. Lebih mirip hotel soalnya, hotel yang bisa terbang.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita jelajahi isi dari Beong Business Jet 747-8i ini GanSist!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Gimana GanSist? Keren banget kan? Ayo belajar dan kerja yang rajin biar nanti bisa kebeli jet pribadi kayak begini Gan!
Jet Pribadiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 85 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonathanrizky dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantab gan..
Rumah berjalan ini mah..
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
747-8i emg mancayyemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
euisdina dan saya.kira memberi reputasi
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:

nggak jalan lagi tapi mabur
Quote:

yoyoii
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Seorang pengusaha dari Timur Tengah itu siapa yak emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan adhemy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya juga punya loh!
profile-picture
irmanblackcore memberi reputasi
Pasti punya raja minyak, pasti.
sewa parkirnya berapa ya?
profile-picture
lazyfrog21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
set dah hotel terbang betulan, beli satu boleh juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wow emejing...
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Diubah oleh sabtumalamini
Mewah bangwet
Bagusan mana sama punyanya Syahrini?
Mewah,& mahaaalll
Ane mah hotel kelas melati doang emoticon-Mewek





Bata only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vividl dan 4 lainnya memberi reputasi
Mantull bener gans,, ada layanan skidipapapnya gak di pesawat tuch??emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Umah mabur gan..
Yang punya ini Beneran autosultan..
Ngeri ah kalo sampe kedengeran peringatan May day May day. Atau berpapasan sama awan kumolonimbus
profile-picture
apollion memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di