CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1602f88b3cb1f0c474a1c/viral-bully-ke-penjual-jalangkote-di-pangkep-polisi-amankan-pelaku

Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku

Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku

Pangkep - Video perundungan atau bullying sekelompok anak terhadap seorang anak, RZ (12), penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, Sulawesi Selatan viral di media sosial. RZ tampak dirundung hingga didorong hingga jatuh.

Dalam video yang berdurasi 11 detik itu, memperlihatkan korban yang menggunakan sepeda dan membawa barang dagangannya dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor. Sementara salah seorang dari mereka terlihat mendorong-dorong korban.

Dengan menggunakan bahasa bugis, pelaku sempat mendorong-dorong korban lalu naik ke motornya. Saat korban memegang plat motor pelaku, korban lalu dipukul dari belakang hingga jatuh tersungkur ke pinggir jalan.

Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku

Video yang diunggah di grup Facebook ini langsung viral dan mendapat banyak tanggapan oleh netizen. Hampir semuanya mengecam ulah pelaku yang melakukan perundungan itu.

Kapolsek Ma'rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban.

"Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku," kata Ipda Sofyan, Minggu (17/5/2020).

Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku

Karena banyak warga dan juga keluarga korban yang berkumpul di Polsek, pelaku lalu dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut.

"Karena videonya viral, makanya banyak warga dan juga keluarga korban yang datang ke Mako. Jadi kami minta pelaku ini dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut," lanjutnya.

Tak hanya sekali, perundungan terhadap korban itu juga pernah terjadi dan divideokan oleh warga dan juga menjadi viral di media sosial.

Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep, Polisi Amankan Pelaku

sumber

***********


Kok mukanya masih mulus?
Di permak dulu lah
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronysome dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Masih bisa senyum2. Gak ngerasa bersalah tuh kayanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 7 lainnya memberi reputasi
Gedek anjir
Pen tampolin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 4 lainnya memberi reputasi
bully anak kecil ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


WUANJEEEEENNNNGGGGG.... MASIH BISA MESEM DIA!!!!!!

BUANNNNGGGGCCCCHHHHUUUUAAAATTTTT!!!!!

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-DP emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Coba diketapel aja tuh bijinya si pelaku.!!emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan yasue.dik memberi reputasi
pelakunya cebol dan kayaknya agak2 terlambat perkembangan otaknya, jadi bergaulnya sama bocah2 terus belaga jadi ketua geng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nantasukma771 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang mau usaha kok malah dibully. miris emoticon-norose
kelakuan o kelakuan. emoticon-Hammer emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 6 lainnya memberi reputasi
pengen banget gua cabutin tuh jembut pelaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
D3n4n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sulsel dan sultra ya.. tawuran aja terjadwal disana bre... bulli orang? gpp asal ada koar2 simbol2 agama auto selesai masalahnya..
konon disana pemudanya ogah jadi buruh pabrik, tapi tatkala terjadi kejadian impor buruh pabrik TKA dari china, serempak semua jadi pentol korek.. ribud.. emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahaboy69 dan 16 lainnya memberi reputasi
emoticon-Marah

Potong T***T Pelakunya

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Emang tolil tuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Pelaku calon laskar kadrun ?
profile-picture
profile-picture
apollion dan yasue.dik memberi reputasi
anjing umur dah 26 kelakuan masih ngebully bocah...keparat banget nih orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elefana
biar pelaku lebih keki lagi bikin donasi buat tuh tukang gorengan biar bisa beli motor yang lebih cakep daripada yang di naikin pelaku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 4 lainnya memberi reputasi
ramein di sini aja ah emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Umur uda 26 tapi otak cuma seperempat emoticon-Cape d...

Note buat pacarnya mending cari yg lain, sama anak2 aja kelakuannya kaya gini emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anjiiit tolol asli, orang niat jualan nyari duit ini malah di biully.

Itu video kedua juga parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya elah kenapa lagi tuh bocah, pak Pol itu kenapa udah ditangkep masih senyam senyum aja…emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Asu ... Masi bisa senyam senyum ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Paidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di