CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Harga Lantai Vinyl Ternyata Gak Mahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec15f1682d49531c9354522/harga-lantai-vinyl-ternyata-gak-mahal

Harga Lantai Vinyl Ternyata Gak Mahal

Lantai Vinyl sekarang jadi trend sebagai pilihan terbaik interior rumah.   Kenapa Lantai Vinyl? 
Tahu kan ya Indonesia ini negara tropis, kelembaban udara kita tinggi.  Sehingga buat yang idealis memilih lantai kayu solid atau berbahan kayu organik lainnya, harus benar-benar keluar ekstra biaya perawatan.

Ingin Lantai Motif Kayu yang natural sehingga, lantai hunian jadi elegan? kayu solid dan parket relatif mahal, perawatan juga tidak gampang.

Bagaimana dengan rayap? ya rayap menjadi tantangan besar buat lantai berbahan kayu dan mengandung kayu, sehingga daya tahan terhadap rayap menjadi topik penting buat negara tropis seperti kita.

Nah, di kategori ini vinyl masuk sebagai pilihan terbaik. 
Sekarang lantai vinyl bagus-bagus, dan banyak merk ternama seperti Taco menyediakan banyak motif yang natural dan elegan. Lihat saja motif-motifnya di sini RUMAH TACO , mereka ini adalah distributor resmi dari merk ternama ini.

Taco banyak orang kenal pemain besar di bidang interior, tapi harga nya masih OK banget.

Perkiraan harga lantai vinyl adalah Rp 159.000 per m2 untuk bahan saja belum termasuk biaya pasang.  Tapi biasanya toko/distributor jual dalam box.  1 box berukuran 3,34 m2.  Sehingga harga per box nya adalah Rp 531.000,-.

Untuk biaya pasang bermacam, untuk pasang dengan model biasa (susun bata) biasanya berkisar Rp 40.000 per m2 untuk wilayah jabotabek.  Harga tersebut sudah termasuk Lem.

Silakan agan timbang-timbang untuk menentukan rencana pemasangan lantai vinyl terbaik di tempat agan.

Salam


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di