CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec15031a2d19531ed142142/warga-membangunkan-sahur-malah-ditembak-menggunakan-ketapel

Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel

Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel

Pada hari minggu tanggal 17 mei 2020 pukul 03.00 wib bertempat di jln Gusti Situt Mahmud Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara telah terjadi kasus penembakan yang dilakukan oleh Sdr. Marius suku tionghoa menggunakan Pistol Softgun

A. Adapun Kronologis kejadian :

Pada pukul 03.00 wib ada sekelompok anak anak muda membangunkan waktu untuk melaksanakan saur yang seperti biasa dilakukan pada saat bulan suci ramadhan.

Saat sekelompok pemuda melewati depan rumah sdr Marius kemungkinan merasa terganggu Sdr marius marah dan mengeluarkan benda berupa Senjata Air Sofgun dan mengarahkan tembakan kesekelompok pemuda tersebut.

Akibat kejadian tersebut ada beberapa orang yang terkena, Merasa tidak terima mereka mengadakan penyerangan terhadap Sdr marius yang posisinya pada waktu itu didalam rumah.

Informasi yang berkembang di masyarakat bahwa Sdr Marius menembak sekelompok anak muda tersebut dengan menggunakan pistol Air Sofgun sehingga masyarakat merasa tidak terima mendatangi rumah Sdr Marius kemudian terjadi kerumunan masa.

Takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan kemudian tersangka dan korban langsung di amankan oleh anggota Polsek Utara dan dibawa ke Polresta pPontianak.

Kemudian oleh Kapolsek Pontianak Utara dan di bantu oleh tokoh masyarakat H. Fauzi menghimbau kepada masyarakat untuk segera membubarkan diri dan jangan sampai masyarakat mengambil tidakan sendiri sendiri karna tersangka dengan korban sudah diamankan di polresta.

B. Hadir dlm Mediasi tersebut :
- Kapolsek pontianak Utara AKP Heri.
- Kasat intelkam Polsek Pontianak Utara Ipda Mahmud
- Tokoh Masyarakat H Fauzi
- Tokoh FPI Pontianak Utara Habib Faisal
- Ketua PP Bapak Mashudi/Lonjong.
- Anggota Polresta Pontianak
- Anggota Polsek Utara
- Babinsa Siantan tengah

Pada pukul 06.30 wib masyarakat mulai membubarkan diri masing masing dan sampai saat ini situasi masih dalam keadaan kondusif.

Catatan :
- Adanya kasus yang melibatkan dua etnis dan agama sehingga kasus dengan cepat berkembang karna peean dari media sosial sehingga masyarakat yang awalnya tidak tau menjadi tau.

- Agar kiranya masalah tersebut menjadikan atensi petugas kewilayahan untuk melaksanakan pendekatan kepada masyarakat agar kejadian ini tidak meluas.

Demikian dilaporkan.

Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel
Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel

Warga Membangunkan Sahur, Malah Ditembak Menggunakan Ketapel



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hen93
Halaman 1 dari 5
Bonyok emoticon-Ngakak
Yang biasa gangguin orang itu kan setan namanya, orang lagi tidur diganggu. Udah 2020 orang udah pada punya alarm.
Kata nya setan dikurung selama bulan puasa, ini kok masih ada?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tropikalismo dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Damai sekali nonjoknya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kayanya udah disiapain senjatanya..
berarti udah sering ke ganggu..
kita yg puasa aja terus terang terganggu..
masing2 kan punya jam sendiri2..
kalau saya prefer bangun 45 menit sebelum imsak..
kalau kebangun gara2 ada yg teriak sahur2 jam 3 ya kesel juga.
Mana yg bangunin belum tentu puasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tropikalismo dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Kebayang ntu yg bangunin sahur pasti tereak2 kaya yg org kesurupan bikin warga terganggu

Dirumah ane juga ada manusia2 tolol yg tereak2 sahur jam 2.30 pagi
Tiap hari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AA.Gym.Over
Lihat 4 balasan
Di kampungan gue jg pernah di tegor bocah2 yg bangunin sahur. Gila aja jam 2 pagi udah gedar gedor drum sambil teriak ga jelas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tropikalismo dan 16 lainnya memberi reputasi
Judulnya salah noh, yg bener

Warga Yang Keberatan Diganggu Sahur Malah Dikeroyok Dengan Alasan SARA


Lu kalo beneran niat bangun subuh bs pasang alarm di hape jink emoticon-fuck
Masih byk bayi, orang sakit & orang tua yg butuh istirahat emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Makanya beli rumah jangan deket perum kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 8 lainnya memberi reputasi
jangan salahkan orangnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya kalo bangunin sahur pake petasan juga ane udah siapin gayung isi air...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan

Kegaduhan Yang Terjadi Ketika Pelaku DiAmankan

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 5 lainnya memberi reputasi
ditempat ane malah sekitar pukul 01.30 dini hari, pemuda kampung keliling bangunin sahur emoticon-Nohope

mana jam segitu biasanya ane baru aja beranjak tidur emoticon-Cape d... (S)

sedangkan imsaknya masih sekitar pukul 04.00 emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justthrow dan 9 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
Loh salahnya marius apa, kalian jangan mentang mentang mayoritas bisa keroyok orang ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tropikalismo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kemaren kemaren abis teriak teriak sahur trus pulang kerumah, pergi ke mesjid buat sholat sambil teriak, lari larian

anjeeeng banget, kirain orang berantem atau ada maling

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
ntu bocah berdua bangunin sahur malah diketapel sama warga yg ngerasa keganggu pake peluru gotri besi.. sampe tu bocah berdua luka luka ..
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
di pontianak ada FPI emoticon-I Love Indonesia



FPI & DAYAK satu hati emoticon-Ngakak



udah bengep si muka babi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rikimaru7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
Lihat 1 balasan
Yang bangunin sahur goblok. Manusia dungu ngimpi dapat kapling surga lewat teriak-teriak. Pekok.
Dan Babi yg maen ketapel juga goblok. Dia kira sudah sakti dia berani nembak masa. Babinya jadi bonyok deh.
Saran gw utk para babi, babi cukup ribut pakai e-ribut macam Kakus ini saja.
Babi di sini dijamin aman gak bakal bonyok walaupun teriak-teriak hina sara sampe mencret! emoticon-Leh Uga

Karena kalau sok jago di dunia nyata! Ya resikonya bonyok macam babi seekor di berita. emoticon-Wkwkwk

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh b3jo.asoy
Lihat 6 balasan
ditempat ane malah jam 2 pagi, mana kenceng banget emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquafanz77 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Gw aja keganggu.

Dibangunin jam 2.30 lagi enak2nya tidur. Gw sahur kan jam 4.15.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BumiTimur dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di