CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lompat dari Lantai 4 RS Hermina, Seorang PDP Covid-19 Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec149680577a96fbb354554/lompat-dari-lantai-4-rs-hermina-seorang-pdp-covid-19-tewas

Lompat dari Lantai 4 RS Hermina, Seorang PDP Covid-19 Tewas

Lompat dari Lantai 4 RS Hermina, Seorang PDP Covid-19 Tewas

Seorang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19) tewas usai lompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim) pada Minggu (17/5).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro (Kasat Reskrim Polrestro) Jaktim Ajun Komisaris Besar, Hery Purnomo, membenarkan insiden itu.

Menurutnya, berdasarkan informasi salah seorang saksi bahwa orang berstatus PDP itu keluar dari jendela dan langsung melompat. Dia berkata, bahwa orang berstatus PDP tersebut sempat meminta untuk pulang pada Sabtu (16/5) malam.

“Saksi pertama, satu ruangan dengan korban melihat korban membuka jendela langsung keluar dan langsung loncat dari lantai 4 Rumah Sakit Hermina di ruang isolasi Covid-19, menurut keterangan malamnya korban minta pulang,” kata Hery lewat pesan singkat.

Dia melanjutkan, saksi lain mengaku sudah melihat orang dengan status PDP itu sudah dalam posisi telentang setelah sebelumnya sempat mendengar suara tumbukan.

“Saksi kedua menerangkan, saat saksi kedua sedang bertugas jaga mendengar suara ‘bruk’ dan saksi kedua mengecek asal suara dan saksi kedua melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai empat,” katanya.

Hery menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan korban berniat kabur atau tidak. Menurutnya, aksi orang berstatus PDP itu bisa karena faktor bunuh diri atau pemicu lain.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05...ovid-19-tewas/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnya ga kena kopet 19emoticon-Berduka (S)
Entahlah. Susah amat jd org.
Kena stress beat mungkin ya, secara lantai 4.. Masa mau kabur? Apa lagi ngigau?
Ini salah satu yg kebablasan memaknai kata "damai" emoticon-Berduka (S)
Paling nggak mati nya bukan karena corona emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan masih.abu.abu memberi reputasi
Bagus lah
Berkurang satu manusia gak berguna
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan vlad.eisenhauer memberi reputasi
Bukannya cuma panas seminggu terus sembuh seperti biasa yah!

Kenapa pakai lompat segala? emoticon-Gregetan
kalo sudah berpikiran bunuh diri gw udah ga empati lagi
lumayan seleksi alam ngurangin 1 orang pesimis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Batara.Kresna dan 2 lainnya memberi reputasi
Korban kebijakan korona mulai berjatuhan......brarti kebijakan sangat berbahaya menyebabkan kematian......
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
dimasukin ke data yg meninggal.karena covid juga? emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
rs ibu dan anak nanganin corona jugak..
wow.
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
ya untungnya ga nyebarin virusnya
Tekanan pikiran sih kayanya. Stres tau dirinya ada kemungkinan covid. Mikirnya covid pasti mati emoticon-Sorry
sukur lah sekarang sudah sembuh emoticon-Sorry
COVID19 sudah jadi momok yg menakutkan
ada yg stress meluk orang2 ada yg bunuh diri
-1 manusia di dunia
+1 manusia di surga (semoga)

di surga pasti ada antivirus kan ?

emoticon-Bingung
profile-picture
Jeffraid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dah kek gini tapi psbb setengah hati, belum lagi habis lebaran langsung mau herd immunity emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
bener² nekat
ya tuhan mati sia-sia semoga kekuarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keiklasan emoticon-Turut Berduka
parah
profile-picture
hard_dick memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di