CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Diperlakukan Seenaknya Oleh Atasan :( :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec136f6b8408875235ede41/diperlakukan-seenaknya-oleh-atasan

Diperlakukan Seenaknya Oleh Atasan :( :(

Ane bagi pengalaman dulu yah
Baru terjadi akhir-akhir ini gan dan sis

Jadi ane baru pindah kerja ganke salah satu perusahaan
Ya ane kerja jadi satpam gan

Namanya baru kerja ya ane belum banyak kenal dan hampir gak punya teman di tempat kerjaan gan

Nah suatu saat salah satu karyawati negur ane gan
Sebut aja namanya Lince
Dia salah satu manager di perusahaan ini gan

Ane ditegur sapa sama doi gan

Lince : Ehh mas , satpam baru ya mas ??
Ane : Iya buk ( jawab ane sambil senyum ramah kepada buk Lince emoticon-Smilie )
Lince : mas bisa bawa mobil gak mas?
Ane : Bisa sih buk ( tiba-tiba tatapan ane tertuju ke rok mini Bu, Lince...wuihhh paha putihnya bagaikan pasir putih di hamparan pantai tanpa noda gan emoticon-Malu )
Lince : Kalau gitu, anterin aku dong ke rumah, ada yang ketinggalan nih.. kita pakai mobil kantor aja emoticon-Smilie
Ane : dug dig dug ane gugup gan, bakalan satu mobil dengan wanita cantik seperti buk Lince

Jadilah ane anterin buk Lince ke rumahnya hari itu dan sepanjang jalan kita ngobrol-ngobrol bahkan ngobrolan pun mengarah ke yang menyerempet ke seks dan hubungan suami-istri..
Ya wajar sih karena Bu Lince udah nikah namun berjauhan dengan suaminya emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Setelah sampai di rumah Bu Lince
Bu Lince mempersilahkan ane masuk ke rumahnya dan nyuguhin ane minuman emoticon-Smilie

Gak tau entah kenapa buk Lince duduknya mepet banget ke ane
Sama gak tau juga entah kenapa kok Bu Lince ganti baju jadi baju yang tembus pandang emoticon-Malu

Akhirnya Bu Lince jujur ke ane kalau doi lagi Nafsu dan ngajak ane buat WikWik

Dengan senang hati ajakan Bu Lince buat WikWik pun ane turutin

Sejak saat itulah ane menjadi korban keganasan Bu Lince
Karena Bu Lince adalah atasan ane, jadi ane takut kalau menolak ajakan Bu Lince

Ya gitulah gan
Ane harus siap sedia untuk melayani nafsu Bu Lince

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sorry
Diperlakukan Seenaknya Oleh Atasan :( :(

Ane demen trid model gini, buat keluarin koleksi meme ane yg copas dr entah dmn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ctrprsty dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Diperlakukan Seenaknya Oleh Atasan :( :(
Diperlakukan Seenaknya Oleh Atasan :( :(

* * *
@njir keluarin koleksi lu emoticon-Big Grin
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pernah juga ngerasain gan, dizolimin tapi sama atasan ane. ga enak bener, mau marah males buang2 tenaga emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
ya terus masalahnya apa? emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Kasihan suaminya punya istri lonte.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di