CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Komentari Adegan Dewasa Ko Sung Hee, Park Si Hoo Bikin Publik Geram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec1314e09b5ca4691599682/komentari-adegan-dewasa-ko-sung-hee-park-si-hoo-bikin-publik-geram

Komentari Adegan Dewasa Ko Sung Hee, Park Si Hoo Bikin Publik Geram

Komentari Adegan Dewasa Ko Sung Hee, Park Si Hoo Bikin Publik Geram
sumber : Soompi

Aktor Korea Selatan, Park Shi Hoo kini kembali menyapa pecinta drama Korea dengan proyek barunya, Wind Clouds and Rain. Sayangnya, baru aja menjalani konferensi pers soal dramanya pada 14 Mei 2020 lalu, Park Shi Hoo udah bikin geram publik. Aktor yang pernah terjerat kasus pelecehan seksual pada tahun 2013 itu membuat publik kurang nyaman akibat komentarnya tentang lawan mainnya, Ko Sung Hee.

Di drama ini, Park Shi Hoo bakal memerankan karakter Choi Chun Joong, seorang ahli pembaca wajah di jaman kerajaan yang ironisnya keluarganya terbunuh. Sementara Ko Sung Hee akan berperan sebagai Lee Bong Ryeon yang merupakan seorang putri yang cantik. Keduanya diceritakan bertemu dan mencoba mengubah agar Joseon menjadi lebih baik. Sebagai pemeran utama wanita, Ko Sung Hee pun mendapatkan pertanyaan dari pembawa acara tentang adegan apa yang paling berkesan untuknya di drama tersebut. Namun, Ko Sung Hee mengaku tak bisa mengatakan jawabannya, karena ia memerankan karakter yang penuh rahasia dan takut melakukan spoiler soal dramanya.

"Saya memainkan karakter rahasia, sehingga saya tidak yakin sejauh mana saya bisa berbagi saat ini," tutur Ko Sung Hee.

Celakanya, Park Shi Hoo yang merupakan lawan main Ko Sung Hee justru menimpali dengan membahas adegan seksi dan provokatif yang dilakukan sang aktris.

"Akan ada adegan eksplisit Ko Sung Hee, seharusnya sangat provokatif dan seksi, sehingga kalian bisa memiliki harapan yang tinggu untuk adengan eksplisitnya," komentar Park Shi Hoo.

Gara-gara ucapannya itu, Park Shi Hoo pun mendapat kritik dari netizen. Komentarnya dalam konferensi pers itu dianggap tak pantas dan dangkal. Karena ia seolah mengatakan jika momen terbaik seorang aktris adalah terkait dengan adegan dewasanya. Hal itu membuat orang-orang mengingatkan jika Park Shi Hoo seharusnya lebih berhati-hati apalagi ia punya catatan kasus pelecehan seksual di masa lalu. Para netizen juga mempertanyakan terkait keputusan sutradara yang memilihnya sebagai pemain.

Sumber : Allkpop


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di