CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
The World of The Married Tamat, Kim Hee Ae Bongkar Rahasia Akting Totalitasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec11c1028c99136090bca22/the-world-of-the-married-tamat-kim-hee-ae-bongkar-rahasia-akting-totalitasnya

The World of The Married Tamat, Kim Hee Ae Bongkar Rahasia Akting Totalitasnya


The World of The Married Tamat, Kim Hee Ae Bongkar Rahasia Akting Totalitasnya
sumber : JTBC

The World of The Married kini telah tamat dengan penuh kesuksesan. Rating episode 16 yang merupakan episode terakhirnya pecah banget yakni mencapai 28,37 persen.Kesuksesan rating tinggi itu tentu tak lepas dari akting luar biasa sang aktris utama, Kim Hee Ae. Dalam drama garapan JTBC itu, Kim Hee Ae memerankan karakter Ji Sun Woo dengan sangat sukses dan penuh totalitas. Akting luar biasa Kim Hee Ae pun menuai banyak pujian baik dari fans Korea maupun internasional.

Kim Hee Ae berhasil membuat para netizen mendukung karakter Ji Sun Woo yang tersakiti karena perselingkuhan suaminya dan menarik netizen untuk ikut merasakan segala emosi yang dirasakan Sun Woo dari sedih, senang, gregetan hingga rasa ingin balas dendam. Terkait apa rahasia aktingnya yang totalitas tersebut, Kim Hee Ae membeberkannya dalam wawancara dengan majalah Elle. Aktris berusia 54 tahun itu mengakui jika ia selalu menganggap setiap perannya sebagai kesempatan terakhirnya. Dengan begitu ia akan menunjukkan kemampuannya secara alamiah.

"Aku selalu menganggapnya sebagai kesempatan terakhir yang ku miliki. Aku telah dibentuk oleh pemikiran-pemikiran ku yang menekan seperti, ‘Kapan aku akan bisa memainkan peran seperti ini?’ itu telah membuatku sampai pada titik ini hari ini. Apakah itu kemampuan akting atau mengarahkan seseorang, aku pikir itu semua keluar secara mendasar dari hati dan pikiran seseorang," tutur Kim Hee Ae.

Kim Hee Ae kemudian menlanjutkan jika bekerja keras untuk mengembangkan diri juga sangat penting. Bahkan ketika ia tengah tak melakuakan pekerjannya dalam berakting.

"Aku pikir aku bekerja keras untuk mengembangkan diriku sendiri, bahkan ketika aku tidak berakting, itu sesuatu yang sedang terjadi padaku," tambahnya.

Duh nggak heran kalau aktingnya totalitas ya gan sis?

Sumber : Soompi
iya baru mau nonton nanti di trans tv serialnya setiap pagi,, suka bangetttt
Quote:


Selamat nonton gan...semoga gk banyak adegan yang di cut heheh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di